Kuota Tinder XL Adalah? Ini Dia Penjelasannya

Kuota Tinder XL Adalah? Simak Selengkapnya Dibawah Ini

kuota tinder xl adalah

Perlu diketahui bahwa kuota Tinder XL adalah sebuah paket kuota disediakan oleh XL untuk bisa mengakses aplikasi Tinder tanpa khawatir akan menghabiskan kuota utamanya. 

Kuota Tinder ini tersedia secara sendiri sehingga bisa digunakan secara lebih leluasa. Terdapat paket kuota Tinder XL adalah yang bisa dipakai sesuai kebutuhan, serta nikmati keseruannya memakai aplikasinya dibawah ini: 

Tinder XL?

Tinder merupakan aplikasi mencari teman yang bisa diunduh dengan gratis. Aplikasi ini begitu digemari masyarakat karena mampu mempertemukan pengguna dengan jodoh yang berasal daerah lain. Berkenalan dengan orang pun lebih menyenangkan dan terasa asyik.

Adanya pembatasan interaksi secara langsung pada musim pandemi memang berdampak pada kehidupan sosial masyarakatnya. Oleh sebab itu, diperlukan aplikasi Tinder untuk menyambung interaksinya.

XL merupakan operator yang mengikuti perkembangan zaman dan juga permintaan pasar sehingga menyediakan paket kuota ini untuk kepentingan penggunanya. terdapat 3 kategori kuota yaitu 1GB, 2GB, dan 3GB. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 1.200 sampai dengan Rp 4.500.

Adanya paket kuota ini menjadikan pengguna tidak perlu mengisi kuota utama jika ingin mengakses aplikasi Tinder saja sehingga menjadi lebih hemat. Pengguna paket ini biasanya didominasi oleh kaum muda karena memang sedang asyik-asyiknya untuk mencari teman.

Pengguna tak akan rugi jika menggunakan paket ini jika memang aktif membuka aplikasi Tinder. Pertemanan pengguna pun akan semakin luas karena jangkauannya bisa sampai seluruh penjuru negeri. Pastikan pengguna sudah mengunduh aplikasi Tindernya terlebih dahulu.

Pakai Paket Tinder XL

XL senantiasa memberikan koneksi yang stabil untuk semua penggunanya tanpa terkecuali. Namun, hal yang menjengkelkan yaitu ketika sedang menggunakan aplikasi Tinder, tiba-tiba kuotanya habis. Oleh sebab itu perlu menggunakan paket ini dengan menyimak caranya yang tersaji berikut:

1. Menggunakan Aplikasi MyXL

Mulanya pengguna perlu melakukan pembelian dan aktivasi paketnya terlebih dahulu supaya bisa menggunakan paket ini dengan mudah. Pembelian dan aktivasi paket bisa dilakukan jika pengguna mengunduh aplikasi MyXL.

Silahkan unduh terlebih dahulu aplikasinya yang tersedia secara Cuma-Cuma. Banyak hal yang bisa dilakukan melalui aplikasi ini yaitu pulsa, aktivasi paket internet, dan lainnya. bahkan pengguna pun bisa mengunduh aplikasi ini dengan versi yang terbaru supaya terlihat lebih canggih.

2. Melalui Marketplace

Dewasa ini cara memakai kuota Tinder ini bisa dilakukan dengan cara memasang marketplace yang sudah terkenal seperti Tokopedia, Shopee, dan lainnya. Tak hanya bisa dipakai untuk membeli kebutuhan rumah tangga saja, melainkan bisa melakukan pembelian kuota Tinder.

Ketik saja paket pada pencariannya, kemudian klik pilihan yang paling atas. Segera masukkan nomor telepon XL yang masih aktif. Nantinya akan muncul pilihan kuota yang bisa dipilih oleh pengguna. Salah satu yang bisa dipilih adala paket Tinder XL. Tersedia pula harga yang tertera.

3. Melalui Panggilan Telepon

Pembelian kuota ini bisa dilakukan menggunakan menu panggilan telepon dengan mengetikkan beberapa nomor disertai bintang dan juga pagar. Nantinya terdapat pilihan untuk mengecek kuota, cek pulsa, ataupun pembelian paket internet tertentu yang disediakan oleh operatornya.

Pada pilihan paket kuota, akan tersedia paket kuota Tinder yang bisa dipilih pengguna apabila ingin berlangganan kuota ini. Pembeliannya pun bisa dilakukan menggunakan pulsa. Pastikan pulsanya mencukupi untuk melakukan pembeliannya.

Informasi terkait dengan kuota tinder XL adalah tersebut penting sekali disimak bagi pecinta aplikasi Tinder. Pasalnya, pengguna bisa lebih hemat pemakaian aplikasi ini karena tidak menghabiskan kuota utama yang sudah dibeli.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *