Tips & Trik

5 Cara Mendapat OVO Point Secara Gratis, Wajib Dicoba!

3
×

5 Cara Mendapat OVO Point Secara Gratis, Wajib Dicoba!

Sebarkan artikel ini

Begini Cara Mendapat OVO Point dengan Mudah

OVO merupakan dompet digital yang kini telah digunakan banyak orang karena sering memberikan berbagai penawaran menarik seperti OVO point. Bahkan, saat ini juga terdapat cara mendapat OVO point secara gratis yang bisa dicoba oleh semua pengguna. Berikut caranya:

1. Menggunakan Aplikasi OVO

OVO memberikan layanan kemudahan untuk semua penggunanya dalam melakukan transaksi pembayaran non tunai. Dengan menggunakan aplikasi OVO itu sendiri, pengguna bisa melakukan cara mendapat OVO point secara gratis.

Caranya cukup gunakan OVO dalam setiap melakukan transfer ke Bank atau transaksi pembelian barang. Dengan begitu, pengguna akan otomatis menerima sejumlah OVO point gratis setelah proses transaksi yang dilakukan sudah berhasil.

Banyaknya jumlah OVO point yang akan didapatkan setiap transaksi akan berbeda – beda. Tergantung dengan besaran nominal pada transaksi yang sudah dilakukan. Semakin besar nominalnya, maka OVO point yang akan diterima juga semakin banyak.

2. Melalui OVO Merchant

Bagi yang belum tahu, OVO Merchant merupakan pedagang yang sudah resmi terdaftar di OVO Merchant dan telah melakukan prosedur tertentu. Dimana pedagang tersebut dapat menerima pembayaran transaksi menggunakan OVO.

Dengan membayar menggunakan OVO di OVO Merchant, pengguna dapat menambah saldo OVO point dengan mudah. Pastikan selalu menggunakan OVO setiap melakukan transaksi pembelian di OVO Merchant.

Jangan lupa juga untuk memanfaatkan setiap ada promo menarik dari pihak OVO Merchant yang memberikan hadiah berupa OVO point. Dengan begitu, saldo OVO point milik pengguna dapat bertambah banyak.

3. Menggunakan Aplikasi Tokopedia

Untuk bisa mendapatkan OVO point secara gratis, pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi Tokopedia. Pasalnya, Tokopedia juga melakukan kerjasama dengan dompet digital yang satu ini. Sehingga, pembayaran belanja di Tokopedia bisa dilakukan menggunakan OVO.

Tokopedia sering memberikan promo cashback berupa OVO point. Jadi, pengguna bisa belanja barang – barang yang diinginkan dengan memanfaatkan promo tersebut. Setelah itu, Tokopedia akan memberikan cashback yang otomatis masuk di OVO point pengguna.

Lebih menariknya lagi, pengguna juga dapat memperoleh OVO point dari Tokopedia tanpa harus belanja. Pengguna hanya cukup klik Tap-tap Kotak hadiah yang terletak di halaman utama Tokopedia dan akan mendapatkan 5 OVO point.

4. Menggunakan Aplikasi Grab

Selanjutnya, OVO point bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi Grab. Pengguna aplikasi Grab perlu menggunakan OVO sebagai metode pembayaran transaksi non tunai. Namun, sebelum bertransaksi pastikan saldo OVO mencukupi.

Pengguna Grab yang menggunakan OVO untuk transaksi pembayarannya akan berkesempatan mendapatkan OVO point. Untuk memperoleh OVO point yang banyak, sering – seringlah bertransaksi di Grab menggunakan OVO.

Dengan begitu, aplikasi Grab pun akan banyak memberikan penawaran menarik lainnya. Mulai dari diskon hingga hadiah berupa OVO point yang lebih besar jumlahnya dibanding hadiah yang diperoleh dari transaksi sebelumnya.

5. Melakukan Top Up OVO

Saldo OVO dapat di top up melalui Merchant yang bekerjasama dengan OVO. Cara melakukan top up pun tidak sulit, hanya membutuhkan nomor HP yang digunakan untuk mendaftar OVO. Setelah itu, tulis nominal saldo yang akan diisi.

OVO point bisa didapatkan secara gratis setiap kali pengguna melakukan top up OVO. Banyaknya jumlah OVO point yang akan didapatkan tergantung dengan besarnya jumlah nominal saldo yang telah diisikan.

Itu dia cara mendapat OVO point secara gratis. OVO point sendiri bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi. Supaya bisa mendapatkan OVO point yang banyak, lakukan transaksi dan top up OVO sesering mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *