Games

Inilah 6 Game Bertani Terpopuler yang Wajib Untuk Dicoba

×

Inilah 6 Game Bertani Terpopuler yang Wajib Untuk Dicoba

Sebarkan artikel ini

Game Bertani yang Harus Dicoba

game bertani

Zaman sekarang ini terdapat banyak game bertani terbaik yang dapat dimainkan di android maupun di PC. Semua kalangan dapat memainkannya, dari anak-anak sampai orang dewasa dan dapat mendownloadnya di Play Store.

Game-game pertanian biasanya berisi tentang pemeliharaan hewan dan juga tumbuhan serta keterampilan pemain dalam menciptakan kota. Game pertanian dijamin tidak akan membuat pemain merasa bosan karena hewan-hewan yang dimainkan lucu dan pembuatan kota yang menyenangkan. Berikut 6 rekomendasi gamenya:

1. Hay Day

Hay Day merupakan game pertanian yang sangat populer di seluruh dunia dan cocok untuk pecinta tanaman dan hewan peliharaan. Pada game ini pemain diharuskan untuk mereklamasi tanah yang kosong, dan menjadikan kota sebagai objek wisata.

Hay Day dapat diunduh dan diinstal secara gratis, namun ada beberapa item pada permainan yang bisa dibeli dengan uang asli. Jika pemain tidak menginginkan menggunakan fitur ini pemain dapat mengatur perlindungan kata sandi di Playstore.

2. Farm City

Farm City adalah game pertanian yang gratis untuk dimainkan namun untuk membeli beberapa item  harus menggunakan uang sungguhan. Beberapa fitur dalam game bertani ini memerlukan koneksi internet agar berfungsi dengan baik seperti saat berkompetisi.

Pada game ini terdapat hewan ternak yang menggemaskan untuk dirawat dan terdapat berbagai sayuran dan buah-buahan untuk ditanam. Pemain dapat menciptakan kotanya sendiri dengan membangun pabrik yang canggih dan bangunan-bangunan terkenal yang indah.

3. Township

Township adalah game dengan perpaduan unik antara pembangunan kota dan pertanian dan game ini dapat dimainkan secara gratis. Game Township memerlukan koneksi internet untuk mengaktifkan interaksi sosial kepada sesama pemain, kompetisi dan fitur lainnya.

Pada game pertanian ini terdapat bangunan dan dekorasi yang bisa digunakan untuk membuat kota impian pemain. Terdapat juga berbagai macam tanaman yang hasilnya diproses di pabrik serta peternakan yang dapat dikelola dan diperluas.

4. Farmville 2 : Country Escape

Pada game pertanian kali ini menampilkan kehidupan pedesaan yang di dalamnya terdapat banyak tumbuhan dan hewan. Hasil dari tumbuhan yang ditanam dan hewan yang dipelihara dapat dijual dan mendapatkan uang dalam game.

Pada game pertanian satu ini terdapat bengkel untuk membuat resep klasik yang dapat dijual di papan pesanan dan pasar. Pada game ini terdapat teman yang akan membantu mengumpulkan bahan-bahan rahasia yang dapat digunakan untuk berdagang.

5. Farm Heroes Saga

Farm Heroes Saga adalah permainan teka-teki sosial yang dikembangkan oleh King.com yang menciptakan The Legend of Candy. Game ini mirip dengan Candy Legend tetapi dalam game ini permen lezat telah digantikan dengan berbagai macam buah.

Game pertanian yang satu ini berbeda dengan game lainnya karena pada game ini harus memecahkan teka-teki dahulu sebelum mengurusi pertanian. Terdapat 100 level berbeda yang didistribusikan pada peta raksasa dan mengharuskan pemain untuk menggunakan keterampilannya.

6. Farm Town

Farm Town merupakan game pertanian yang kasual dimana pemain diminta untuk membangun peternakan, mengurus hewan dan mendirikan bangunan. Untuk membangun peternakan pemain cukup mengetuk benda di layar untuk menyelesaikan tugas dan menaikkan level peternakannya.

Untuk menghasilkan telur dan susu pemain harus mengurusi semua hewannya dan mengurusi tumbuhannya untuk menghasilkan buah-buahan. Farm Town memiliki gameplay yang sederhana dan kontrol yang mudah digunakan sehingga pemain dapat fokus untuk membangun peternakan.

Itulah 6 game bertani yang terkenal di seluruh dunia dengan fitur yang hampir mirip antara satu game dengan game lainnya. Game-game ini cocok dimainkan siapapun untuk mengisi waktu luang dan ringan untuk dimainkan kapan pun.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id