Tips & Trik

Ingin Berinvestasi, Inilah 3 Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik

9
×

Ingin Berinvestasi, Inilah 3 Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik

Sebarkan artikel ini

3 Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik

3 Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik

Saham menjadi sebuah media dalam menjalankan instrument investasi. Untuk memiliki saham, tentu setiap orang yang akan berinvestasi tidak akan mudah dalam membeli ataupun memilikinya. Kali ini ada sejumlah rekomendasi aplikasi saham terbaik yang bisa digunakan untuk melakukan pemantauan sekuritas saham.

Aplikasi saham memiliki fungsi untuk memantau sejumlah saham yang terdapat pada perusahaan sekuritas. Dengan memperoleh banyak informasi, maka kamu yang akan menjalankan investasi akan memperoleh broker terpercaya dengan layanan terbaiknya.

3 Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik

Inilah sejumlah aplikasi saham dari pihak sekuritas yang akan membantu kamu menjalankan investasi saham.

HOTS

Rekomendasi aplikasi saham terbaik pertama yang bisa kamu gunakan adalah HOTS. Aplikasi Mirae Aset memang sudah tidak asing didunia pasar saham. Bahkan banyak kalangan menilai jika aplikasi ini sangat akurat dari segi frekuensi transaksi dan nilai saham yang tertinggi di Bursa Efek Indonesia.

Aplikasi ini ada dua versi, jika memakai PC kamu bisa memakai aplikasi HITS dan jika memakai gadget bisa memakai NEO HOTS. Untuk memakai aplikasi ini maka kamu harus mematuhi ketentuannya antara lain:

  • Bagi mahasiswa dan pelajar, minimal deposit 5 juta rupiah. Sedangkan untuk investor dewasa, minimal deposit 10 juta rupiah.
  • Biaya admin membeli saham 0,15% per transaksi, sedangkan admin menjual saham 0,25% per transaksinya.

Jika kamu memakai aplikasi ini maka bisa memaksimalkan 4 jenis bank yang bisa digunakan dalam membuka rekening sebagai nasabah.

Stockbit

Rekomendasi aplikasi saham terbaik yang juga bisa digunakan dalam menganalisa saham berikutnya adalah Stockbit milik dari PT Sinarmas Sekuritas.  Dengan memakai aplikasi ini maka kamu akan mendapatkan semua hal mengenai pasar saham baik transaksi ataupun memantau perkembangan ekonomi dunia.

Dengan memakai aplikasi ini, ada fitur beli saham yang langsung bisa dijalankan langsung dari aplikasi. Jika kamu masih belajar, ada fitur simulasi yang bisa digunakan dalam penawaran saham memakai akun virtual trading.

BIONS

Rekomendasi aplikasi saham terbaik selanjutnya adalah milik dari BNI yakni BIONS. Aplikasi ini dirancang sangat ramah dengan pengunanya karena bukan hanya memiliki tampilan keren namun menunya sangat mudah digunakan. Kamu juga bisa menemukan banyak investor baru dalam satu aplikasi.

Banyak ketentuan yang harus dijalankan pemakai aplikasi ini, misalnya:

  • Harus memiliki minimal deposit Rp 1.000
  • Akun online regular biaya admin beli 0,17% sedang admin jual 0,27%. Akun online syariah admin beli 0,15% dan admin jual 0,25%. Sedangkan akun Hybrid Reguler, biaya admin beli 0,27% dan admin jual 0,37%.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi saham terbaik yang bisa kamu gunakna untuk memantau harga dan posisi saham dunia. Silahkan memakai aplikasi yang ringan dan mudah diakses memakai smarphone supaya lebih praktis dalam memantau saham kapan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *