Gadget

Deretan HP Performa Menawan Menurut AnTuTu Juni 2023

Deretan HP Performa Menawan Menurut AnTuTu Juni 2023

Deretan HP Performa Menawan Menurut AnTuTu Juni 2023
Deretan HP Performa Menawan Menurut AnTuTu Juni 2023

Performa sebuah smartphone memang menjadi acuan pertama yang banyak dijadikan pertimbangan konsumen. Hal ini sudah banyak dibuktikan, jika sebuah smartphone dengan kemampuan mumpuni akan banyak dibeli dan laris dipasaran.

Soal urusan performa smartphone, AnTuTu adalah ahli dalam pengukuran kualitasnya. Bahkan dalam catatan performa, akan diglobal keseluruhan dari sisi GPU, RAM, Spesifikasi lengkap dan kinerjanya. Jika Anda ingin memperoleh HP menawan, inilah deretan HP dengan skor terbaik dari AnTuTu.

3 Rekomendasi HP Terbaik versi AnTuTu

AnTuTu sudah melakukan penelitian dan menyimpulkan jika HP dengan kualitas bagus memang layak dimiliki penggunannya. Berikut ini rekomendasi terbaik per Juni 2023 menurut AnTuTu.

Xiaomi 13 Pro

Meski awalnya banyak dibandingkan dengan seri sebelumnya, Xiaomi 13 Pro layak sekali mendapatkan sorotan. Dimana Hp ini hanya memperolah 1272017 poin dari segi penilaian benchmark. Namun dengan dukungan wireless charging 50 W, reverse wireless 10 W dan fash charging 120 W membuat seri ini layak dipertimbangkan.

Dukungan lain yang membuat Xiaomi 13 Pro semakin menarik adalah kombinasi Android 13 dan MIUI 14 yang semakin user friendly. HP ini dijual dengan harga Rp 19, 4 juta dipasaran Indonesia.

Vivo iQOO 11

Seri berikutnya yang memperoleh 1270837 poin adalah Vivo iQOO 11. HP yang dijual dipasaran diangka Rp 10 juta ini memiliki kinerja yang cukup menawan. Memakai chipset Napdragon 8 gen 2, CPU Octa-Core, dan RAM 8/12/16 GB memberikan performanya semakin diperhitungkan oleh para penggunannya.

Dukungan triple kamera dengan resolusi jepretan 50+13+8MP akan memberikan kemudahan bagi konten kreator membuat karyanya. Batera tanam sebesar 5000 mAh akan memaksimalkan kinerja HP ini.

ZTE Nubia Red Magic 8 Pro+

Dan paling tertinggi untuk urusan performa, ZTE Nubia Red Magic 8 Pro+ sangat layak dipertimbangkan. HP ini memperoleh 1304945 poin karena memiliki kemampuan yang melebihi kompetitornya. Dukungan chipset Snapdragon 8 gen 2 dengan CPU Octa-Core, menawarkan dapur pacu yang cukup menarik.

Untuk memanjakan para penggunannya, RAM 12/16 GB dengan layar AMOLED 6,8 inci akan memaksimalkan para pecinta game online saat memakainya bermain. HP ini dibanderol Rp 11,4 juta dipasaran.

Itulah tiga poin teratas HP dengan performa menawan versi penilaian AnTuTu. Silahkan pilih HP mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Exit mobile version