Tips & Trik

Apakah Ada Cara Daftar Akun Moonton Tanpa Aplikasi?

71
×

Apakah Ada Cara Daftar Akun Moonton Tanpa Aplikasi?

Sebarkan artikel ini

Daftar Akun Moonton Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Tentunya pengguna tahu aplikasi game video Mobile legends. Namun untuk memainkan game tersebut, pengguna harus mendaftar akun monoton terlebih dahulu. Lalu apakah ada cara daftar akun moonton tanpa aplikasi yang bisa pengguna lakukan?

Daftar akun moonton biasanya memang dilakukan menggunakan aplikasi Mobile Legends langsung. Namun kadang ada yang bertanya, apakah bisa mendaftar akun moonton jika tidak menggunakan aplikasi langsung. Agar tahu lebih jauh maka simak ulasannya.

Apa itu Monoton?

Bagi yang sudah paham, pasti mengerti dengan apa yang dimaksud dengan kata moonton. Namun berbeda bagi yang masih pemula, mungkin masih merasa asing dengan apa yang dinamakan moonton ini. Karena itu akan dibahas terlebih dahulu tentang apa yang dinamakan moonton.

Moonton adalah perusahaan pengembang aplikasi yang mengembangkan aplikasi Mobile Legends yang saat ini masih terkenal. Moonton sendiri berkantor pusat di Shanghai yang merupakan suatu kota yang ada di Thailand. Karena itu tak heran jika ingin memainkan game mobile legends harus mendaftar akun moonton.

Apakah Bisa Daftar Akun Moonton Melalui Website?

Mengenai pertanyaan berikut, jika pengguna ingin mendaftar akun moonton melalui website alias tanpa aplikasi maka pengguna tidak akan pernah bisa melakukannya. Karena moonton sama sekali tidak menyediakan pendaftaran melalui website. Bahkan menggunakan website resminya sekalipun, pengguna tidak akan bisa mendaftar.

Namun meski tidak ada cara yang bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran melalui web, masih ada cara lain yang bisa pengguna lakukan agar memiliki akun moonton. Karena itu, pengguna bisa simak pada poin selanjutnya di bawah berikut.

Cara Daftar Akun Moonton

Karena sudah dijelaskan jika tidak ada cara daftar akun moonton jika tanpa menggunakan aplikasi maka kali ini tetap akan dijelaskan bagaimana cara daftar. Cara yang akan diuraikan kali ini adalah dengan menggunakan aplikasi langsung. Pengguna bisa langsung ikuti langkah cara berikut:

  • Langkah pertama yang perlu pengguna lakukan adalah dengan membuka aplikasi mobile legends terlebih dahulu.
  • Jika sudah, maka pengguna bisa klik avatar pada bagian pojok kiri untuk membuka menu profil.
  • Lalu pengguna bisa buka menu pengaturan akun lalu tinggal klik untuk menghubungkan.
  • Selanjutnya pengguna bisa klik daftar melalui email, jika sudah maka pengguna bisa isi semua kolom formulir yang dibutuhkan.
  • Jika sudah, tinggal klik opsi menerima persetujuan dan daftar.
  • Bila berhasil, maka pengguna akan mendapatkan informasi bahwa akun telah berhasil dibuat.
  • Jika sudah, maka pengguna harus melakukan konfirmasi pendaftaran melalui Gmail.
  • Dengan begitu, maka akun yang baru saja dibuat tersebut akan langsung terhubung dengan Mobile Legends.

Cara Mengaitkan Akun Moonton

Meski sudah terhubung pengguna masih perlu mengaitkan akun yang sudah dibuat tersebut ke aplikasi Mobile Legends. Bagi pemula mungkin masih bingung bagaimana cara mengaitkan akun tersebut. Karena itu, pengguna bisa simak langkah cara sebagai berikut:

  • Langkah pertama yang bisa pengguna lakukan adalah dengan masuk pada aplikasi Mobile Legends.
  • Pastikan bahwa akun yang digunakan sudah versi terbaru, karena jika tidak maka akun yang baru saja dibuat bisa saja tidak bisa dibuka dan tidak bisa digunakan untuk login.
  • Berikutnya, tinggal klik menu profil dan lalu tinggal klik menu pengaturan akun, jika sudah maka bisa tinggal masukkan sandi dan username yang baru saja dibuat.
  • Langkah terakhir, tinggal tap menu konfirmasi dan selesai.

Demikian adalah jawaban mengenai pertanyaan soal apakah ada cara daftar akun moonton tanpa aplikasi yang bisa pengguna lakukan. Meski tidak ada cara atau website yang tersedia, pengguna masih bisa melakukannya melalui aplikasinya langsung. Caranya pun sudah diuraikan secara runtut diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *