Tips & Trik

Jadi Lebih Estetik, Begini Cara Menambahkan Font di Capcut

×

Jadi Lebih Estetik, Begini Cara Menambahkan Font di Capcut

Sebarkan artikel ini

Ketahui Beberapa Cara Menambahkan Font di Capcut

Ketahui Beberapa Cara Menambahkan Font di Capcut
Ketahui Beberapa Cara Menambahkan Font di Capcut

Akhir-akhir ini ada bebrapa Aplikasi media sosial yang lagi naik daun dan sering dugunakan media interaksi oleh kalangan masyarakat.

Salah satunya adalah capcut, aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa mengedite video anda dengan fitur menarik yang sudah disediakan pihak aplikasi. Dan disalah satu fitur yang ada di aplikasi capcut kalian bisa menambahkan font seperti keinginan kalian sendiri.

Dengan media sosial ini kalian bisa menambah teman dari dunia maya dan bisa juga mendapatkan pundi-pundi uang dengan cuma mengupload video ke dalam aplikasi tersebut.

Lho masak sih?! Yak pasti itu yang ada difikiran kalian bukan? Benar saja dengan cuma megupload video kalian bisa mendapatkan banyak endore dari beberapa pihak dan dari situ kalian bisa mendapatkan uang, ini cocok untuk kalian para pemburu dolar yang ingin eksis dimedia sosial tanpa mengeluarkan biaya.

Ketahui Beberapa Cara Menambahkan Font di Capcut

Font adalah salah satu item penting dalam kegiatan prodak digital, salah satunya adalah pembuatan video. Dengan seperti itu, para konten creator berlomba-lomba membuat videodengan diedite secara maksimal dengan tambahan font biar  hasil dari video mereka bisa lebih menarik.

Nah kalian juga pasti menginginkan hal seperti itu bukan? Disini mimin mempunya 2 cara menambahkan font di capcut, simak terus cara dibawah ini.

Menambah Font di Capcut Secara Langsung

Untuk mengedite video kalian, dengan menambahkan font di aplikasi capcut bisa dengan cara langsung menggunakan fitur import font.

Yang mana fitur bawaan aplikasi capcut ini sangat memudahkan para penggunanya dalam editing video, terutama editing menambahkan font yang bisa dilakukan diHP Android maupun iPhone.

Akan tetapi sebelum mengedite video yang kalian punya, kalian haruslah mendownload font terlebih dahulu dari internet. Kalian bisa mengaksennya di website dafont.com atau situs penyedia font yang lain. Setelah itu extract file hingga muncul berbagai macam font dengan format ttf.

Setelah langkah itu kalian lakukan barulah kalian bisa menambahkan font secara langsung di aplikasi capcut.

  • Buka Aplikasi Capcut.
  • Pilih video yang akan kalian edit.
  • Pilih menut Text.
  • Pilih menu Tambah teks.
  • Setelah itu pada pmenu font kalian bisa pilih icon tambah (+).
  • Cari dan pilih file font dari file downloadan ber format ttf.
  • Done, font baru siap digunakan.

Menambah Font Capcut Dari File manager

Cara kedua menambah font di captup dengan menggunakan fiile manager. Cara ini lebih cepat Cuma dengan membuka file ttf dari file manager.

Sama seperti cara pertama, kalian cukup mendownload font dari situs penyedia font gratis dari internet lalu extrack menjadi folder dan berisi file ttf.

Lakhak-lakahnya seperti berikut:

  • Buka file manager atau penyimpanan HP.
  • Cari file hasil downloadan font kalian.
  • Pilih file ttf.
  • Buka dengan aplikasi capcut.
  • Tuliskan tipografi dan import tambahan font ke aplikasi capcut.
  • Done, font siap digunakan.

Akhir Kata

Nah kurang lebih seperti itulah cara menambahkan font di capcut , dengan itu kalian pasti bisa menambahkan font baru ke dalam video kalian. selamat mencobanya dan semoga hasil dari editing videokalian memuaskan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *