Tips & Trik

7 Rekomendasi Efek Tiktok yang Bagus dan Banyak Digunakan

7
×

7 Rekomendasi Efek Tiktok yang Bagus dan Banyak Digunakan

Sebarkan artikel ini

Inilah Efek Tiktok yang Bagus dan Wajib Dicoba

Di era yang semakin canggih, tiktok juga semakin diminati. Hal ini, karena tiktok menawarkan berbagai efek menarik untuk penggunanya. Efek tiktok yang bagus ini, bisa digunakan untuk membuat konten video tampak menjadi lebih menarik.

Bagi seorang konten kreator, penggunaan efek tentu akan sangat membantu untuk memudahkan membuat konten sesuai trend. Seperti yang diketahui, di tiktok sendiri hampir setiap minggu terdapat trend baru dan efek baru. Berikut rekomendasi efek yang bagus untuk memperindah konten, diantaranya:

1. Focus On Me

Salah satu efek tiktok yang bagus ialah Focus On Me. Efek ini sering digunakan sebagai pengiring lagu Like The Sky. Begitu seseorang masuk ke kamera, maka fokusnya akan langsung ke wajah seperti zoom in.

Video yang dihasilkan, tentu akan menjadi lebih menarik dengan bantuan efek ini. Dengan demikian, seorang konten kreator akan lebih mudah dalam membuat konten yang benar-benar sesuai dengan trend yang sedang viral akhir-akhir ini.

2. Face Feature

Efek selanjutnya yang tidak kalah bagus ialah Face Feature. Efek ini bisa digunakan untuk menampilkan wajah pada objek tertentu. Jadi, seseorang bisa membuat objek tertentu berbicara menggunakan mata dan mulut yang telah digeser.

Selain itu, efek ini juga bisa digunakan untuk menjelaskan sesuatu tanpa menunjukkan wajah asli dari pengguna. Tentu setiap konten kreator ingin mencoba efek ini, agar konten yang dibuat menjadi semakin menarik.

3. Green Screen Video

Efek tiktok yang bagus satu ini, bisa digunakan untuk memberikan tampilan latar belakang yang berbeda. Dengan begitu selama proses pengambilan gambar, pengguna bisa menggunakan layar hijau dan latar belakang bisa diubah menjadi foto maupun video.

Filter ini bisa digunakan di semua perangkat smartphone. Pengguna bisa membuat semacam tutorial dengan lebih mudah, karena bisa menampilkan video di bagian belakang.

4. Disco Light

Efek ini memiliki tema yaitu lampu disko. Ketika seseorang menggunakan efek ini, maka akan memberikan sensasi seperti sedang berada di club malam atau diskotik. Terdapat iringan musik serta lampu yang berkedip, sesuai irama yang sangat cocok untuk menari.

Efek ini banyak digunakan oleh pengguna tik tok, karena mampu memberikan efek yang menyenangkan. Apalagi jika pengguna menyukai trend dance, maka efek ini akan sangat cocok menjadi pilihan yang tepat.

5. Fake Smile

Efek tiktok yang bagus ini, memiliki tema senyum. Pengguna hanya perlu tersenyum, maka latar belakang bisa diubah. Dengan begitu, akan memberikan efek dramatis. Efek ini akan membuat setiap penggunanya terlihat lebih cantik dan menawan tentunya.

6. Triple Me

Efek ini membuat penggunanya terlihat seperti 3 orang. Sesuai dengan namanya, efek ini akan membuat 3 klon diri pengguna dalam satu layar, sehingga terlihat seperti sedang bersama dengan 3 orang saudara kembar.

Efek ini bisa digunakan sambil menari ketika mengambil video. Jadi pengguna bisa mengeksplor dan membuat konten yang diinginkan menjadi semenarik mungkin.

7. Half Filter

Filter ini bisa digunakan untuk membandingkan 2 tampilan secara bersamaan dalam satu layar. Efeknya sendiri, akan terbagi menjadi 2 dengan posisi vertikal.

Pada tampilan sebelah kanan merupakan objek asli. Sedangkan untuk tampilan sebelah kiri merupakan tampilan menggunakan filter ini. Penggunaan efek ini akan membuat objek terlihat lebih mulus.

Itulah rekomendasi 7 efek tiktok yang bagus dan bisa dicoba untuk menghasilkan konten yang lebih menarik. Semakin menarik konten, maka besar kemungkinan akan menjadi viral karena banyak dilihat oleh pengguna lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *