Tips & Trik

Cara Membuat Follower Instagram Banyak yang Mudah Tanpa Ribet

8
×

Cara Membuat Follower Instagram Banyak yang Mudah Tanpa Ribet

Sebarkan artikel ini

Cara Membuat Follower Instagram Banyak yang Harus Diketahui

Setiap orang yang memiliki akun Ig pastinya akan mengikuti cara membuat follower Instagram banyak dengan cara apapun hingga tercapai tujuannya. Bahkan banyak yang dilakukan oleh orang untuk menambah follower melalui cara yang instan seperti membelinya dengan uang yang besar pula.

Beberapa orang diantaranya tidak pernah melakukan hal tersebut sebab ingin mengeksplor diri dengan konten yang unik serta bermanfaat. Oleh karena itu berikut ini beberapa yang dapat dilakukan oleh banyak pengguna terutama pemula untuk dapat membuat follower Instagram bertambah.

1. Buat Tagar pada Postingan Instagram

Cara membuat follower Instagram banyak yang bisa dilakukan adalah dengan menambahkan tagar pada saat menambahkan feed berupa foto atau gambar. Hal ini biasanya dilakukan bertujuan untuk mengelompokkan kategori berdasarkan foto yang dimasukkan ke dalam feed agar mudah untuk ditemukan.

Selain itu pada saat membuat sebuah tagar yang perlu dipikirkan adalah hastag yang dibuat bisa menarik banyak pengguna untuk mengikutinya. Lalu yang perlu diperhatikan adalah saat menuliskan tagar sesuaikan dengan konten yang dibuat untuk dimasukkan ke dalam feed Instagram.

2. Follow dan Unfollow Akun Terkenal

Trik yang sangat jitu untuk mendapatkan followers yang bertambah pada akun yang dimiliki adalah dengan mengikuti atau follow Instagram terkenal. Akun Instagram tersebut yang bisa di-follow adalah Ig artis, tokoh politik atau publik figur yang terkenal dengan basis pengikut besar.

Setelah di-follow lalu unfollow dan kemudian follow kembali akun besar tersebut sebagai trik yang dapat dilakukan secara berkali-kali. Namun proses tersebut dilakukan dengan jeda maksimal 2 menit sehingga tidak akan terjadi potensi sanksi yang pastinya diberikan oleh Instagram.

3. Membuat Postingan yang Berkualitas

Hal yang dilakukan berupa membuat postingan yang berkualitas adalah sesuatu yang aman agar mendapatkan followers sangat banyak karena konten unik. Konten yang dibuat pun perlu kreativitas dan inovasi yang tinggi oleh pengguna agar menciptakan postingan menarik untuk dilihat orang lain.

Selain itu perlu diperbanyak pula konten-konten yang berkualitas dan unik agar orang yang melihat makin penasaran serta menunggu postingan lain. Hal tersebut membuat orang lain juga akan mengikuti akun Instagram sehingga tercipta followers yang makin bertambah atau meningkat dari sebelumnya.

4. Jangan Setting Private Akun

Cara membuat follower Instagram banyak yang selanjutnya adalah dibuat akun yang dimiliki tidak private atau bisa dilihat oleh banyak orang. Hal tersebut bisa dilakukan supaya banyak orang yang ingin melihat postingan-postingan yang dibuat sebelumnya dan jika tertarik pasti akan follow.

Jika memang akun yang ingin dilihat ternyata di-private maka secara otomatis orang tersebut tidak mau dilihat oleh yang lainnya. Bahkan jika di-private akun tersebut, maka Instagram tidak akan memberikan peluang pada postingan untuk masuk ke dalam fitur explore.

5. Melakukan Postingan Foto atau Video pada Jam Ramai

Postingan yang dibuat berupa foto atau video dengan caption yang menarik dapat dilakukan pada jam ramai agar banyak yang melihat. Apalagi dengan melakukan hal tersebut secara rutin maka berpeluang besar untuk mendapatkan like sekaligus follower yang banyak jika rutin.

Lalu konten yang sudah dibuat oleh seseorang perlu direncanakan dengan matang jadwal postingan seperti 2 atau 3 hari sekali. Adapun selanjutnya bisa dilakukan dengan 1 hari sekali melakukan postingan agar tidak sampai ketinggalan apa yang ditunggu oleh followers-nya.

Itulah beberapa cara membuat follower Instagram banyak dari sudut pandang postingan dan caption yang dibuat lebih kreatif dan inovatif. Bahkan saat memposting konten yang sudah dibuat perlu diketahui jam ramai atau terjadwal supaya makin fresh dan tidak berasa kosong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *