Tips & Trik

Inilah 4 Rekomendasi Aplikasi Kasir untuk Memudahkan Transaksi

13
×

Inilah 4 Rekomendasi Aplikasi Kasir untuk Memudahkan Transaksi

Sebarkan artikel ini

Rekomendasi Aplikasi Kasir Ini Bisa Kamu Coba

Rekomendasi Aplikasi Kasir Ini Bisa Kamu Coba

Toko yang memiliki banyak pengunjung sudah pasti kerepotan jika kasir melakukan pencatatan manual. Selain merepotkan, potensi mengalami kesalahan hitungan risikonya akan lebih besar. Maka dari itu, kami akan memberikan rekomendasi aplikasi kasir yang dapat memudahkan proses pencatatan dan transaksimu.

Pada era di mana teknologi sudah semakin maju, peran aplikasi kasir dalam suatu toko memang sangat diperlukan. Dengan adanya aplikasi, semua proses pencatatan mulai dari barang yang terjual sampai menghitung total pemasukan setiap hari dapat dilakukan dengan mudah.

Peran dari aplikasi kasir ini sebenarnya akan sangat terasa oleh pemilik toko yang cukup ramai. Alih-alih mencatat manual, jelas pencatatan lewat aplikasi akan jauh lebih praktis. Tak hanya itu. Risiko mengalami kesalahan pencatatan juga dapat diminimalisir secara tepat.

Rekomendasi Aplikasi Kasir Ini Bisa Kamu Coba

Jika saat ini sedang membutuhkan aplikasi kasir, kami punya beberapa rekomendasinya untukmu. Setiap aplikasi kasir yang kami rekomendasikan sudah dipertimbangkan secara matang dan hanya mengambil yang terbaik saja:

1. Selfazz POS

Kamu wajib mempertimbangkan Selfazz POS sebagai pilihan. Apikasi kasir ini bisa banget membantu manajemen keuangan yang ada dalam toko secara terperinci dan juga lengkap.

Kamu bisa lebih mudah melakukan proses upload seluruh detail dari produk dalam aplikasi ini. Saat memang mengalami kesalahan proses input, sudah ada fitur yang bisa digunakan untuk memperbaharui ulang sekaligus melakukan monitor seluruh stok.

Nantinya jika ingin menambahkan struk transaksi, kamu hanya perlu mengirimnya lewat email atau bisa juga lewat bluetooth secara langsung. Menariknya, kamu pun bisa melakukan scan barcode hanya pakai kamera ponsel saja.

2. iReap POS Pro

Fitur-fitur yang disediakan iReap POS Pro ini bisa dibilang sangat lengkap. Bagi kamu yang punya banyak cabang toko, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Nantinya, ia akan membantumu melakukan analisis terhadap seluruh data transaksi yang ada.

Setiap data transaksi yang ada di semua cabang dan yang bahkan tersebar di luar kota juga bisa dianalisis secara real-time karena sistemnya memang online. Aplikasi ini, juga dapat dimanfaatkan untuk memantau stok barang yang tersisa di banyak toko sekaligus.

Kamu pun bisa melakukan pelacakan apakah barang yang dipesan sudah dikirim, masih di perjalanan, atau juga sudah diterima oleh pekerja yang ada di toko. Semua proses tersebut bisa dipantau secara online.

3. Olsera POS

Aplikasi kasir Olsera POS juga bisa kamu pertimbangkan karena sangat tepat digunakan dalam berbagai jenis usaha. Misalnya jenis usaha supermarket, retail, kafe, restoran, dan lain sebagainya.

Olsera POS ini adalah aplikasi yang menggunakan penyimpanan cloud. Hal tersebut akan membuatmu jadi gampang melakukan monitoring terhadap bisnis sesuai dengan keinginan.

Setiap transaksi, data barang, dan juga yang lainnya bisa dikelola secara lebih mudah jika menggunakan Olsera POS.

4. Pawoon

Aplikasi Pawoon juga termasuk dalam kategori aplikasi kasir yang cukup menarik untuk dipertimbangkan. Di dalamnya kamu bisa mendapatkan sejumlah fitur menarik yang akan sangat memudahkan bisnismu lebih teratur juga rapi.

Pawoon menawarkan kemudahan proses transaksi, cepat, dan juga keamanan transaksi yang terjamin. Biasanya, para pengusaha sangat disarankan untuk memakai aplikasi ini.

Tidak hanya transaksi dengan uang cash, setiap konsumen juga bisa melakukan pembayaran secara digital lewat aplikasi satu ini.

Penutup

Kamu bisa menggunakan salah satu dari sejumlah rekomendasi aplikasi kasir yang sudah kami sediakan. Usaha yang sedang kamu jalankan, bisa lebih efektif jika menggunakan sejumlah aplikasi di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *