Tips & Trik

Gak Harus Punya Kamera Pro, 6 Aplikasi Kamera Mirip Dslr Untuk Android Berikut Solusinya!

9
×

Gak Harus Punya Kamera Pro, 6 Aplikasi Kamera Mirip Dslr Untuk Android Berikut Solusinya!

Sebarkan artikel ini

Inilah 6 Aplikasi Kamera Mirip Dslr Untuk Android

Inilah 6 Aplikasi Kamera Mirip Dslr Untuk Android

Sekarang hobi fotografi tidak hanya bisa ditekuni oleh orang yang punya kamera dslr saja. Orang awam sekalipun dengan modal smartphone android bisa dengan mudah mencoba serunya hobi tersebut.

Hasil jepretannya juga tak kalah bagusnya ketika seseorang menggunakan kamera profesional. Untuk saat ini kamu bisa memakai bantuan aplikasi kamera mirip dslr untuk android agar hasilnya sebaik itu.  Lalu apa saja aplikasi tersebut? yuk ikuti penjelasannya berikut ini!

Inilah 6 Aplikasi Kamera Mirip Dslr Untuk Android

Salah satu alasan kenapa diciptakan aplikasi kamera mirip dslr untuk andorid tentu saja agar kaum low budget tetap bisa berkreasi. Benar saja degan bantuan aplikasi tersebut kamu tidak perlu membeli kamera dslr yang harganya realtif. Hasil bidikan kamera android yang telah dipasang aplikasi dslr juga tak kalah bagus. Apa saja aplikasinya? Inilah listnya.

Perfectly Cam

Aplikasi mirip kamera dslr pertama yang bisa kamu coba yaitu Perfectly Cam. Banyak fitur yang dihadirkan mulai dari HDR, burst mode, panorama, penambahan kecerahan hingga mode fokus. Dengan menggunakan kamera ini dapat meminimalkan noise saat pengambilan gambar.

HD Camera Ultra

Aplikasi berikutnya yang juga sangat direkomendasikan yaitu HD Camera Ultra. Berkat kamera ini kamu nantinya akan mampu memperbesar objek foto yang akan dibidik hingga 3,4 kali. Sudah tentu hasilnya akan mirip ketika kamu menggunakan kamea dslr profesional.

VSCO Cam

Berkat VSCO Cam hasil foto yang akan kamu upload ke media social serupa saat menggunakan dslr. Kamera ini juga menawarkan fitur edit dengan berbagai macam pilihan filter. Tentu saja hasil setelahnya akan lebih indah, rapi dan juga estetik.

Procam X-Lite

Saat kamu menggunakan Procam X-Lite dengan mudah bisa mengatur hal secara manual seperti white balance hingga fokus. Kamera jenis ini juga memungkinkanmu untuk bisa merekam video yang kamu inginkan. Resolusi yang di tawarkan juga bermacam-macam mulai dari HD, UHD dan FHD.

Open Camera

Open Camera menawarkan keunggulan berupa kejernihan hasil foto yang tidak main-main. Kamu bisa mengatur keseimbangan warna sehingga foto yang dihasilkan akan sesuai dengan kondisi cahaya saat itu. Terlebih lagi Open Camera dikenal sebagai aplikasi yang ringan sehingga tak akan memberatkan kerja gadgetmu.

DSLR Camera Pro

Kamera ini bisa dibilang sebagai pembiasaan ketika nanti kamu memiliki kamera dslr sesungguhnya. Pengaturan kamera memang sengaja dibuat mirip dengan dslr hasilnya juga tak kalah bagus dengan dslr. Geeky Devs sebagai pengembang memberikan kemudahan yaitu kamu bisa mengatur pencahayaan sesuai dengan kondisi.

Akhir Kata

Sangat banyak pilihan bukan? Dengan bantuan aplikasi hebat di atas kamu bisa mendapat hasil foto bagus meski low budget.

Saat menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut kuncinya kamu harus pandai memainkan pengaturannya. Sampai disini dahulu pembahasan menariknya semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *