Tips & Trik

Ternyata Mudah, Begini Cara Download Video di Twitter

7
×

Ternyata Mudah, Begini Cara Download Video di Twitter

Sebarkan artikel ini

Ketahui Cara Download Video di Twitter

Download Video di Twitter

Mana nih di antara kalian yang sering bolak-balik buka Twitter, tetapi masih belum tahu cara download video di Twitter? Kali ini, kita bahas cara men-download video di aplikasi Twitter dengan mudah, tanpa aplikasi.

Ketahui Cara Download Video di Twitter

Menemukan video atau gambar menarik di aplikasi saat sedang scroll media sosial memang sering terjadi. Apalagi di Twitter tempatnya orang-orang membagi apa pun, terkesan bebas, video pun sering kali bertebaran. Bagaimanakah cara men-downliad video di aplikasi Twitter tersebut?

Cara menyimpannya ternyata tidaklah sulit, bahkan tidak perlu aplikasi tambahan. Bagaimanakah caranya? Maka berikut adalah cara yang perlu kalian ketahui:

Men-download Video di Twitter Melalui Situs Savetweetvid.com

Kalia bisa mengakses situs savetweetvid.com untuk men-download video di aplikasi Twitter. Pada ponsel iPhone, berikut adalah langkah yang bisa kalian lakukan:

  • Salin terlebih dahulu link video yang akan kamu unduh, lalu bukalah situs savetweetvid.com melalui browser yang kalian gunakan.
  • Selanjutnya, tempelkan atau paste link video yang akan diunduh oleh kalian pada bagian yang telah tersedia. Setelahnya, lakukan pengunduhan video tersebut.
  • Apabila sudah dilakukan, maka video dari aplikasi Twitter akan langsung masuk ke galeri ponsel yang digunakan

Men-download Video di Twitter Melalui Situs Downloader

Situs Downloader juga bisa digunakan oleh kalian untuk mengunduh video dari aplikasi Twitter. Adapun untuk langkah-langkahnya, maka perhatikan poin berikut:

  • Buka terlebih dahulu aplikasi biru berlogo burung itu, lalu cari video yang akan kalian unduh. Setelahnya, salin tautan dari video tersebut.
  • Selanjutnya, buka situs Twitter Video Downloader pada ponsel kamu, lalu lakukan penyalinan tautan pada lahan yang disediakan. Setelahnya, kamu akan disarankan untuk mengunduh video tersebut dengan meng-klik opsi “download”.
  • Apabila telah selesai, maka video tersebut akan langsung masuk ke galeri ponsel yang digunakan oleh kalian.

Men-download Video di Twitter Melalui Situs Savevideo.me

Savevideo.me juga bisa menjadi pilihan kamu saat ingin mengunduh video dari Twitter. Situs ini bisa dijangkau oleh kamu para pengguna Android. Daripada penasaran, berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu ketahui:

  • Seperti biasanya, bukalah aplikasi Twitter terlebih dahulu, pilih video yang akan kalian unduh, dan salin link hideo tersebut.
  • Selanjutnya, bukalah website savevideo.me di chrome atau browser.
  • Tempelkan link tersebut pada lahan yang telah disediakan, lalu lakukanlah pengunduhan, dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Apabila langkah-langkah tersebut telah dilakukan dengan benar, maka hasilnya akan langsung tersimpan di galeri.

Cara men-download video di aplikasi Twitter memang sangat mudah dan cepat. Hanya saja, tak banyak yang tahu terkait situs yang bisa diakses untuk melakukan pengunduhan video dari aplikasi biru berlogo burung itu.

Mulai sekarang, kalian tidak perlu lagi kebingungan untuk melakukan pengunduhan video. Pilih salah satu yang dirasa nyaman, dan cobalah untuk membuktikan kebenarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *