AndroidGamesPC

6 Game Seru Dengan Karakter Populer

game seru

Bermain game seru dengan karakter populer bisa menjadi hiburan di kala jenuh dan bosan. Tentunya, terutama bagi Anda yang malas keluar rumah, pastinya game bisa menjadi salah satu alternatif hiburan saat bersantai.

Anda dapat memainkan banyak game dengan genre berbeda, termasuk game online. Meskipun membutuhkan koneksi internet, game online pasti jauh lebih menyenangkan.

Pasalnya, game online dapat di mainkan bersama teman bahkan secara real time. Selain itu, Anda dapat mengunduh game yang Anda inginkan.

Baca juga: 6 Game Puzzle di Android Keren yang Wajib Dicoba

6 Game Seru Dengan Karakter Populer

Selain grafisnya dan game seru yang menarik, karakter menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pemainnya.

Nah, mengetahui hal tersebut para developer game pada akhirnya menghadirkan beberapa karakter yang sangat familiar bagi semua masyarakat.

Jika Anda tertarik dengan game seru dan karakter populer ini, di sarankan untuk menginstal game berikut. Semuanya di rekomendasikan untuk di mainkan yaitu:

1.      Game Seru Pubg Mobile

Game Seru PUBG Mobile merupakan game dengan konsep battle royale. Di tingkat internasional atau global, PUBG Mobile adalah game paling populer. Pengunduhan game tersebut mencapai ratusan juta.

Game ini di kembangkan oleh Tencent, dan memiliki mode multiplayer, sehingga para pemain bisa memilih dengan siapa akan bermain.

Selain itu, dalam game ini, pemain multipemain di bagi menjadi beberapa grup berdasarkan peringkatnya, jadi cukup adil.

Tak jauh berbeda dengan Mobile Legends yang kerap menyelenggarakan turnamen, PUBG Mobile juga menyelenggarakan turnamen terbesar. Harganya juga sangat menggiurkan, mulai dari puluhan hinggan ratusan juta rupiah.

Dalam hal grafik, PUBG Mobile menawarkan informasi yang sangat baik untuk membuat pemain merasa lebih nyaman saat bermain. Tentunya spesifikasi hardware yang sesuai juga di butuhkan untuk kualitas grafis setinggi ini.

Hal ini di lakukan agar game dapat berjalan dengan baik tanpa ada gangguan. Sekedar informasi, PUBG Mobile berhasil meraih nominasi untuk kategori Mobile Game of the Year di Golden Stick Awards ke-36 2018.

2.      Angry Birds 2

Game seru Angry Birds ialah salah satu karakter paling populer di tahun ini. Meskipun Angry Birds tidak sepopuler dulu, ada versi game bernama Angry Birds 2 yang tetap seru.

Game Angry Birds 2 bergenre puzzle, sehingga membutuhkan kepintaran untuk memainkannya. Saat ini Angry Birds 2 telah di unduh lebih dari 100 juta kali dan memiliki rating 4,3 review dari 5 juta pemain.

3.      Roblox

Berikutnya adalah game seru dengan karakter populer bernama Roblox. Game ini mempunyai sisi grafis yang dapat terbang normal namun cukup overpowered di multiplayer. Roblox juga penuh dengan game yang bisa di mainkan secara online.

Di bandingkan dengan game lain yang hanya menyediakan kata-kata tema untuk game yang ada, game Roblox ini menawarkan banyak tema untuk di mainkan pemain kapan saja dandi mana saja.

Game Roblox ini juga menawarkan pemain kemampuan untuk menyesuaikan avatar sesuai keinginan mereka.

Baca juga: Pihak Game Honkai Star Rail Akan Memberikan Open Beta Tahap Akhir Kepada Para Pemain

Hal ini yang menjadi daya tarik bagi para pemain yang memainkan game Roblox ini. Memang bagi pemain yang suka memperkenalkan diri, keberadaan avatar ini menjadi kunci utama bagi para pemain.

Game ini sebenarnya dirilis untuk Android pada tahun 2014 lalu, namun game ini hanya cukup menjadi pusat perhatian di tahun 2023-2024 nanti. Jika Anda melihat jumlah unduhan, itu lebih dari 100 juta unduhan.

4.      Minion Rush: Running Game

Minion Rush: adalah salah satu game seru dengan karakter populer animasi yang paling bagus, terutama di kalangan anak-anak.

Ada salah satu karakter paling populer dalam permainan ini yaitu Minion, si makhluk kuning pencinta pisang.

Karena penampilannya yang imut dan perilakunya yang menggemaskan, Minion menjadi karakter utama dalam Minion Rush: Running Game. Game ini merupakan salah satu varian dari game Minions yang sangat populer di aplikasi Play Store.

Aspek game ini sangat sederhana, Anda hanya perlu berlari, lalu mengumpulkan pisang sebanyak mungkin, dan mengatasi segala macam rintangan.

5.      Free Fire

Game yang saat ini sangat populer di Indonesia adalah Free Fire. Game ini di kenal dengan nama FF dan jumlah pengunduhnya cukup tinggi.

Bahkan digadang-gadang menjadi game pertama di Indonesia. Game ini di terbitkan oleh Garena dan mendapat 4,2 bintang di Play Store.

Dengan total unduhan di Playstore mencapai satu miliar, tidak mengherankan jika Free Fire dianggap sebagai game online yang paling banyak digunakan.

Meskipun demikian, game yang satu ini sering di bandingkan dengan game PUBG Mobilei tu. Sebab ada yang mengatakan kalau kualitas grafis game Free Fire masih kurang.

Tapi hal ini tidak mempengaruhi minat para gamer online, karena jumlah unduhan menunjukkan bahwa Free Fire masih berhasil menaklukkan.

Namun di sisi lain, kualitas grafis yang buruk justru menawarkan sisi positif lain, yakni lebih mudah untuk di mainkan.

Namun hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri, apalagi banyak pemain yang memainkan Free Fire di ponsel berteknologi jadul.

Inti dari game Free Fire ini adalah bertahan di area permainan dan berusaha menjadi satu-satunya tim atau orang yang tinggal di area tersebut. Area permainan Free Fire di batasi hingga 50 orang.

6.      Mobile Legends Bang Bang

Selanjutnya adalah game seru Mobile Legends Bang Bang. Game arena pertarungan online multiplayer ini memang cukup kompetitif untuk game bertema MOBA. Saat pertama kali di rilis, dan game ini menarik perhatian banyak pemain.

Dan cara pemasarannya yang cukup bagus membuat game Mobile Legends ini menjadi salah satu game terbaik di aplikasi Play Store. Tidak hanya pria tetapi juga banyak wanita yang memainkan game ini.

Dari tampilannya memang terlihat lebih simple dan cantik, yang bisa menjadi salah satu alasan kenapa banyak wanita yang memainkannya.

Namun dari segi permainan, Mobile Legends juga sedikit lebih mudah di mainkan, tanpa komplikasi besar.

Cara untuk memainkan game ini, pemain harus menghafal kemampuan masing-masing karakter. Ini membuat game ini dapat di mainkan untuk semua orang.

Uniknya, game Mobile Legends ini memiliki beberapa karakter asli Indonesia seperti Gatot Kaca. Tak heran jika hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri game ini.

Baca juga: Sederet Game Taktik di Android untuk Atur Strategi

Antusiasme terhadap game ini sangat besar, karena itulah Mobile Legends sering mengadakan turnamen-turnamen bergengsi. Harga yang di tawarkan juga cukup menggiurkan, mulai dari puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Di Play Store, jumlah unduhan game Mobile Legends sudah menembus angka 100 juta. Game-game ini dapat di unduh secara gratis dari App Store atau Play Store.

Penutup

Itulah 6 game seru terpopuler di Indonesia yang berhasil di buat. Bermain game dengan karakter populer membuat game semakin seru.

Rekomendasi game menarik ini tidak boleh Anda lewatkan. Datang dan instal game seru dengan karakter populer yang Anda sukai sekarang.

Exit mobile version