Tips & Trik

Inilah 6 Cara Mendapat Followers IG Aktif dengan Mudah

29
×

Inilah 6 Cara Mendapat Followers IG Aktif dengan Mudah

Sebarkan artikel ini

Begini Cara Mendapat Followers IG Aktif yang Bisa Dicoba

Mempunyai followers Instagram yang banyak merupakan kebanggan tersendiri, apalagi jika followers tersebut aktif dan bukan bot. Ada beberapa cara mendapat followers IG aktif dengan menggunakan trik mudah. Pengguna Instagram dapat menggunakan cara mudah yang akan dijelaskan di bawah ini:

1. Gunakan Jasa Beli Followers Aktif

Saat ini, sudah banyak sekali jasa khusus menjual followers Instagram yang aktif. Jika ingin menggunakan cara yang cepat dan praktis, maka bisa menggunakan cara yang satu ini. pengguna tinggal mencari jasanya dan membayar sesuai dengan jumlah followers yang ingin dibeli.

Biasanya jumlah pengikut akan langsung bertambah sesuai dengan jumlah yang diinginkan. Namun, sebenarnya metode ini tidak akan bertahan lama. Apalagi, bagi pengikut yang menyadari bahwa merasa tidak pernah mengikuti akun tersebut. Pasti akun tersebut akan langsung meng-unfollow.

2. Jangan Gunakan Akun Privat

Sebagian besar orang pasti akan membuat akun Instagram-nya menjadi privat. Tujuannya adalah agar orang penasaran dan langsung mengikuti akun tersebut. Padahal, justru metode tersebut akan membuat orang malas untuk mengikuti akunnya.

Jadi, metode ini tidak bisa digunakan pada semua akun. Akun yang dibuat terbuka justru akan membuat banyak orang beba melihatnya.

Apalagi, jika akun tersebut mempunyai konten yang menarik. Pasti orang-orang tanpa disuruh akan langsung mengikuti akun tersebut. Hal ini bisa juga dilakukan pada akun yang berbasis bisnis.

3. Ikuti Akun Baru

Cara mendapat followers IG aktif yang selanjutnya adalah dengan mengikuti akun baru yang ada di Instagram. Biasanya akun baru tersebut akan langsung follow balik akun yang mengikutinya. Untuk mendapatkan akun baru tersebut, pengguna bisa memperolehnya dari pengikut artis atau orang terkenal.

Pengguna bisa langsung mengikuti akun baru tersebut.Jadi,  jika akun tersebut sudah follow balik maka pengguna bisa meng-unfollow akun baru tersebut. Namun, jangan terlalu cepat dalam menggunakan aktivitas ini. Karena, bisa dicurigai oleh pihak Instagram.

4. Gunakan Sebuah Hashtag

Untuk metode yang berikutnya yaitu dengan menggunakan sebuah fitur hashtag. Sebaiknya gunakan hashtag sesuai dengan foto yang akan diposting. Selain itu, jangan gunakan hashtag yang terlalu banyak. Karena, jika terlalu banyak justru orang akan menganggap akun tersebut “norak”.

Pastikan untuk menggunakan tag yang sesuai. Cara kerja fitur ini yaitu mengelompokkan foto menjadi satu berdasarkan tag yang sama. Jadi, jika ada orang yang mencari tag tersebut pasti foto pengguna akan muncul. Jika tertarik dengan akun itu, pasti akan langsung diikuti.

5. Buatlah Konten Yang Menarik

Dapat dikatakan bahwa cara satu ini yaitu yang paling sulit dan membutuhkan waktu. Namun, dengan cara ini pengikut biasanya akan bertahan lama pada akun tersebut. Karena, memang tertarik dengan konten yang disajikan. Tetapi, harus konsisten pula dalam pembuatan konten.

Buatlah sebuah konten yang unik dan menarik. Metode ini sangat ampuh untuk menarik pengikut di Instagram. Karena, konten yang menarik akan membuat banyak orang dengan sukarela mengikuti akun tersebut.

6. Gunakan Caption Yang Menarik

Selain konten yang menarik, pembuatan caption juga sangat berpengaruh. Dengan menggunakan kata-kata yang menarik pada foto yang diunggah, akan membuat orang betah di akun tersebut. Jadi, bisa jadi akan langsung mengikuti akunnya karena tertarik dengan caption yang dibuat.

Demikianlah beberapa informasi mengenai cara mendapat followers IG aktif dengan menggunakan beberapa metode mudah. Cara manual di atas justru akan membuat pengikut di Instagram bertahan lama. Pengguna bisa menggunakan cara yang mana saja yang dirasa paling cocok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *