Tips & Trik

6 Rekomendasi Aplikasi Kamera 2022, Foto Jadi Lebih Hidup

5
×

6 Rekomendasi Aplikasi Kamera 2022, Foto Jadi Lebih Hidup

Sebarkan artikel ini

Rekomendasi Aplikasi Kamera 2022 Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Kamera 2022 Terbaik

Ada banyak cara agar bisa mendapatkan gambar yang baik, salah satunya ialah memakai bantuan aplikasi.

Terlebih lagi kini tersedia banyak aplikasi kamera yang mempunyai filter dan efek beragam. Dalam kesempatan kali ini, kami akan membagikan daftar rekomendasi aplikasi kamera 2022 yang bisa kamu pasang di smartphone.

Rekomendasi Aplikasi Kamera 2022 Terbaik

Setidaknya, dengan memakai aplikasi kamera yang punya berbagai fitur ini akan memberikan hasil gambar lebih bagus ketimbang kamera asli ponsel. Beberapa aplikasi ini bahkan juga bisa dipakai untuk edit foto.

Beauty Plus

Jika kamu sedang mencari aplikasi kamera untuk selfie, mungkin aplikasi bernama Beauty Plus dapat menjadi solusinya. Walaupun lebih berfokus untuk mengedit foto, tapi aplikasi ini bisa kamu pakai untuk berselfie dengan teman-teman.

Dengan Beauty Plus, kamu dapat merubah wajah jadi semakin keren. Pihak pengembang mengklaim bahwa mereka sudah bekerjasama dengan fotografer dan makeup artis. Selain itu, kamu bisa membuat kulit jadi lebih halus, memutihkan gigi, menghapus jerawat, dan masih banyak lagi.

Best Camera

Rekomendasi aplikasi kamera terbaik berikutnya adalah Best Camera. Berbagai fitur unggulan disini seperti kamera 4K, modus potret seperti pro, dan foto HD.

Yang jelas aplikasi satu ini bisa merubah ponsel kamu jadi kamera HD untuk gambar yang lebih baik. Disamping itu Best Camera juga memberikan kontrol manual secara penuh, yang dimana kamu dapat mengatur sendiri exposure, shutter speed, manual focus, dan fitur menarik lainnya.

Kuji Cam

Kuji Cam dapat kamu pakai saat ingin mengambil foto dengan gaya jadul atau vintage. Tak hanya itu, ada pula berbagai efek dan filter kamera yang sanggup membuat hasilnya terlihat begitu berbeda.

Kamu hanya perlu memilih efek atau filter kamera, kemudian foto menggunakan aplikasi Kuji Cam lalu lihal hasilnya. Dimungkinkan juga untuk semua pengguna mengedit hasil fotonya secara langsung.

B612

Siapa yang belum mengerti dengan aplikasi B612. Rekomendasi aplikasi kamera satu ini memberikan 1500 lebih stiker yang harus kamu coba. Jadi cukup wajar apabila aplikasi ini sangat dikenal, khususnya di kalangan muda-mudi yang suka menambah stiker di fotonya.

Tidak hanya itu, kamu akan mendapat karakter lucu yang bisa hidupdengan memakai stiker AR walaupun hanya ada di sejumlah ponsel. Kamu bisa juga membuat video boomerang sampai membuat kolase yang menarik dan pastinya unik.

One S10 Camera

Menawarkan beberapa fitur kamera seperti Samsung Galaxy S10 walau tidak terlalu mirip. Kamu setidaknya dapat memperoleh pengalaman memakai kamera ala hp flagship meski hanya memakai ponsel dengan OS Android sekalipun.

Sejumlah fitur yang bisa kamu rasakan adalah mendukung emoji untuk foto unik dan lucu, live AR stiker, dan lebih dari 100 filter keren.

Sweet Selfie

Satu lagi aplikasi terbaik kamera yang hits yakni Sweet Selfie. Sejumlah fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini ialah makeup effect, live stickers, art filteers, blur background, body retouch, dan face tune.

Sweet Selfie bisa membantu pengguna untuk memperoleh foto selfie paling menarik dan langsung bisa dibagikan di sosial media. Kemudian ada pula ribuan gambar stiker yang dapat digunakan.

Jika kurang, kamu dapat langsung mengeditnya menggunakan berbagai tool seperti face tune agar bisa membuat kulit lebih halus.

Akhir Kata

Demikianlah rekomendasi aplikasi kamera yang dapat kamu coba saat ini juga. Aplikasi di atas mudah dalam penggunaannya, sebab ada di perangkat mobile. Maka dari itu, kamu dapat bereksplorasi lebih saat mengambil foto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *