Tips & Trik

Cara Membuat Tulisan Unik di Keyboard Android Menggunakan GO Keyboard

9
×

Cara Membuat Tulisan Unik di Keyboard Android Menggunakan GO Keyboard

Sebarkan artikel ini

Begini Cara Membuat Tulisan Unik di Keyboard dengan Mudah

Keyboard digunakan untuk menunjang kegiatan mengetik. Tidak heran jika pada android, tampilan keyboard terlihat biasa saja dan tidak menarik. Bosan dengan tulisan keyboard yang itu – itu aja? Simak cara membuat tulisan unik di keyboard menggunakan aplikasi GO Keyboard berikut:

Sekilas Tentang Aplikasi GO Keyboard

Aplikasi GO Keyboard pasti sudah tidak terdengar asing bagi pengguna android keluaran jadul. Pasalnya, aplikasi ini memang sudah rilis beberapa tahun silam. Bahkan data di Play Store mencatat bahwa, aplikasi ini sudah diunduh hingga lebih dari dua ratus juta kali.

Pasalnya banyak fitur – fitur menarik yang dapat digunakan. Dengan menggunakan GO Keyboard, pengguna dapat menikmati ribuan emoticon menarik secara gratis. Selain itu, juga dapat mengubah jenis font keyboard untuk tampilan yang lebih unik dan tidak membosankan.

Cara Membuat Tulisan yang Unik di Keyboard Android Menggunakan GO Keyboard

Perlu diketahui bahwa cara membuat tulisan unik di keyboard yakni menggunakan GO Keyboard. GO Keyboard dinobatkan menjadi aplikasi terbaik yang ada di Play Store pada tahun 2017 dan masuk jajaran aplikasi pilihan editor.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menikmati layanan tampilan keyboard dengan tema dan tulisan yang kekinian dan tentu saja tidak membosankan. Oleh karenanya, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan:

1. Download dan Install Aplikasi GO Keyboard

Perlu diketahui bahwa aplikasi GO Keyboard merupakan aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Dev Team. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah tulisan pada keyboard default. Sehingga keyboard terlihat lebih berwarna dan tidak membuat pengguna mudah bosan saat menggunakannya.

Untuk membuat tulisan unik di keyboard menggunakan aplikasi GO Keyboard, yang harus dilakukan pertama ialah download aplikasi. Setelah itu install aplikasi tersebut di ponsel. Cara ini bisa dilakukan dengan mudah melalui Play Store dengan langkah – langkah berikut:

  • Kunjungi Play Store dan cari aplikasi GO Keyboard.
  • Klik tombol Install.
  • Lalu, tunggu beberapa saat hingga aplikasi terpasang di ponsel pengguna.
  • Setelah itu bisa melanjutkan cara selanjutnya.

2. Atur Penggunaan Keyboard Default

Apabila aplikasi GO Keyboard sudah terinstal, pengguna tidak secara otomatis dapat menggunakan keyboard yang tersedia di aplikasi tersebut. Pasalnya, perlu mengatur keyboard default dari ponsel yang digunakan terlebih dahulu.

Namun, tidak perlu khawatir karena cara mengatur keyboard default ini tidak sulit dilakukan. Hanya perlu melakukan beberapa langkah saja melalui menu Pengaturan yang tersedia di ponsel pengguna. Ingin tahu bagaimana langkah – langkah mengatur keyboard default? Simak penjelasannya berikut:

  • Buka menu Pengaturan.
  • Gulir layar ponsel ke bawah dan temukan menu Setelan Tambahan.
  • Setelah itu, klik menu tersebut.
  • Klik opsi Bahasa dan Masukan dan klik GO Keyboard untuk mengubah keyboard default nya.

3. Atur Tema Keyboard

Setelah keyboard default berhasil diubah menjadi GO Keyboard. Cara selanjutnya agar dapat menggunakan tulisan unik di keyboard dengan aplikasi ini adalah mengatur tema dan tulisan keyboard sesuai keinginan.

Untuk masalah biaya pengguna tidak perlu khawatir, karena GO Keyboard menyediakan berbagai macam tema dan gaya tulisan yang gratis. Sehingga, pengguna dapat menikmati tampilan keyboard dengan tema yang tersedia sepuasnya tanpa perlu memikirkan biaya. Berikut langkah mengatur tema:

  • Buka aplikasi GO Keyboard.
  • Klik menu Theme.
  • Klik tema yang diinginkan dan klik tombol Get Free.
  • Tunggu hingga tema yang dipilih terpasang.
  • Setelah itu, pengguna dapat mulai menggunakan keyboard dari GO Keyboard.

Demikianlah cara membuat tulisan unik di keyboard android menggunakan aplikasi resmi GO Keyboard yang mudah diunduh melalui Play Store. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna dapat menikmati tulisan keyboard yang tidak membosankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *