Tips & Trik

Adakah Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Tanpa Aplikasi? Simak Penjelasannya!

×

Adakah Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Tanpa Aplikasi? Simak Penjelasannya!

Sebarkan artikel ini

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

cara mendapatkan saldo dana gratis tanpa aplikasi

Mengenai cara mendapatkan saldo dana gratis tanpa aplikasi ini memang ada beberapa metode yang bisa dilakukan. Sehingga pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi seperti kebanyakan cara lain yang banyak dibagikan. Namun sepertinya belum banyak yang tahu cara tersebut.

Apa Itu Dana Dan Apa Saja Fungsinya?

Sebelum membahas tentang bagaimana cara mendapatkan saldo dana secara gratis, maka ketahui terlebih dahulu tentang apa itu dana. Dana adalah dompet digital dalam bentuk aplikasi yang menyediakan berbagai layanan online. Selain itu dana juga sering memberikan penawaran menarik berupa cashback.

Dana tak hanya berlaku sebagai dompet digital saja, namun sudah seperti m-banking yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi dan sebagainya. Jika menilik saldo, maka pengguna bisa melakukan top up game, pembelian pulsa, Kuota hingga transfer antar bank. Juga beberapa fungsi lainnya.

Cara Mendapatkan Saldo Dana Tanpa Aplikasi

Setelah tahu apa itu Dana maka kali ini akan dibahas tentang cara mendapatkan saldo dana gratis tanpa aplikasi tambahan untuk dijalankan. Cara yang akan diuraikan kali ini benar tanpa bantuan aplikasi seperti kebanyakannya. Agar tak penasaran maka bisa langsung simak uraiannya:

1. Membagikan Kode Referral

Cara untuk mendapatkan saldo gratis dari Dana yang pertama adalah pengguna bisa dengan membagikan kode referral pada orang yang sama sekali belum menjadi user di aplikasi dana. Dengan membagikan kode referral, maka diharapkan orang tersebut akan ikut mendaftar. Jika iya, maka pengguna akan mendapatkan imbalannya.

  • Untuk mendapatkan saldo dana dengan cara ini maka terlebih dahulu pengguna harus memiliki akun dan melakukan registrasi.
  • Jika sudah, maka bisa langsung kunjungi halaman Menu Saya kemudian tap bagian kode referral atau kode undangan.
  • Jika sudah, maka pengguna bisa klik ikon bagikan yang terletak di sebelah kode referral yang dimiliki.
  • Pengguna bisa coba bagikan melalui aplikasi perpesanan, kepada teman saudara atau semacamnya.
  • Selanjutnya pengguna bisa cek status, dan ingatkan bahwa yang menerima kode referral tersebut harus mendaftar atau registrasi akun Dana.
  • Tak hanya itu saja, penerima kode juga harus melakukan transaksi di dalam aplikasi dana setelah melakukan registrasi.
  • Transaksi bisa dalam berbagai macam, seperti membeli pulsa, tagihan dana atau bisa juga melakukan mentransfer uang.
  • Jika sudah, maka pengguna baru akan mendapatkan imbalan dari dana.

2. Gunakan Situs Snacklink.co

Cara kedua yang bisa pengguna lakukan untuk mendapatkan saldo dana gratis adalah dengan menggunakan situs bernama snacklink.co. Jadi situs ini merupakan situs yang bisa digunakan untuk memperpendek link. Caranya sendiri cukup mudah, pengguna hanya perlu melakukan registrasi pada situs sesuai petunjuk yang ada.

Jika sudah, maka pengguna nanti akan mendapatkan tugas untuk memperpendek suatu link. Link yang sudah diperpendek tersebut nantinya harus pengguna bagikan ke media sosial atau sejenisnya. Namun pengguna tak lantas mendapatkan uang.

Setelah membagikan link, maka jika ada yang masuk pada link yang pengguna bagikan tersebut, baru akan mendapatkan imbalan. Jadi semakin banyak yang klik link yang dibagikan, semakin banyak pula saldo Dana yang didapatkan. Bahkan bisa dicairkan lewat Ovo dan semacamnya.

Demikian adalah pembahasan mengenai apa yang dimaksud dengan Dana beserta fungsi Dana. Jika ingin mendapatkan saldo Dana maka sudah diuraikan dua cara mendapatkan saldo dana gratis tanpa aplikasi yang bisa dilakukan. Bahkan kedua cara tersebut bisa dilakukan berbarengan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *