Tips & Trik

Cara Menambahkan Follower Twitter Secara Alami Tanpa Biaya

8
×

Cara Menambahkan Follower Twitter Secara Alami Tanpa Biaya

Sebarkan artikel ini

Cara Menambahkan Follower Twitter Tanpa Biaya

Para pemula yang baru saja mendaftarkan diri pada aplikasi ini tentu merasa perlu menambahkan follower. Memang hal tersebut wajar saja terjadi, namun tak perlu risau karena sudah ada cara menambahkan follower Twitter yang bisa dilakukan oleh pengguna.

1. Memperhatikan Waktu Terbaik

Setiap sosial media pasti memiliki waktu sibuknya masing-masing sehingga bisa diperhatikan secara seksama. Bagi pengguna Twitter biasanya lebih sering membuka aplikasinya ketika pagi dan juga sore hari pada hari biasa. 

Khusus jumat biasanya membukanya pada pukul 9 sampai 10 pagi. Waktu tersebut memang tidak boleh disepelekan karena terbukti mampu untuk mendatangkan follower yang lumayan banyak. Gunakan waktu terbaik tersebut untuk mulai aktif menggunakan Twitter, terutama membuat konten menarik.

Supaya tidak lupa dengan waktunya, pengguna bisa mulai menuliskan ide ketika terlintas di benak sehingga bisa langsung diaplikasikan disaat yang tepat. Pastikan konten yang dibuat memang sedang menjadi perbincangan hangat supaya mudah viral.

2. Konsisten nge-tweet

Pergerakan Twitter memang begitu dinamis sehingga siapapun bisa mendapatkan informasi secara cepat dibandingkan media sosial lainnya. pengguna Twitter pun didominasi oleh anak muda sehingga sering muncul istilah-istilah menarik.

Disarankan kepada pengguna baru untuk melakukan tweet setiap hari supaya bisa lebih cepat dikenal pengguna lain. melakukan 15 tweet setiap hari pun sangat direkomendasikan supaya akunnya tidak mudah tenggelam.

Apabila pengguna memang sudah tidak memiliki ide menarik untuk membuat konten, maka cukup dengan melakukan quote tweet maupun retweet. Poin yang paling penting adalah pengguna tidak pasif begitu saja sehingga masih ada saja aktifitas yang bisa dilakukan.

3. Beri Hashtag

Penggunaan hashtag menjadi poin yang paling penting dalam cara menambahkan follower Twitter karena akan mempermudah pencarian dari akun lain . jangkauan pun menjadi lebih luas sehingga banyak yang mengakses konten yang dibuat pengguna.

Namun, penggunaan hashtag ini tidak boleh sembarangan karena percuma saja. silahkan pakai hashtag yang memang relevan dengan konten yang dibuat dan sedang viral pada saat ini. Cara ini sangat efektif sekali untuk mencuri banyak pengguna Twitter lainnya.

4. Beri Foto Serta Video

Para pengguna Twitter lebih senang melihat konten yang disertai dengan foto dan video. Tampilan pun terlihat lebih menarik ketika menambahkan kedua konten tersebut sehingga lebih banyak menggiring orang untuk menontonnya.

Memposting suatu konten yang hanya dilengkapi dengan kata-kata saja tentu akan kurang menarik sehingga perlu adanya variasi menggunakan gambar ataupun video. Pastikan pula bahwa gambar tersebut berkualitas sehingga memuaskan bagi siapa saja yang melihat konten tersebut.

5. Maksimalkan Bio

Orang yang tertarik dengan akun Twitter pengguna, maka hal yang paling utama dilihat adalah bagian bio yang menggambarkan sanga pemilik akun. Buatlah bio yang menarik supaya siapapun merasa tertarik untuk melihat lebih jauh isi dari Twitter tersebut.

Lengkapilah bionya sesuai dengan keadaan yang paling mewakili dari pribadi sang pemilik. Gunakanlah kata-kata yang sopan dan menarik supaya para pengunjung tidak bosan membacanya. Perlu juga dicantumkan capaiannya saat ini supaya publik semakin penasaran untuk mengetahui secara detail.

Seringkali pengguna baru Twitter menyepelekan keberadaan bio ini karena merasa yang paling penting adalah konten yang dibuat. Tentu anggapan tersebut harus diubah supaya mendapatkan pengikut yang lebih banyak.

Beberapa cara menambahkan follower Twitter yang sudah disajikan di atas terbukti efektif dalam menambah jumlah follower. Tak perlu ragu lagi untuk melakukannya karena cara tersebut mudah untuk dipraktekkan asalkan ada kemauan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *