Tips & Trik

Cepat dan Mudah, Cek 5 Cara Download Story Instagram

141
×

Cepat dan Mudah, Cek 5 Cara Download Story Instagram

Sebarkan artikel ini

Begini Cara Download Story Instagram Dengan Mudah

Download Story Instagram

Story Instagram adalah fitur dari platform Instagram yang paling sering digunakan. Postingan yang diunggah akan otomatis terhapus dalam waktu 24 jam. Sudah tahukah kamu cara download story Instagram yang cepat dan mudah?

Begini Cara Download Story Instagram Dengan Mudah

Sebenarnya, untuk postingan foto kamu bisa melakukan screenshot. Namun, untuk postingan video, kamu perlu melakukan beberapa langkah. Berikut adalah cara untuk mendownload story Instagram:

Melalui SaveFrom.net

Langkah pertama, salin terlebih dahulu tautan pada konten Instagram, baik itu reels, feeds, atau story yang ingin kamu unduh. Selanjutnya, bukalah laman id.savefrom.net/30/.

Setelahnya, tempelkan tautan yang telah disalin pada kolom di laman tersebut. Selanjutnya, akan ada pilihan “download”, klik dan pilihlah download MP4. Secara otomatis konten Instagram story sudah berhasil diunduh.

Melalui Web StorySaver

Hampir sama dengan poin pertama, melalui Web StorySaver, kamu bisa mengunduh postingan video tanpa aplikasi. Beragam postingan Instagram bisa kamu unduh melalui web satu ini.

Caranya adalah dengan mengunjungi StorySaver.net terlebih dahulu, lalu masukkan username pengguna Instagram story yang ingin diunduh. Selanjutnya, klik unduh dan verifikasi pilihan “I’m not a robot”.

Setelahnya, pilihlah story Instagram yang ingin diunduh, lalu klik Save as Photo. Postingan video tersebut akan otomatis masuk ke galeri.

Melalui StoriesIG

Hanya perlu membuka alamat website di Google, tanpa menggunakan aplikasi, kamu sudah bisa download Instagram story. Melalui StoriesIG, perangkat yang kamu gunakan tidak akan terbebani.

Kunjungi situs StoriesIG.net terlebih dahulu, lalu masukkan username pengguna Instagram story yang ingin didownload. Klik unduh dan tunggu beberapa saat, nantinya story dari akun tersebut akan muncul.

Selanjutnya, pilihlah download story tersebut. Instagram story tersebut akan otomatis tersimpan ke dalam galeri di perangkatmu.

Melalui iGram

Langkah pertama, buka terlebih dahulu aplikasi Instagram di HP milikmu, lalu salin link postingan yang akan didownload. Tutup aplikasi Instagram kamu, lalu buka browser dan masuk ke situs https://igram.io.

Tempelkan link postingan Instagram tadi ke kolom yang telah disediakan, lalu klik “Download”. Setelahnya akan muncul postingan yang akan didownload dengan beberapa keterangan, mulai dari 640px, 750px, dan 10800x.

Kamu bebas memilihnya sesuai kualitas yang diinginkan, lalu klik “Download”. Tunggu beberapa saat, postingan tadi akan langsung masuk ke galeri perangkatmu.

Melalui Snappinsta

Salin postingan yang ingin didownload, lalu masuk ke situs https://snapinsta.app. Selanjutnya, tempelkan salinan ke kolom yang tersedia, lalu klik “download”.

Setelahnya, akan muncul postingan yang akan kamu download, maka klik “download”. Tunggulah beberapa saat, maka postingan yang kamu unduh tersebut akan langsung masuk ke galeri.

Bagaimana, apakah sangat cepat dan mudah untuk diikuti, bukan? Kini, tinggal kamu mempraktekkannya. Tak perlu aplikasi tambahan, hanya melalui web, kamu bisa mendownload Instagram story dalam waktu singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *