Tips & Trik

Cara Memasukkan Kode di Snack Video yang Super Mudah

13
×

Cara Memasukkan Kode di Snack Video yang Super Mudah

Sebarkan artikel ini

Cara Memasukkan Kode di Snack Video yang Perlu Diketahui

Cara memasukkan kode di Snack Video, sepertinya sangat perlu untuk dibahas mengingat pengguna aplikasi yang tidak sedikit jumlahnya. Selain karena alasan banyaknya pengguna, terutama kode berupa undangan merupakan salah satu syarat agar bisa mengumpulkan pundi-pundi uang.

Lantas bagaimana caranya? Untuk itu, berikut akan dijabarkan beberapa informasi penting seputar kode termasuk langkah-langkah tepatnya, silahkan simak ulasan berikut:

Apa itu Kode Undangan di Snack Video?

Bagi yang baru saja menggunakan aplikasi berbasis video ini, mungkin bertanya-tanya apa itu kode undangan di dalam benak masing-masing. Jawaban paling berkenaan adalah kode undangan merupakan salah satu ketentuan yang harus diikuti oleh pengguna.

Melalui kode undangan, pengguna bisa mengumpulkan atau mendapatkan uang untuk kemudian dilakukan penarikan. Nantinya pengguna juga bisa memberikan kode kepada orang lain baik itu keluarga, saudara, teman, dan rekan sejawat.

Keuntungan dari berbagi kode akan semakin meningkat, jika pengguna sering membagikannya terlebih user baru. Bukan hanya yang mengirim kode tapi yang menerima pun mendapat keuntungan. Sembari sharing, mungkin pengguna bisa menonton dan mengunduh video di Snack Video.

Langkah untuk Memasukkan Kode Undangan di Snack Video

Setelah mengetahui sekilas tentang kode undangan di Snack Video akan diuraikan sejumlah langkah-langkah dalam menginput kode. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk memasukan kode undangan di snack video:

  • Buka Snack Video. Langkah awal silahkan pengguna membuka aplikasi video yang sudah diunduh pada perangkat ponsel pribadi.
  • Pilih Jenis Video. Langkah kedua, tentukan jenis atau genre video seperti musik, olahraga, game, dan lain sebagainya sesuai keinginan.
  • Pilih Menu Koin. Langkah ketiga, cari menu Koin (Box RP) kemudian klik opsi Undangan yang sudah tersedia di aplikasi.
  • Input Kode Undangan. Langkah keempat, pengguna bisa langsung memasukkan kode undangan “272 881 841” pada bagian yang tertera.
  • Pilih Opsi Ikat Sekarang. Langkah kelima yang sekaligus terakhir dalam cara memasukkan kode di Snack Video berupa langkah yaitu dengan menekan opsi Ikat Sekarang.

Opsi Ikat Sekarang berpengaruh pada penambahan saldo senilai 3 ribu rupiah yang akan didapatkan di masing-masing pengguna. Namun bagi yang penasaran bagaimana tahapan melihat kode undangan, pengguna bisa menekan opsi Koin RP (warna kuning).

Dalam opsi itulah, terdapat kode undangan milik pribadi yang mana bisa dibagikan kalau memang ingin melakukannya. Buka menu Kontak di ponsel pribadi, lalu bagikan tautan yang ada di daftar dan tinggal menunggu subjek bergabung.

Penyebab Gagal Memasukan Kode Undangan di Snack Video

Mungkin saat pengguna ingin menginput kode undangan dalam aplikasi menemui kendala yang membuat proses gagal. Biasanya penyebab yang paling sering karena pengguna termasuk ke kategori user lama.

Dimana faktor tersebut cukup memberikan pengaruh yang berdampak pada tidak berhasilnya kode undangan waktu dimasukkan dalam kolom. Cukup jelas alasannya, terjadi akibat keterkaitan akun yang tersimpan di ponsel dengan aplikasi. Disini pengguna tidak perlu khawatir atau buru-buru menghapus Snack Video.

Alternatif yang dapat dilakukan adalah dengan mencoba perangkat ponsel lain yang memiliki akun sendiri dan belum terkait. Siapa tau aplikasi bisa kembali digunakan termasuk memasukkan kode dan mengundang teman atau orang dekat.

Cara memasukkan kode di Snack Video tidak sulit untuk dilakukan oleh pengguna aplikasi asalkan mengetahui langkah yang benar. Khusus untuk pengguna pemula dan masih bingung dalam menggunakannya dapat bertanya kepada user yang terbilang sudah cukup pro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *