Tips & Trik

Bersantai dengan 5 Aplikasi Rekomendasi Music Gratis

5
×

Bersantai dengan 5 Aplikasi Rekomendasi Music Gratis

Sebarkan artikel ini

Beberapa Aplikasi Rekomendasi Musik Gratis

Beberapa Aplikasi Rekomendasi Musik Gratis

Aktivitas yang padat membuat Anda lelah, kini saatnya bersantai dengan aplikasi rekomendasi music gratis. Beberapa aplikasi dibawah ini dapat diakses dengan mudah di smarthphone Anda. Cukup dengan mengunduhnya dari Google Play Store dan nikmati banyak pilihan music yang menarik. 

Beberapa Aplikasi Rekomendasi Musik Gratis

Dengan bantuan aplikasi music gratis, Anda dapat mengakses seluruh lagu mulai dari lagu local hingga internasional. Menariknya lagi, aplikasi dibawah ini dapat diakses secara gratis. Langsung saja, berikut beberapa aplikasi music gratis.

1.     Spotify

Aplikasi rekomendasi music gratis yang digandrungi banyak pengguna adalah Spotify. Spotify menawarkan pustaka lagu secara offline maupun online. Supaya Anda dapat mendengarkan lagu secara offline, Spotify meminta untuk mengunduhnya terlebih dahulu.

Aplikasi ini memberikan lagu dengan berbagai genre dan Negara. Anda akan lebih mudah mengaksesnya secara offline setelah pergi ke versi premium Spotify.

2.     JOOX Music

JOOX Music juga cukup populer di kalangan pengguna aplikasi music gratis lainnya. Aplikasi ini menyediakan bebrbagai fitur yang memudahkan Anda dalam melakukan pencarian lagu-lagu favorit.

Aplikasi JOOX Music menyediakan layanan mendengarkan lagu secara offline maupun offline. Untuk mendapatkan lagu lebih banyak lagi dari penyanyi-penyanyi favorit Anda, disarankan untuk menggunakn JOOX Music secara online. 

3.     Deezer

Deezer menjadi aplikasi rekomendasi music gratis yang bisa Anda coba. Deezer memiliki fitur untuk melakukan pencarian untuk artis dan pencarian lagu fafvorit Anda. Dengan Deezer, Anda dapat menciptakan daftar putar pribadi dan mendengarkan lagu secara offline. 

Versi premium juga telah tersedia jika Anda ingin mengupgrade Deezer, tidak perlu khawatir, pihak developer sudah menyediakan potongan harga yang membuat Anda tertarik mencobanya.

4.     Google Play Musik

Tanpa perlu menginstalnya, aplikasi ini telah tersedia di kebanyakaan perangkat Android. Aplikasi dari Google ini menyediakan radio dan music secara gratis. Anda dapat menelusuri berdasarkan artis, genre, album, generasi, suasana hati, dan masih banyak lagi.

Google Play Music menawarkan paket keluarga yang dapat digunakan sebanyak 6 pengguna untuk menikmati music yang berbeda sesuai keinginan setiap penggunanya. 

5.     MusicMatch

Aplikasi rekomendasi music gratis yang terakhir adalah MusicMatch. Aplikasi yang satu ini dapat Anda gunakan untuk memutar lagu juga mampu untuk sinkronisasi lagu dengan liriknya. Jadi, ketika Anda memutar lagu pada aplikasi ini, lirik akan muncul menyesuaikan dengan lagu yang sedang berjalan.

Agar mendapatkan lirik, Anda harus mengaktifkan koneksi internet jika ingin mengaksesnya secara offline, upgrade MusicMatch ke versi premium dan nikmati alunan lagu didalamnya.

Pasang aplikasi rekomendasi music gratis ini di perangkat Anda untuk mendapatkan sensasi mendengarkan lagu yang lebih baik. Untuk lebih meningkatkan kualitas aplikasi, Anda dapat beralih ke versi premium dengan fitur-fitur yang tak kalah menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *