Umum

Spesifikasi Game Genshin Impact Paling Rekomendasi Di Berbagai Perangkat

4
×

Spesifikasi Game Genshin Impact Paling Rekomendasi Di Berbagai Perangkat

Sebarkan artikel ini

Spesifikasi Game Genshin Impact Yang Paling Rekomended

Siapa yang tidak kenal dengan game Genshin Impact? Game buatan China satu ini langsung menjadi terkenal sejak pertama kali diluncurkan.

Bagaimana tidak? Game ini menghadirkan tampilan grafik yang sangat luar biasa Wajar saja jika para pecinta game me-review dan merekomendasikan untuk dimainkan.

Bagi yang belum tahu, spesifikasi game Genshin Impact ini sangat tinggi.

Buat pemain yang penasaran ingin mencobanya, wajib menyiapkan ruang besar serta spesifikasi perangkat yang mumpuni.

Selain demi kelancaran bermain, tentu saja agar bisa mengunduhnya. Mari langsung ke penjelasan ukuran berbagai perangkat yang disarankan untuk mendownload game ini. Berikut ulasannya:

1. Size Perangkat Android

Pertama akan dibahas ukuran minimal dan rekomendasi untuk mendownload game Get Shin Impact di Android.

Mengingat banyak sekali pengguna yang memilih perangkat satu ini karena lebih fleksibel. Berikut spesifikasi minimal dan yang disarankan!

  • Ukuran minimal. Pemain tetap bisa mencoba game ini dengan spesifikasi rendah dengan RAM minimal 3GB, mempunyai memori internal 8 GB, serta sistem operasi Android 7.0. Namun tentu akan berat bagi perangkat, sehingga terjadi error.
  • Ukuran Rekomendasi. Sebaiknya gunakan RAM minimal 4GB, Qualcomm Snapdragon 845 dan Android versi terbaru agar game tetap lancar ketika dimainkan.

2. Size Untuk IOS

Tidak hanya di Android, permainan dunia fantasi ini juga bisa dimainkan di perangkat IOS. Akan tetapi, hanya beberapa unit saja. Ini spesifikasi yang akan membuat permainan tanpa halangan.

  • Minimal menggunakan iPhone 8 Plus hingga versi terbaru.
  • Sistem operasi IOS 9.0.
  • Penyimpanan internal perangkat minimal 8 GB.

3. Spek untuk IPAD

Sistem operasi yang digunakan iPad sama seperti iPhone yakni IOS. Yang membedakannya hanya versi serta spesifikasi perangkat.

Pemain yang ingin mencoba game Getshin Impact di iPad harus memiliki perangkat minimal versi iPad Air (3rd generation) dan IOS 9.0.

Bagaimana? Apakah jenis perangkat pemain termasuk? Jika belum, berarti perlu diupgrade agar bisa menikmati semua fiturnya.

4. Spek Untuk PC

Game RPG Getshin Impact dengan tema gacha ini sangat seru jika dimainkan di PC. Tentu karena layarnya lebih besar.

Namun pemain perlu mengetahui spesifikasi game Genshin Impact untuk PC. Karena ruang penyimpanan yang harus disiapkan berkali lipat dari memori di perangkat ponsel.

Hanya saja, semua terbalaskan dengan kualitas grafik serta fitur yang ditawarkan Genshin Impact pada pengunduhnya.

Tentu tidak akan menyesal dan sebanding. Berikut spesifikasi minimal dan rekomendasi perangkat PC pemain!

  • Size minimal. Sistem operasi minimal Windows 7 hingga Windows 10 64-bit, prosesor paling kecil intel i5, memiliki RAM 8GB, VGA Card, dan storage minimal 30 GB.
  • Spek yang disarankan. Supaya bisa bermain dengan lancar di PC, pemain sebaiknya mempunyai spesifikasi perangkat Windows 7 SP1 64-bit, Intel i7, RAM minimal 16GB dan DirectX 11.0. Serta memori penyimpanan 30 GB.

5. Spek PS4

Game Genshin Impact hampir bisa diunduh pada semua perangkat yang memiliki spesifikasi minimal. Tujuannya tentu agar mendukung game tersebut berjalan dengan lancar dan nyaman di perangkat yang dipilih pemain.

Bermain game di PS4 memang memberikan keseruan yang lebih baik. Karena bisa mengoperasikan tiap karakter dengan konsol genggam.

Hanya PlayStation 4 dan PlayStation 5 saja yang dapat digunakan untuk mendownload permainan ini. Tentu juga dengan ruang simpan minimal 30 GB. Untuk akses tanpa gangguan, sebaiknya gunakan PS5.

Demikian informasi spesifikasi game Genshin Impact untuk berbagai perangkat. Pemain bisa memilih ukuran yang disarankan supaya bisa bermain dengan nyaman. Baik di PC, Android, IOS, dan PS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *