Tips & Trik

Syarat dan Cara Menghubungkan Shopee Dengan Akulaku Terbaru Tahun 2022

8
×

Syarat dan Cara Menghubungkan Shopee Dengan Akulaku Terbaru Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

Syarat dan Cara Menghubungkan Shopee Dengan Akulaku

Syarat dan Cara Menghubungkan Shopee Dengan Akulaku

Kalian para pedangan online sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang mengusung semboyan 10.10 apliasi ini juga bisa membatu kalian bertransaksi cuma menggunakan smartphone kalian. yap betul sekali, aplikasi ini adalah shopee, aplikasi ini membatu kita semua dalam hal jual maupun beli barang tambpa pergi langsung ketoko.

Aplikasi ini juga bisa digabungkan dengan limit akulaku lo kawan. Apa itu akulaku? Limit akulaku merupakan saldo untuk pembelian barang online. Tidak hanya shopee sajaang bisa di gabungkan dengan limit akulaku, limit akulaku juga bisa digunakan ke e-commerce yang bekerjasama dengan fintech.

Syarat dan Cara Menghubungkan Shopee Dengan Akulaku

Nah diShopee kalian bisa melakukan transaksi pembelian barang secara kredit dengan memanfaatkan pembayaran akulaku. Ya, aktifitas ini biasanya digunakan untuk para pembeli yang tidak mau membeli barang dengan memakai uangmuka, alias belanja kalian di aplikasi shope bebas uang muka.

Sehingga layanan kredit tetap dapat dioprasikan secar baik oleh pengguna aplikasi. Bagaima bisa seperti itu? Nah berikut syarat dan syarat dan cara menghubungkan shopee dengan akulaku.

Syarat Menghubungkan Akulaku ke Shopee

Cara ini pastinya sudah banyak orang yang tau dan dicari oleh para pengguna platform tersebut. Bagaimana tidak, dengan limit akulaku kalian bisa membeli barang dengan harga jutaan rupiah .

Disisi lain, Sopee termasuk dari e-commerce yang sangat digandrugi masyarakat dijaman sekarang terutama ibuk-ibuk dan para remaja di Negara Indonesia.

Dimana barang yang ditawarkan shopee sangat beragam dan harganya tergolong murah banget. Dengan kondisi seperti itu pastinya para pengguna inginsekali menggabungkan 2 platform tersebut, agar saldo yang digunakan untuk belanja tetap sesui kebutuhan dan keinginan.

Nah syarat yang harus kalian lakukan seperti berikut.

  • Gunakanlah aplikasi dengan versi terbaru, berlaku untuk kedua platform, shopee maupun akulaku.
  • Gunakan nomor HP yang sama ketika mendaftar kedua akun tersebut.
  • Baik akun shopee maupun akulaku tidak bermasalah.
  • Haruslah sudah mengajukan limit akulaku.

Dalam poin ke empat yaitu akun yang bermasalah disini pengguna ketahuan melanggar kode etik dan kebijakan yang dibuat oleh salah satu platform diatas.

Cara Menghubungkan Akulaku ke Shopee

Nah, apa bila syarat-syarat diatas sudah kalian lakukan dan berhasil, langkah selanjutnya yangharus kalian lakukan dalam menghubungkan keduanya yaitu sebagai berikut.

  • Bukalah Aplikasi akulaku diHp yang kalian punya.
  • Cari dan pilih menu “keuangan” yang berada pada laman utama Aplikasi.
  • Setelah itu klik tombol menu “Naikan Limit”
  • Cari tulisan “Otorisasi Akun”
  • Setelah langkah-langkah itu kalian lakukan, pasti akan muncul otorisasi ke dalam akun e-commerce, pilih plat form shopee.
  • Klik “Ajukan/Ajuan kembali” pada shopee
  • Apabila sudah muncul tulisan “Sudah”, maka penghubungan sudah berhasil.

Akhir Kata

Nah itulah syarat dan cara menghubungkan shopee dengan Akulaku, dengan kedua aplikasi tersebut kalian bisa mudah dalam berbelanja tanpa repot-repot pergi kelokasi. Intinya untuk kalian para pengguna aplikasi tersebut tetaplah bisak dalam membeli barang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *