Tips & Trik

HP Android Auto Ketar – Ketir Mengetahui 4 Fitur iPhone 14 Pro

44
×

HP Android Auto Ketar – Ketir Mengetahui 4 Fitur iPhone 14 Pro

Sebarkan artikel ini

Inilah Fitur iPhone 14 Pro Yang Paling Di Andalkan

Perusahaan Apple telah secara resmi mengeluarkan inovasi smartphone terbarunya yakni iPhone 14 dengan berbagai series. Seri smartphone terbaru  ini telah dirilis dalam acara Apple Event yang dilaksanakan pada 7 September kemarin.

iPhone 14 itu sendiri terdapat berbagai series, diantaranya iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan juga iPhone 14 Pro Max. Dua series iPhone 14 Pro itu sendiri merupakan series yang memiliki spesifikasi paling tinggi dibandingkan dengan series reguler yang lain.

Dengan spesifikasi dan model tertinggi, iPhone 14 dan iPhone 14 Pro Max telah dilengkapi dengan fitur yang dapat diunggulkan. Bahkan, terdapat sejumlah fitur yang dirancang eksklusif dipakai di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Inilah Fitur iPhone 14 Pro Yang Paling Di Andalkan

Berikut merupakan berbagai fitur terbaru yang terdapat dalam duo series iPhone 14 Pro :

Dynamic Island

Sesuai dengan kabar yang dikembangkan dari seri sebelumnya, Apple merubah desain layar iPhone 14 dan iPhone 14 pro Max. Duo seri iPhone 14 Pro tersebut tampil dengan lubang layar atau yang bisa disebut dengan ‘Dynamic Island’.

Tampilan layar kedua seri iPhone 14 Pro ini seperti pil, akan tetapi bersifat dinamis karena ukurannya seperti bisa berubah. Bukan hanya itu, lubang layar tersebut dapat memunculkan notifikasi dengan animasi yang terlihat begitu mulus. Ini merupakan inovasi terbaru yang baru pertama kali hadir di seri duo iPhone 14 Pro.

Kamera 48 MP

Dengan spesifikasi kamera 48 MP mungkin bukan hal yang aneh lagi di dunia smartphone,  terlebih para pengguna Android yang mungkin membawa resolusi yang lebih tinggi dari ini. Akan tetapi iPhone memiliki cirikhas dengan kualitas kamera yang tajam dan mampu bersaing dengan kamera milik Android di berbagai merek.

Crash Detection

Bukan dari segi hardware saja, Apple telah menambahkan fitur baru lagi di iPhone 14 series. Daintara kedua fitur diatas terdapat fitur ‘Crash Detection’ atau dengan bahasa lain deteksi tabrakan.

Apple telah mengklaim fitur baru Crash Detection ini dapat membantu pengguna menyelamatkan nyawanya ketika terjadi insiden kecelakaan atau berbagai situasi darurat.

Konektivitas Satelit

Fitur yang kali ini adalah fitur konektivitas satelit yang memiliki kemungkinan untuk pengguna mengirimkan panggilan darurat atau yang dapat disebut pesan SOS saat tersesat semisal dalam di situasi yang berbahaya namun tidak ada jaringan internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *