Tips & Trik

Simak 5 Cara Ganti Tema iPhone Termudah yang Perlu Diketahui

6
×

Simak 5 Cara Ganti Tema iPhone Termudah yang Perlu Diketahui

Sebarkan artikel ini

Inilah Cara Ganti Tema iPhone yang Perlu Disimak

Pemakaian tema yang itu-itu saja pada ponsel membuat banyak orang bosan ketika melihatnya sehingga. Tak jarang banyak orang memilih untuk mendownload sejumlah aplikasi tambahan atau memanfaatkan cara manual untuk mengganti tema. Serta banyak juga yang bertanya seputar cara ganti tema iPhone.

Karena jumlah pihak merasa sangat sulit untuk melakukan perubahan tema yang dipakai. Terutama keamanan yang begitu tinggi karena hal ini juga harus akses pada berbagai sistem yang ada. Untuk lebih jelasnya, berikut caranya:

1. Ganti Tema Tanpa Jailbreak

Cara ganti tema iPhone pertama yaitu tanpa jailbreak atau juga disebut root keseluruhan pada system. Tapi untuk bisa menggunakan cara ini perlu beberapa tools agar bisa mengubah tampilan icon. Maka dari itu simak beberapa langkah mudahnya berikut:

  • Pertama masuk pada aplikasi pintasan lalu mengklik pada bagian tanda tambah di kanan atas.
  • Selanjutnya jangan lupa masukkan atau buka pada tab search untuk melakukan pencarian dan silahkan buka pada bagian menu app.
  • Pada saat itu, pengguna harus mengklik pada bagian menu pintasan yang sebelumnya telah ditambahkan ini. Lalu cari aplikasi yang ingin diubah tampilannya.
  • Jangan lupa menekan titik tiga pada bagian pojok untuk memasukkan nama yang diinginkan. Terakhir cukup memilih foto atau gambar apa yang ingin dijadikan tema untuk hal tersebut.

2. Menggunakan Phone x Launcher

Berikutnya untuk cara ganti tema iPhone adalah dengan memanfaatkan suatu aplikasi bernama phone x Launcher. Ini begitu direkomendasikan bagi sejumlah pengguna iPhone untuk dapat memudahkan penggunanya dalam hal pengoperasian. Termasuk juga dalam mengganti tema.

Hal tersebut dikarenakan berbagai fitur yang ditawarkan mulai dari wallpaper, tema hingga animasi layar. Menariknya lagi, berbagai tema ini bisa digunakan secara gratis. Serta terbilang sangat lengkap untuk aplikasi sejenisnya.

3. Menggunakan Apex Launcher

Tak boleh ketinggalan cara ganti tema iPhone berikutnya dengan memanfaatkan aplikasi bernama Apex Launcher. Ini juga termasuk aplikasi tambahan yang harus di download terpisah pada App Store. Serta juga begitu banyak digunakan oleh sejumlah penggunaan iOS maupun Android .

Aplikasi ini bisa diunduh melalui App Store secara gratis. Selain itu, aplikasi juga tersedia dalam versi Pro untuk mendapatkan layanan bebas tanpa iklan. Sementara pada versi gratisnya sendiri harus bersabar dengan menghadapi iklan yang sering muncul.

4. Menggunakan Launcher iPhone Android

Berikutnya yang juga tak kalah menariknya bernama suatu aplikasi Launcher iPhone Android. Ini juga termasuk dalam rekomendasi populer dalam melakukan penggantian tema untuk iPhone. Serta yang tak kalah menariknya adalah dari segi kualitas yang sudah tidak perlu diragukan.

Apalagi dalam hal tampilan platform ini sendiri, memiliki desain yang amat unik dan menarik. Terlebih lagi dengan berbagai fitur yang mendukung untuk tampilannya. Cukup dengan mendownloadnya secara gratis dan tinggal memakai sesuka hati.

5. Menggunakan Phone x Launcher iPhone 8

Ini termasuk dalam rekomendasi terakhir yang juga wajib dicoba serta juga dianggap lebih ramah begitu digunakan. Karena adanya sejumlah pilihan kustomisasi. Tetapi umumnya aplikasi ini justru lebih sering digunakan oleh sejumlah kaum wanita.

Karena desainnya yang begitu imut dan dianggap feminism. Kurang mempresentasikan apabila dipakai laki-laki, untuk tema yang disediakan sendiri bisa lebih dari 50 pilihan. Tentu bisa dicoba dan pastinya dalam bentuk yang begitu keren dan estetik.

Itulah rekomendasi terkait cara ganti tema iPhone. Berbagai rekomendasi yang dijelaskan ini rata-rata harus memanfaatkan aplikasi tambahan dan diinstal pada App Store. Tetapi juga ada cara lain yang bisa dipakai namun harus memanfaatkan berbagai fitur pada ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *