Tips & Trik

Inilah 3 Rekomendasi Aplikasi Ibu Hamil Terbaik Tahun 2022

5
×

Inilah 3 Rekomendasi Aplikasi Ibu Hamil Terbaik Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Aplikasi Ibu Hamil

Seiring dengan perkembangan teknologi, mendapatkan segala informasi seputar kehamilan semakin mudah dilakukan. Bahkan banyak sekali aplikasi terbaru yang sudah tersedia di Google Play atau App Store yang khusus dibuat untuk memfasilitasi para ibu hamil. Berikut ini kami sampaikan beberapa rekomendasi aplikasi ibu hamil terbaik tahun 2022 pilihan redaksi yang layak untuk kamu intip.

Rekomendasi Aplikasi Ibu Hamil Terbaik Tahun 2022

Pada beberapa aplikasi ibu hamil biasanya mengandung berbagagai tips seputar kehamilan, tanya jawab, apa saja yang boleh dikonsumsi hingga bagaimana cara merawat anak nantinya.

Namun ada baiknya kamu memperhatikan kebutuhanmu, fitur dan design aplikasi yang disediakan, dan asal aplikasinya. Ketiga faktor ini sangat menentukan aplikasi apa yang sebaiknya kamu unduh.

Untuk mengetahui rekomendasi aplikasi ibu hamil terbaik tahun 2022 mari kita simak penjelasan berikut ini :

1. Aplikasi Hay Bunda dari Trans Digital Media

Merupakan aplikasi informatif agar menyiapkan kamu sebagai orangtua. Kelebihannya adalah sudah dilengkapi informasi seputar program parenting dan disesuaikan dengan usia anak. Kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak dilengkapi dengan fitur penting control kehamilan.

Aplikasi ini diusung oleh perusahaan Trans Digital Media yang juga membuat aplikasi detik.com. Berbagai informasi mengenai masa kehamilan, menyusui sampai dengan info parenting sesuai usia anak bisa kamu temukan disini. Inilah aplikasi yang mempersiapkan kita untuk menjadi orangtua seutuhnya.

2. Aplikasi Hallo Bumil dari Cakra Radha Mustika

Aplikasi satu ini sangat lengkap dan menemani kamu dari masa persiapan kehamilan sampai pasca melahirkan yang akurat. Kelebihan aplikasi ini adalah adanya chat dengan dokter yang memudahkan untuk berkonsultasi dimana saja. Kekurangannya adalah adanya kesulitan untuk registrasi bagi beberapa pengguna.

Aplikasi ini bisa dijadikan patokan untuk merencanakan kehamilan, karena disana terdapat fitur kalender kesuburan. Sedangkan fitur seperti perkembangan janin dalam kandungan, control kehamilan sampai dengan artikel yang terdapat di dalamnya sangat membantu bumil. Kemudian setelah melahirkan kamu bisa memanfaatkan fitur tracker tumbuh kembang dan menyusui untuk acuannya.

3. Aplikasi Sprout Pregnancy dari Med ART Studios

Aplikasi satu ini memiliki kelebihan adanya fitur trial selama satu minggu untuk bisa mengakses fitur premiumnya. Kekurangannya adalah kamu harus membayar untuk bisa menikmati paket premiumnya dan harus mengisi ulang HPL setiap kamu mengaksesnya.

Aplikasi satu ini telah dinobatkan sebagai Top 50 Apps of The Year oleh majalah Time. Aplikasi ini sanggup menghadirkan berbagai informasi penting secara lengkap dan menggunakan user interface yang gampang dipahami. Fitur seperti perkembangan janin, kontrol hamil, artikel, komunitas dan tracking kehamilan bisa kamu dapatkan disini.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi ibu hamil terbaim tahun 2022 yang bisa kamu gunakan. Berbagai aplikasi ini hadir untuk memudahkan ibu hamil dan keluarganya untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya tentang kehamilan.

Diharapkan setelah menggunakannya, bumil akan lebih tenang dan tidak stress dalam mempersiapkan diri menuju persalinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *