Tips & Trik

Inilah 5 Cara Jualan Pulsa dan Kuota Lewat Aplikasi, Dijamin Anti Ribet!

13
×

Inilah 5 Cara Jualan Pulsa dan Kuota Lewat Aplikasi, Dijamin Anti Ribet!

Sebarkan artikel ini

Begini Cara Jualan Pulsa dan Kuota Lewat Aplikasi

Sebuah ide menarik yang bisa digunakan untuk menjadi lahan mencari uang secara mudah adalah dengan berjualan pulsa ataupun kuota. Cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi banyak tersedia dan menyuguhkan cara yang mudah hanya bermodalkan aplikasi saja untuk menjalankannya.

Seperti yang sudah diketahui, di era kini kebutuhan pulsa serta kuota sering dicari karena memang memerlukan koneksi internet setiap harinya. Mulai dari aktivitas formal seperti sekolah dan bekerja, hingga non formal pasti akan membutuhkan akses internet yang didukung oleh kuota.

1. Menggunakan Aplikasi UNITEDPAY

Aplikasi pertama yang muncul dengan nama UNITEDPAY ini menghadirkan banyak sekali fitur yang menarik. Mulai dari pulsa, kuota, token listrik, top up game, dan lain-lain disediakan dengan harga grosir untuk dikulak oleh para penjual. Tentunya penjual akan meraup untung yang besar.

Pengguna yang akan memulai usaha jualan pun bisa menentukan harga yang diinginkan. Cara menggunakan UNITEDPAY cukup dengan melakukan top up sejumlah saldo untuk dijadikan modal. Aplikasi dapat ditemukan di Play Store atau toko aplikasi lain pada ponsel.

2. Menggunakan Aplikasi PAYFAZZ

Cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi kedua adalah dengan memanfaatkan aplikasi PAYFAZZ. Pengguna yang ingin berjualan pulsa ataupun kuota bisa memakai aplikasi ini dengan mengunduhnya melalui Play Store. Setelah itu, bisa langsung daftar pembuatan akunnya.

Seusai akun telah dibuat, penjual bisa top up saldo PAYFAZZ melalui metode yang tersedia dan membeli pulsa serta kuota untuk dijual ulang. Caranya sangatlah mudah untuk diikuti dan tidak akan menyita waktu yang lama.

3. Menggunakan Aplikasi Raja Pulsa

Pengguna juga bisa jualan pulsa serta kuota pakai aplikasi Raja Pulsa yang bisa ditemukan melalui Play Store. Sesuai dengan namanya, Raja Pulsa menjadi aplikasi yang paling direkomendasikan untuk berjualan pulsa serta kuota karena harganya yang terbilang murah.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain yang telah disebutkan di atas, Raja Pulsa juga menyediakan berbagai pilihan bahan jualan. Seperti token listrik, WiFi, top up game, pembelian aplikasi premium, dan masih banyak semacamnya yang tentunya dengan harga terjangkau.

4. Menggunakan Aplikasi Kioser

Cara selanjutnya yang bisa digunakan untuk melakukan jual beli pulsa ataupun kuota adalah dengan perantara aplikasi Kioser. Tentunya aplikasi tersebut menghadirkan banyak produk yang bisa dijual ulang. Harga kulaknya pun murah, sehingga penjual bisa mendapatkan keuntungan jika dijual kembali.

Penggunaan Kioser tidaklah sulit. Pengguna atau penjual hanya diharuskan mendaftar terlebih dahulu ke aplikasinya untuk melakukan verifikasi identitas. Setelah itu, penjual bisa langsung melakukan top up dengan nominal yang diinginkan sebagai modal awal berjualan pulsa serta kuota dengan secara praktis.

5. Menggunakan Aplikasi Sepulsa

Sepulsa hadir guna menjadi solusi efektif untuk kulak pulsa dan kuota melalui aplikasi. Harga yang tertera relatif lebih murah dan cocok untuk dikulak. Aplikasi yang satu ini juga menghadirkan tampilan antarmuka yang sederhana, sehingga pengguna bisa mudah untuk mengaksesnya.

Penjual bisa menentukan paket mana yang akan dibeli. Jika sudah terbeli, penjual dapat dengan bebas menentukan harga jual dan siap dipasarkan. Ide usaha praktis dan menguntungkan ini akan membuat penjual meraih keuntungan dengan mudah.

Demikian ulasan mengenai lima cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi yang bisa langsung dijalankan oleh pengguna. Hal tersebut bisa dijadikan sebagai ide untuk memulai bisnis sampingan. Hanya menggunakan ponsel saja sudah bisa mengumpulkan uang dengan berjualan pulsa ataupun kuota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *