Tips & Trik

Inilah Cara Nonton TV di Android Tanpa Internet Terbaik 2022!

×

Inilah Cara Nonton TV di Android Tanpa Internet Terbaik 2022!

Sebarkan artikel ini

Begini Cara Nonton TV di Android Tanpa Internet, Hemat Kuota

cara nonton tv di android tanpa internet

Menonton televisi merupakan hobi banyak orang. Terlebih lagi jika terdapat cara nonton TV di Android tanpa internet yang akan mempermudah pengguna Android yang malas menonton langsung di TV. Cara yang tersedia sangatlah efektif dan pengguna bisa melihat tayangan dengan bebas melalui ponsel.

Dengan menonton TV di Android pastinya akan menghemat waktu dan juga lebih efisien. Ponsel dapat dibawa kemanapun dan kapanpun, jadi pengguna Android yang suka melihat tayangan TV akan sangat terbantu dengan adanya inovasi tersebut. Oleh karena itu, simak ulasan berikut:

Cara Nonton TV di Android Tanpa Internet Memakai Aplikasi

Jika penonton setia televisi sedang tidak ingin atau tidak memungkinkan melihat tayangan TV secara langsung, maka bisa menggunakan Android sebagai sarana menonton. Tentunya saat menonton menggunakan ponsel akan memberikan pengalaman yang berbeda daripada biasanya. Aplikasi pihak ketiga diperlukan sebagai sarana menonton.

Dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, penonton hanya perlu untuk mengunduh aplikasinya saja tanpa perlu ribet. Semua aplikasi yang tersedia bisa ditemukan melalui Play Store ataupun toko aplikasi lain yang ada di Android. Inilah beberapa cara untuk melihat TV di Android:

1. Menggunakan Vidio

Cara nonton TV di Android tanpa internet bisa dicoba dengan menggunakan aplikasi bernama Vidio. Penyedia jutaan tonton baik dari siaran televisi maupun film dan series original Vidio hadir dalam aplikasi ini. Penonton bisa langsung mengunduh aplikasi Vidio di Play Store.

Tutorial menonton TV di Vidio tanpa internet adalah dengan mengunduh video dari tayangan televisi terlebih dahulu untuk dapat ditonton secara offline. Penonton juga bisa melihat live streaming tayangan TV namun harus terhubung dengan internet agar dapat melihat tayangannya sampai selesai.

2. Menggunakan Air DTV

Aplikasi selanjutnya yang bisa dijadikan alternatif untuk menonton TV tanpa menggunakan internet adalah Air DTV yang bisa ditemukan dengan mudah melalui Play Store. Pengguna dapat menonton channel pilihan dari lokal hingga internasional secara gratis.

Sama dengan cara yang pertama, jika ingin menonton tanpa memerlukan internet maka harus mengunduh tontonan yang diinginkan terlebih dahulu. Tujuannya agar bisa tersimpan di dalam aplikasi tersebut dan bisa dimainkan secara offline.

3. Menggunakan iDTV Mobile TV

Kualitas video yang disuguhkan oleh aplikasi ini tentunya sudah tidak perlu diragukan kembali. Meskipun video unduhan, kualitasnya sangat bagus dan layak untuk ditonton. Aplikasinya mudah ditemukan di Play Store ataupun toko aplikasi lain di Android pengguna tanpa ada biaya langganan.

Cara untuk menjalankan aplikasi ini adalah cukup memasang aplikasinya di perangkat, lalu mengunduh siaran TV yang ingin ditonton terlebih dahulu. Baru bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan internet. Tutorialnya mudah diikuti untuk pemula.

Manfaat Menonton TV di Android

Tentunya menonton TV langsung dari televisi dengan di Android pastinya memiliki sensasi yang berbeda. Jika menonton di Android, terdapat banyak manfaat yang tidak bisa ditemukan saat pengguna menonton di TV. Inilah manfaat yang diberikan:

  • Dapat menghemat listrik dan waktu.
  • Tidak perlu risau jika terjadi pemadaman lampu.
  • Tidak takut menonton TV saat cuaca sedang buruk, seperti contoh saat hujan deras disertai petir yang biasanya menyulut korsleting listrik pada televisi biasa.
  • Efisien, mudah untuk dibawa kemanapun dan kapanpun berada.

Demikian ulasan mengenai pelbagai cara nonton TV di Android tanpa internet yang bisa langsung diterapkan. Cara yang tersedia tidak membutuhkan waktu yang lama, pengguna cukup mengunduh aplikasinya saja maka sudah dapat memutar video TV yang diinginkan secara gratis.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id