Tips & Trik

7 Rekomendasi Aplikasi Lari Terbaik Untuk yang Suka Olahraga

8
×

7 Rekomendasi Aplikasi Lari Terbaik Untuk yang Suka Olahraga

Sebarkan artikel ini

Biar Semangat, Cek Rekomendasi Aplikasi Lari Terbaik di Android

Biar Semangat, Cek Rekomendasi Aplikasi Lari Terbaik di Android

Kamu suka jogging atau lari? Ingin mengetahui seberapa jauh kamu berlari? Benar, pilihan tepat untuk kamu yang sedang membaca artikel ini. Sebab, dalam kesempatan ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi lari yang dapat digunakan di ponsel kamu.

Daftar aplikasi berikut merupakan aplikasi menghitung jarak, ada juga yang berguna untuk menghitung langkah kaki. Pasalnya, aplikasi ini memang dikhususnya untuk penggila jogging dan lari.

Biar Semangat, Cek Rekomendasi Aplikasi Lari Terbaik di Android

Bingung ingin download aplikasi lari yang mana? Untuk pelari kawakan atau bahkan masih pemula, kamu dapat menjadikan sederet aplikasi dibawah untuk dipertimbangkan saat memilih aplikasi paling tepat.

Running App

Untuk kamu yang berlari untuk mengurangi berat tubuh, aplikasi Running App ini cocok sekali untuk digunakan. Aplikasi ini memberikan program latihan penurunan berat yang bersumber daru ahli kebugaran.

Disamping itu, aplikasi juga dilengkapi dengan statistik lari serta membantu kamu untuk tahu seberapa lama waktu yang harus ditempuh.

Adidas Running Tracker Run App

Jika kamu mencari aplikasi jogging dan lari terbaik, maka Adidas Running Tracker ini dapat dijadikan opsi berikutnya. Adidas Running Tracker memberikan beberapa fitur unggulan, misalnya virtual race, GPS akurat, fitness stats, training plan, dan banyak lagi lainnya.

Fitur tersebut tentunya punya manfaat sendiri. Misalnya training plan, kamu dapat membuat rencana lari sesuai konsistensi, durasi, dan jarak. Rekomendasi aplikasi lari satu ini memang sangat cocok untuk dipasang di ponsel kamu.

Running and Jogging

Aplikasi ini cocok dipakai oleh siapapun. Running and Jogging memberikan layanan unggulan seperti jarak lari, durasi, run tracker, sampai pembakaran kalori.

Yang membuat Running and Jogging bisa lebih unggul ketimbang aplikasi lari lain ialah seluruh fitur disini dapat dipaka secara gratis.

Map My Run

Di aplikasi ini ada rutinitas lari yang bisa membuat gerak latihan dari saran praktisi kebugaran dan jadwal latihan yang bisa disesuaikan dengan keperluan.

Mp My Run memungkinkan pengguna merekam jarak tempuh dengan sepatu yang dipakai. Kemudian bisa mengingatkan kamu jika sudah waktunya ganti sepatu.

Runkeeper

Beberapa fitur Runkeeper yang bisa dimanfaatkan adalah Challenge, Routes, Training Plans, Audio Vues, dan Running Groups. Tidak hanya itu, kamu bisa juga menikmati layanan track workout yang dimana akan mendapat laporan secara detail tentang kegiatan olahraga yang dilakukan.

Running Distance Tracker+

Rekomendasi aplikasi lari terbaik berikutnya adalah Running Distance Tracker+. Melalui aplikasi ini, kamu dapat memperoleh laporan rinci setiap hari atau setiap bulan.

Kelebihan lain dari aplikasi ini ialah adanya fitur mengakses music player tanpa keluar dari aplikasinya. Oleh karenanya, kamu dapat berolahraga dengan ditemani musik favorit.

Sports Tracker Running Cycling

Aplikasi lengkap bagi pecinta olahraga jogging dan lari satu ini punya banyak sekali fitur bagus. Di aplikasi Sports Tracker Running Cycling ini, kamu dapat tracking dan menganalisa tiap olahraga yang kamu lakukan, baik jogging atau lari.

Selain itu, aplikasi tersebut siap untuk membantu kamu saat ingin melaporkan setiap rinci hasil olahraga yang telah kamu lakukan pada Workout Diary. Lebih menariknya lagi, Sports Tracker Running Cycling bakal melaporkan detail tersebut melalui voice.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi lari terbaik yang bisa kamu pasang di ponsel. Hampir seluruh aplikasi di atas mengandalkan fitur GPS dan ada pula yang dipakai di Android Wear. Kamu pilih aplikasi yang mana? Semoga ulasan tadi bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *