Tips & Trik

Bisa Bikin Stiker Sendiri, Inilah Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Yang Patut Di coba!

13
×

Bisa Bikin Stiker Sendiri, Inilah Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Yang Patut Di coba!

Sebarkan artikel ini

Cek Nih Rekomendasi Aplikasi Stiker WA

Rekomendasi Aplikasi Stiker WA

Siapa yang tak mengenal aplikasi whatsapp? Agaknya dari mulai anak-anak sampai orang dewasa kini menggunakan whatsapp sebagai salah satu media bertukar kabar. Selain itu whatsapp memungkinkan penggunanya untuk saling mengirim audio, gambar, telfon bahkan video call.

Bahkan fiturnya semakin lengkap dengan adanya stiker, jadi kamu bisa mengekspresikan suasana hati lewat stiker tersebut. Rupa dan bentuk stikerpun semakin bervariasi, inilah Rekomendasi Aplikasi Stiker WA yang wajib kamu coba.

Tips Memilih Aplikasi Pembuat Stiker WA

Tentunya kamu ingin stiker WA yang nantinya kamu buat hasilnya baik dan sesuai ekspektasi. Tips berikut ini harus kamu baca dan terapkan dengan baik:

  • Pilih berdasarkan karakter atau jenis stiker seperti apa yang ingin kamu buat nantinya. Biasanya stiker bisa berupa teks, tokoh kartun atau anime, sampai foto dirimu sendiri.
  • Tentukan format stikernya, mau diam atau bergerak karena nantinyatentu akan memiliki format berbeda. Stiker bergerak biasanya memiliki format GIF, sedangkan stiker diam formatnya WebP.
  • Cek ornamen atau pernik apa yang bisa di tambahkan. Agar stiker wa lebih menarik kamu bisa menambahkan ornamen pelengkap seperti emoji atau teks.

Cek Nih Rekomendasi Aplikasi Stiker WA

Sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler saat ini whatsapp punya fitur stiker yang bahkan bisa kamu buat sendiri. Berikut ini adalah beberapa Rekomendasi Aplikasi Stiker WA untuk download dan kustomisasi.

Sticko Text

Aplikasi yang dikembangkan oleh Sticko Text.com ini sangat cocok digunakan untuk mengumpulkan stiker. Kamu bisa menggunakannya untuk mendownload berbagai kategori stiker mulai dari momen spesial sampai ekspresi. Sizenya cukup ringan hanya 11MB dengan rating download 4.3 di Google Play.

Sticker Maker

Sticker maker ini sangat membantumu jika ingin membuat stiker wa sendiri. Pasalnya dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa langsung membuat stiker dengan jepretan kamera atau mengambil foto yang telah ada.

Fitur editnya yang cukup mudah membuat siapa saja bisa mengikutinya. Dengan bantuan fitur Smart Select kamu bisa dengan gampang melakukan cropping foto mengikuti bentuk lekukannya.

10 Sticker Packs For WA

Meski aplikasi satu ini dikembangkan oleh Telegram LLC bukan berarti tidak bisa di gunakan untuk aplikasi whatsapp. Bahkan kamu akan di manjakan dengan berbagai sticker berkarakter lucu seperti kelinci, kucing, burung, dan sebagainya.

Aplikasi 10 Sticker Packs For WA bisa digunakan oleh kamu yang memiliki handphone minimal android 4.1 ke atas. Ukurannya juga hanya 17MB jadi ruang penyimpananmu tidak akan kepenuhan.

BeSticky

Merupakan aplikasi pembuat stiker yang bisa di pasang di android maupun Iphone. Dengan mudahnya kamu bisa membuat sticker menggunakan foto yang telah tersedia di galerimu sebelumnya. Selain bisa digunakan di whatsapp hasilnya juga bisa di gunakan di telegram, imessage dan signal.

Mudah bukan ternyata mendapatkan sticker untuk whatsapp? Berkat Rekomendasi Aplikasi Sticker WA di atas kini kamu tidak perlu bingung bagaimana mengekspresikan suasana hati meski lewat chat. Demikian dahulu ulasan menarik kali ini semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *