Tips & Trik

Simak, Apakah Inpods 12 Bisa Untuk Android Serta Cara Penggunaanya

×

Simak, Apakah Inpods 12 Bisa Untuk Android Serta Cara Penggunaanya

Sebarkan artikel ini

Apakah Inpods 12 Bisa Untuk Android? Ini Jawabannya

apakah inpods 12 bisa untuk android

Seringkali pengguna Android yang ingin mencoba menggunakannya bertanya apakah InPods 12 bisa untuk Android. Berdasarkan hal tersebut jawabannya adalah InPods bisa digunakan pada IOS maupun Android. Bagi pengguna Android juga bisa menggunakan perangkat ini dengan mudah dan praktis tentunya.

Harga InPods juga bervariasi tergantung merek dan fitur yang disajikan di dalamnya, satu merek akan beda penggunaannya. Tak heran apabila terkadang ada model InPods yang tergolong memiliki harga yang mahal diantara yang lainnya. Simak penjelasan berikut ini untuk menggunakan InPods pada Android.

Cara Mengkoneksikan InPods Pada Perangkat Android

Sistem wireless pada InPods ternyata akan membuat perangkat tersebut bisa terkoneksi satu sama lain. Koneksi yang disambungkan juga cepat dan praktis tentunya, bisa kapanpun dan dimanapun. Selain itu mudah untuk disambungkan dengan perangkat manapun asal memenuhi kriteria.

Sebetulnya untuk sistem InPods sendiri menggunakan sistem Bluetooth dalam penyambungannya. Maka dari itu InPods juga bisa digunakan untuk Android sekalipun. Hal tersebut karena memang Android ini juga telah terpasang perangkat Bluetooth di dalamnya, simak penjelasannya berikut ini.

  • Bukalah Bluetooth pada perangkat Android yang akan disambungkan, tekan on.
  • Lihat pada nama perangkat yang akan muncul, tunggu sampai perangkat InPods terlihat.
  • Sambungkan perangkat dengan Bluetooth InPods yang terlihat tersebut.
  • Tunggulah sampai proses penyambungan perangkat selesai.
  • Untuk meninggikan volume cukup tekan 2 kali pada InPods sebelah kiri.
  • Sebaliknya untuk menurunkan volume tekan 2 kali pada bagian kanan InPods.
  • Selanjutnya untuk mematikan InPods cukup tekan lama pada kedua bagian kanan dan kiri InPods.

Charging InPods Dengan Mudah

Setelah pertanyaan apakah InPods 12 bisa untuk Android dan jawabannya diketahui, maka juga harus mengetahui cara charging perangkat tersebut. Agar penggunaan InPods ini awet maka pengguna harus rajin mencharge saat daya telah habis. Daya kosong pada InPods akan mempercepat kerusakan.

Hal tersebut nantinya akan membuat InPods tidak tahan lama dan berakibat rusak tidak bisa digunakan kembali. Perlu diketahui untuk pembelian InPods ini hanya akan diberikan kabel data saja, tidak dengan bagian kepala cas. Simak penjelas berikut ini.

  • Masukkanlah kedua earbuds tersebut pada charging bix yang telah disediakan.
  • Sambungkan charging box tersebut pada charger yang digunakan.
  • Nyalakan tombol yang terdapat pada box tersebut.
  • Indikator lampu merah akan menyala saat pengisian daya.
  • Indikator lampu hijau akan menyala apabila daya telah terisi penuh.

Kelebihan Menggunakan InPods

Sebenarnya terciptanya InPods ini juga membantu dalam mendengarkan music agar efektif dan praktis. Selain itu kegiatan seperti mendengarkan musin, menonton film akan terasa lebih menyenangkan karena simple. InPods ini juga bisa dengan mudah dibawa kemanapun dan kapanpun.

Penggunaan InPods yang tanpa kabel ini bisa membebaskan pengguna untuk bergerak, tidak perlu ribet menggunakan kabel. Namun, perlu diperhatikan bahwa InPods tanpa kabel ini rawan hilang apabila penggunanya tidak teliti. Bisa jadi pula karena InPods terjatuh dan penggunanya tidak sadar akan hal tersebut.

Kekurangan yang lainnya yakni bisa jadi InPods ini memiliki jarak tertentu dan terbatas. Hal tersebut terkadang membuat InPods harus dekat dengan perangkat. Maka dari itu terkadang bisa tidak terkoneksi karena jarak yang terlampau jauh.

Demikian uraian terkait dengan pertanyaan apakah InPods 12 bisa untuk Android atau tidak. Seputar pertanyaan tersebut bisa dijawab dengan mudah yakni bisa digunakan untuk perangkat Android yang masih dalam jangkauan perangkat.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id