Tips & Trik

5 Cara Mendapatkan Follower Tiktok Gratis Yang Jelas Berhasil

10
×

5 Cara Mendapatkan Follower Tiktok Gratis Yang Jelas Berhasil

Sebarkan artikel ini

Cara Mendapatkan Follower Tiktok Gratis Dengan Mudah

Menjadi aplikasi kekinian yang banyak diminati Tiktok bisa digunakan untuk mencari uang. Perlu diketahui, cara mendapatkan follower Tiktok gratis dan mudah untuk dicoba sekarang. Selain bisa mendapatkan endorse, dengan followers yang banyak maka juga bisa terkenal.

Followers pada dasarnya diperoleh melalui konten yang menarik, disamping itu ada trik khusus agar jumlahnya selalu bertambah. Seseorang bebas menggunakan cara-cara berikut agar jumlah pengikutnya di Tiktok semakin banyak:

1. Perbanyak Konten Tiktok

Akun yang sudah dibuat akan sayang apabila dibiarkan begitu saja. Setidaknya lakukan saja pengisian kontenkonten terbaru, bisa mengangkat isu yang sedang hangat diperbicarakan atau hal-hal yang jauh lebih menarik. 

Selanjutnya, upload saja konten tersebut sampai ditonton banyak orang. Konten yang sudah dipublikasikan ini pastilah akan menarik perhatian pengguna Tik Tok, sehingga satu persatu mereka akan mulai follow

Konten yang semakin banyak juga akan menambah indeks nama seseorang di kolom pencarian. Pengguna Tik Tok akan mudah menemukan video tersebut jika sudah berhasil terindeks

2. Masukan Hastag Dalam Postingan

Ide konten memang harus lain daripada yang lain, tetapi jangan lupa menambahkan hastag agar video yang dibuat menjadi mudah ditemukan. Hastag disini tidak hanya diperlukan ketika memposting konten baru saja, melainkan juga saat berkomentar agar bisa menarik followers.

Hastag yang ditambahkan tidak ada aturannya harus berapa. Seseorang bisa menambahkan hastag sampai lebih dari 15 hastag, dengan begitu ini akan berguna untuk menaikan viewers yang ada di Tiktok. Bahkan, jika perlu akan menambah followers dua kali lebih cepat. Contoh hastag yang bisa dimasukan saat mengupload konten diantaranya Fyp, Bucin, Ffyy, Your Page dan Viral

3. Follow Akun Teman

Cara mendapatkan follower Tiktok gratis selanjutnya adalah dengan meng-follow akun teman. Jika kebanyakan orang yang diikuti adalah akun asing, sudah sepantasnya followers-nya lebih rendah. Tetapi apabila akun yang diikuti merupakan akun orang yang sudah dikenal maka akan lebih cepat mendapatkan followers.

Memperoleh pengikut dalam jumlah banyak sebenarnya tidak sulit. Seseorang hanya perlu memfollow terlebih dahulu kemudian menunggu akun tersebut follow back. Setelahnya, jika mau di unfollow atau tetap follow itu terserah atau tidak ada paksaan. Lebih disarankan untuk tidak melakukan unfollow karena ini bisa menurunkan jumlah followers.

4. Perbanyak Berkomentar

Merasa bosan jika harus memproduksi konten setiap hari, maka ada solusi lain yang bisa dipraktekan. Solusi ini adalah dengan memperbanyak berkomentar, bisa komentar pada postingan yang sedang viral atau sekedar ikut-ikutan saja. Berkomentar juga harus sopan agar tidak mengganggu, bahkan menimbulkan sebuah masalah.

Berkomentar seperti ini akan membuat pengguna Tik Tok merasa tidak asing dengan username yang digunakan. Sudah pasti, jika hal ini terjadi maka akan semakin berminat dan tertarik untuk mulai memfollow. Tetapi ingat untuk berkomentar positif, agar tidak diserang dari Tiktok.

5. Mencoba Collab

Collab atau kolaborasi adalah solusi terakhir yang bisa dicoba untuk menambah followers Tiktok. Kolaborasi bukan hanya dengan membuat konten bersama saja, melainkan juga dengan live Tiktok bareng. Tujuannya agar bisa saling mempromosikan akun.

Cara agar kolaborasi dengan akun Tiktok yang lebih terkenal mau adalah dengan mencoba memasuki circle pertemanan. Hal ini tentu tidak mudah, tetapi jika seseorang serius untuk mencobanya bisa jadi ini merupakan solusi terbaik dalam menaikan followers

Mencoba melakukan beberapa upaya diatas untuk bisa menaikan followers bukanlah sebuah kesalahan. Selain cara mendapatkan follower Tiktok gratis diatas lebih mudah dicoba, cara-cara tadi tidak memakan biaya. Konsistensi dan mau mencoba adalah kunci agar berhasil dalam menaikan followers.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *