Tips & Trik

Ketahui 5 Bot Telegram Chat Selain Anonymous, Dijamin Seru!

236
×

Ketahui 5 Bot Telegram Chat Selain Anonymous, Dijamin Seru!

Sebarkan artikel ini

Inilah Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Telegram menghadirkan beragam fitur yang menarik, salah satunya adalah dapat membuat bot sendiri dan juga mengobrol dengan pengguna dari bot tersebut. Anonymous menjadi salah satu bot Telegram yang terkenal, namun bot Telegram chat selain Anonymous juga banyak tersedia dan asik.

Bermain bot di Telegram bisa dilakukan saat sedang bosan atau senggang. Tentunya pengguna dari bot-bot yang ada di Telegram merupakan pengguna aktif dan sama-sama ingin mempunyai teman mengobrol. Terlebih lagi jika bertemu teman yang mempunyai kesamaan minat, pastinya akan menyenangkan.

1. Random Friend

Bot Telegram chat selain Anonymous yang bisa dicoba adalah Random Friend. Pengguna Telegram bisa langsung mencari nama bot tersebut ke kolom pencarian, kemudian silakan klik mulai agar bot bisa segera aktif mencari teman lain yang sedang online.

Random Friend menjadi salah satu solusi untuk mengurangi rasa bosan saat sedang tidak ada aktivitas yang dilakukan. Dengan bermain di bot Random Friend, maka akan dapat teman-teman baru dari banyak kota dengan keunikan yang berbeda pula. Menyenangkan sekali, bukan?

2. Random Chatss Bot

Masih dengan rekomendasi bot di Telegram yang asik selain Anonymous Chat, Random Chatss Bot hadir sebagai sebuah bot yang menyuguhkan banyak pengguna aktif mencari teman. Bot tersebut dapat menampilkan usia serta jenis kelamin dari pengguna lain yang sedang bertukar pesan.

Random Chatss Bot dapat menemukan banyak teman online yang akan membuat pengguna tidak merasa kesepian. Minat serta kesukaan tiap orang juga berbeda, jadi pengguna bisa saling belajar dan seru-seruan bersama. Tentunya hal tersebut akan sangat menarik untuk dicoba.

3. AnonRuBot

Fitur adanya bot di Telegram tampaknya membuat banyak orang berlomba-lomba membuat bot yang bisa menyatukan kedua orang asing untuk dapat mengobrol satu sama lain. AnonRuBot menjadi salah satu dari sekian banyak bot Telegram yang bisa dijadikan tempat mengobrol dengan stranger.

AnonRuBot bisa diakses dengan mudah, tahapan pertamanya adalah dengan mencari bot tersebut di pencarian dan klik botnya. Setelah itu, jangan lupa untuk klik mulai. Bot akan secara otomatis mencarikan partner mengobrol, lalu pengguna bisa mengobrol satu sama lain sesuka hati.

4. Anon RPSP

Rekomendasi bot berikutnya yang patut dicoba adalah Anon RPSP. Cara menggunakan bot tersebut sangat mudah, pengguna cukup klik start jika sudah menemukan bot yang dimaksud. Langkah selanjutnya adalah klik search dan bot akan memulai pencarian pasangan mengobrol.

Anon RPSP akan menemukan pasangan dengan cepat. Jika ingin mengakhiri obrolan, cukup klik exit saja. Apabila pengguna sama-sama ingin beralih ke chat pribadi, maka pengguna dapat klik pilihan send my phone agar lawan bicara bisa chat langsung ke ID Telegram.

5. Ask That

Bot yang terakhir ini agak berbeda dengan bot lainnya. Ask That lebih mengedepankan fitur untuk saling melemparkan pertanyaan kepada pengguna lainnya. Pertanyaan yang dilemparkan bisa bebas tentang apa saja. Namun, bot ini memerlukan cara yang khusus seperti berikut:

  • Klik start pada bot.
  • Pilih menu My Link untuk menyebarkan link profil bot agar pengguna lain dapat menuliskan pertanyaan lewat link tersebut.
  • Pengguna bisa klik menu Inbox yang akan menampilkan pesan masuk dari pengguna lain.
  • Balas pesan tersebut agar pengguna lain juga bisa mengetahui jawabannya.

Demikian ulasan mengenai lima macam bot Telegram chat selain Anonymous yang pastinya seru dan membuat pengguna mendapatkan banyak teman online dari bot tersebut. Bermain bot Telegram cocok digunakan saat ada waktu luang dan ingin seru-seruan dengan mengobrol bersama banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *