Tips & Trik

Rekomendasi Aplikasi Keuangan, Agar Keuangan Kamu Selalu Terkendali

×

Rekomendasi Aplikasi Keuangan, Agar Keuangan Kamu Selalu Terkendali

Sebarkan artikel ini

Rekomendasi Aplikasi Keuangan yang Bisa Dimanfaatkan

Rekomendasi Aplikasi Keuangan yang Bisa Dimanfaatkan
Rekomendasi Aplikasi Keuangan yang Bisa Dimanfaatkan

Gadget saat ini mampu berekspansi pemakaiannya dalam hal fungsional, yang dasarnya dibuat untuk berkomunikasi dari jarak jauh. Tapi melalui aplikasi, saat ini gadget dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan, tidak terkecuali mengelola keuangan.

Selain bisa membantu pengguna tahu arus kas pemasukan dan pengeluaran, namun aplikasi pengelola keuangan dapat membantu pengguna menjaga keuangan supaya tetap stabil. Lalu, apa saja rekomendasi aplikasi keuangan yang bisa digunakan? Simak ulasan berikut sampai tuntas.

Rekomendasi Aplikasi Keuangan yang Bisa Dimanfaatkan

Mempunyai aplikasi yang bisa mengatur keuangan tiap bulan merupakan hal yang harus diperhatikan apabila kamu tidak ingin ‘kecolongan’. Karena, masih ada banyak sekali orang yang finansialnya menipis padahal masih tanggal baru.

Beruntung, di zaman serba modern seperti sekarang sudah ada aplikasi yang sanggup menjadi asisten saat mengatur keuangan.

Monefy

Kamu pastinya setuju jika aplikasi ini punya tampilan antarmuka yang sangat menarik dan simpel. Kesederhanaan memang diperlukan di aplikasi keuangan. Karena, kamu tentu sudah rumit untuk mengatur keuangan, dan jika melihat aplikasi rumit, pengaturan keuangan bisa menjadi kacau.

Monefy punya sederet kategori yang dapat digunakan saat mengatur anggaran belanja. Interface yang efektif dan sederhana dapat menjadi andalan aplikasi yang satu ini.

Money Lover

Rekomendasi aplikasi keuangan berikutnya adalah Money Lover. Sejumlah fitur yang bisa kamu gunakan didalamnya ialah savings, events, dan budget. Selain itu juga, fitur tersebut bisa mengatur pengeluaran kamu dalam satu bulan untuk beberapa kebutuham seperti hiburan, transportasi, hingga makan.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengontrol semua pengeluaran dengan lebih praktis. Jadi, kamu tidak harus repot-repot mencatat laporan keuangan di atas kertas.

Andro Money

Andro Money bisa melacak pengeluaran dan pemasukan dengan tampilan rinci dan sederhana. Aplikasi satu ini juga bisa menunjukkan kustom anggaran, kapasitas penyimpanan melalui Google Docs dan Dropbox, serta grafik yang terlihat jelas.

Andro Money bakal membantu kamu untuk mengatur anggaran untuk nonton film, jalan-jalan, hingga kebutuhan rumah tangga.

Spendee

Aplikasi ini bisa kamu andalkan saat kesulitan untuk mengatur keuangan di setiap bulannya. Spendee bisa mencatat pengeluaran kamu untuk beberapa kebutuhan, seperti berlibur atau berbelanja.

Kamu bisa juga mengatur anggaran dengan kekasih atau rekan kerja melalui layanan ‘Keuangan Bersama’ yang diberikan oleh Spendee. Jangan lupa, rekomendasi aplikasi keuangan satu ini bisa kamu hubungan dengan e-wallet dan akun bank.

Money Manager

Money Manager punya fitur pencatatan anggaran yang bisa membantu para pengguna saat ingin mengelola pengeluaran bulanan atau harian. Aplikasi ini dapat menunjukkan anggaran keuangan yang terdiri oleh laporan tahunan, bulanan, atau harian. Laporan keuangan bisa kamu download ke gadget pribadi dengan pilihan beberapa format, termasuk PDF.

Finansialku

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dan juga aman guna mengatur anggaran, pasalnya Finansialku ini telah mendapatkan sertifikat CFP [Certified Financial Planner]. Oleh sebab itu, tak heran aplikasi ini mendapat sertifikat tersebut lantaran memang sanggup membantu ketika mengontrol pemasukan atau pengeluaran para pengguna.

Dalam aplikasi ini, kamu bisa menentukan anggaran berdasarkan keuangan yang tersedia di rekening. Selain itu juga, kamu dapat menghubungan akun Finansialku ke rekening pribadi.

Akhir Kata

Nah, itu saja beberapa rekomendasi aplikasi keuangan yang bisa kamu gunakan. Download salah satu aplikasi diatas yang menurut kamu paling nyaman. Dengan demikian, anggaran bulanan yang ditetapkan bisa sesuai sebagaimana mestinya. Terima kasih dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *