Software

Daftar 7 Aplikasi Download Video IG IPhone Terpopuler 2022

3
×

Daftar 7 Aplikasi Download Video IG IPhone Terpopuler 2022

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Download Video IG IPhone, Ini 7 yang Terpopuler

Aplikasi download video IG iPhone bisa digunakan ketika ingin menyimpan sebuah postingan milik orang lain. Apalagi bila pengguna ingin mengunduh video dari Insta Story yang hanya tersedia 24 jam. Jikalau ingin tahu rekomendasi aplikasi pihak ketiga yang dapat diunduh secara resmi berikut:

1. Repost For Instagram Real

Memiliki pembaca horoskop harian, aplikasi ini sangat disukai karena keunikan fitur tersebut. Repost For Instagram Real juga tidak kalah bagus dalam fungsinya sebagai pengunduh video. Pasalnya, pengguna bisa download story atau postingan dengan cepat.

Aplikasi dapat dipakai secara gratis dengan ukuran unduh yang hanya sebesar 24,3 MB. Visualnya cantik, minimalis, serta mudah dipahami oleh para penggunanya. Selain Instagram, aplikasi tersebut bisa mengunduh video dari Reddit serta TikTok.

2. Instant Save

Berada di urutan atas pencarian, Instant Save mendapat rating sebesar 4,8 bintang dari para pengulas. Apalagi aplikasi tersebut sangat menghormati pemilik asli video yang diunduh dengan tidak menyediakan fitur remove watermark.

Akbari Bhavesh Bhai, sebagai developer, mengembangkan Instant Save khusus untuk IG. Meski begitu, aplikasi ini juga bisa mengunduh foto maupun video dari IGTV. Instant Save dapat di-download dengan ukuran 43 MB saja.

3. Repost+ for Instagram

Sangat cocok bagi selebgram atau influencer. Hal ini dikarenakan Repost+ for Instagram memiliki fitur Hashtags Generator yang membantu video lebih banyak dilihat. Ada pula fitur Schedule Post yang dapat mengingatkan pengguna untuk upload postingan.

Repost+ for Instagram sangat disukai sehingga mendapat 4,8 bintang di ulasan App Store. Sesuai namanya, aplikasi tersebut mengutamakan fungsinya untuk posting ulang video. Tentu videonya juga langsung tersimpan di ponsel.

4. AnySave

List nomor empat aplikasi download video IG iPhone berikut memiliki rating 4,5 bintang dari pengguna. Cevdet Agca mengembangkan aplikasi tersebut untuk iPad, tetapi juga masih bisa digunakan di perangkat iPhone.

Hebatnya, Anysave tidak hanya untuk mengunduh postingan IG, tetapi juga Twitter, Facebook, serta media sosial lain. Asal pengguna memiliki link, video apapun bisa disimpan ke ponsel. Aplikasi tersebut bebas iklan dalam versi premiumnya.

5. Repost Instant Save

Imane El Houty mengembangkan Repost Instant Save untuk dipakai di Instagram saja. Tersedia versi pro berbayar 3,99 dollar per bulan hingga 29,99 dollar per tahun. Pembayaran bisa dilakukan lewat akun iTunes pengguna.

Pengguna iPhone sangat menyukai fitur yang digunakan untuk mengedit video yang telah diunduh. Video bisa dipotong, diberi filter, serta pengeditan yang lainnya. Tersedia pula fitur salin caption, repost, serta jadwal pengingat untuk memposting.

6. VideoCopy: downloader, editor

Tim pengembangnya membuat VideoCopy: downloader, editor khusus untuk iPhone saja. Fungsi aplikasi untuk mengunduh dan repost sudah sangat bagus. Tetapi masih ada fitur spesial lain yang sangat disayangkan bila tidak dipakai.

Beberapa fitur di antaranya ialah pengubah file dari bentuk video ke audio. Selain itu, pengguna bisa mengimpor video yang berada di DropBox, Drive, serta Onedrive.

7. InsTake – for Instagram

Saran aplikasi terakhir yang banyak dipakai pengguna iPhone ialah InsTake – for Instagram. Sama seperti yang lain, aplikasi tersebut dapat mengunduh video Insta Story, Reels, maupun postingan.

Meski demikian, ada fitur-fitur lain yang lebih menarik. Pengguna bisa mencari akun dari InsTake langsung. Kemudian, terdapat fitur yang bisa melacak aktivitas di IG. Misalnya, Lost Followers Tracker, New Likes Tracker, serta Users Blocking Me Tracker.

Semua aplikasi download video IG iPhone yang telah disebutkan bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing pengguna. Jangan menunggu lebih lama lagi, segera unduh, simpan, serta repost video yang disukai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *