Tips & Trik

Cek 8 Rekomendasi Aplikasi Haid yang Cocok untuk Para Kaum Hawa

×

Cek 8 Rekomendasi Aplikasi Haid yang Cocok untuk Para Kaum Hawa

Sebarkan artikel ini

8 Rekomendasi Aplikasi Haid yang Wajib di Ketahui

8 Rekomendasi Aplikasi Haid yang Wajib di Ketahui
8 Rekomendasi Aplikasi Haid yang Wajib di Ketahui

Khususnya para kaum hawa memang harusnya sudah paham sekali tentang bagaimana menjaga kesehatan seksual dan  reproduksi dengan cara pahami siklus menstruasi. Siklus menstruasi memang sangatlah penting karena banyak manfaat contohnya para kaum hawa ini dapat persiapkan saat PMS, dapat memprediksikan kapan masa subur, dan perencanaan kehamilan. Hadirnya beberapa rekomendasi aplikasi haid saat ini sangat membantu para kaum hawa.

8 Rekomendasi Aplikasi Haid yang Wajib di Ketahui

Kemauan teknologo memang perlahan terus melahirkan banyak aplikasi yang sangat bermanfaat bagi manusia. Rekomendasi aplikasi haid contohnya, yang begitu penting bagi para kaum hawa agar menjadi kalender menstruasi. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi haid yang bisa dimanfaatkan.

Flo Peroid dan Ovulation Tracker

Aplikasi ini mampu digunakan sebagai pelacak menstruasi, ovulasi, dan mengetahui masa kesuburan para kaum hawa. Adanya fitur kalender menstruasi dan ovulasi pada aplikasi tersebut. Jadi bisa sebagai reminder kapan gejala PMS, pembuahan, dan pelacakan siklus menstruasi.

Clue Period dan Cyc le Tracker App

Aplikasi ini tidak kalah canggih dimana mampu melakukan pendekatan sains dan juga bisa melakukan pengenalan biologis Anda. Anda dapat mengunakan aplikasi perencanaan kehamilan, ovulasi, dan prediksi masa subur.

Period Tracker dan Period Calender

Aplikasi ini bisa dibilang terbaik dimana terbukti hasil survey peminat di AppStore dan PlayStore karena mampu melacak ovulasi. Melalui survey gambaran setiap hari aplikasi ini mampu menghasilkan prediksi peluang kemungkinan hamil.

Bellabeat Persiod Diary

Masih seperti pada aplikasi sebelumnya mampu melacak ovulasi dan mampu mengenali suasana hati seseorang. Adanya fitur wellness dapat memberikan rekomendasi atas asupan Nutrisi Olahraga, hingga Meditasi.

Dot Fertility Tracker

Cukup canggih dengan algoritma yang mampu deteksi kehamilan. Dimana Anda cukup masukkan tanggal menstruasi dan dapatkan hasil infomasi akurat.

Period Tracker by GP Apps

Hanya pengguna iOS saja yang bisa akses aplikasi haid yang satu ini. Aplikasi ini cukup menarik atas desain dan juga begitu menggemaskan. Seperti pada aplikasi umumnya sangat mampu melacak prediksi ovulasi.

Period Tracker Plus

Anda dapat dengan mudah pantau siklus menstruasi dengan aplikasi period plus. Beberapa hal yang mampu di detiksi oleh aplikasi Period Plus ini seperti durasi saat datang bulan, migrain, sakit perut dibagian bawah, kelembutan dada dan lain seagainya.

My Cycles Period Tracker

Adanya sistem kalender pada aplikasi ini, sangat membantu para kaum hawa mencatata siklus menstrusi. Praktis kata yang pantas untuk aplikasi ini, dimanapun, kapanpun, Anda dapat pantau terus gejala dan mood-mu dengna cukup instan.

8 rekomendasi aplikasi haid diatas memang secara tidak langsung sangat membantu dan penting diketahui untuk seluruh kaum hawa dimanapun. Dampak kemajuan zaman, dan teknologi memberikan banyak kemudahan, manfaat bagi manusia.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id