Tips & Trik

5 Rekomendasi Youtube Downloader Yang Gratis dan Gampang Dipraktekkan

34
×

5 Rekomendasi Youtube Downloader Yang Gratis dan Gampang Dipraktekkan

Sebarkan artikel ini

Ini Dia Rekomendasi Youtube Downloader Untuk Mengunduh Konten Favoritmu!

5 Rekomendasi Youtube Downloader Yang Gratis dan Gampang Dipraktekkan

Saat ini ada banyak sekali konten yang dapat dinikmati di Youtube. Ada salah satu cara yang bisa kamu lakukan supaya konten tersebut bisa tetap tersimpan lama di perangkat ponsel.

Kamu bisa menggunakan aplikasi youtube downloader untuk mengunduh konten favoritmu. Untuk lebih jelasnya lagi, maka simak beberapa rekomendasi youtube downloader yang ada di bawah ini ya!

Ini Dia Rekomendasi Youtube Downloader Untuk Mengunduh Konten Favoritmu!

Pada dasarnya ada banyak sekali aplikasi youtube downloader yang bisa kamu coba di perangkatmu. Tentunya masing-masing aplikasi youtube downloader tersebut mempunyai fitur yang beragam. Namun secara garis besar, fungsinya tetap sama yaitu untuk mengunduh video di Youtube, berikut ulasannya.

1.       Savefromnet

Rekomendasi rekomendasi youtube downloader  pertama tak lain adalah Savefromnet. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan situs atau aplikasi Savefromnet ini karena sudah begitu populer.

Menariknya lagi, kamu hanya tinggal mengunduh aplikasi Savefromnet melalui situs website resminya sendiri. Sehingga kamu bisa langsung mengunduh konten di Youtube dengan resolusi video maksimum sebesar 1280 x 720 pixel.

2.       TubeMate

Keunikan dari aplikasi TubeMate ini yaitu dapat mengunduh konten di Youtube lebih dari satu secara bersamaan.

Bahkan, kualitas resolusinya bisa dipilih sesuai keinginan mulai dari yang berukuran 144 pixel hingga HD 1080 lho! Tidak hanya itu saja, TubeMate juga sangat mudah dioperasikan karena mempunyai tampilan yang begitu sederhana.

3.       ArkTube

Kelebihan dari youtube downloader yang satu ini terletak pada kecepatan pengunduhannya sendiri. Di mana kecepatan unduhan kontennya bisa mencapai 50 sampai dengan 60 fps, menarik sekali bukan?

Selain itu, ArkTube juga menyediakan fitur resume dan juga pause selama proses download konten sedang berlangsung.

4.       All Video Downloader

Melalui aplikasi All Video Downloader ini, kamu bisa mengunduh konten ke dalam berbagai macam format. Mulai dari MKV, FLV, MP4, AVI, dan berbagai macam format video yang kamu butuhkan.

Perlu kamu ketahui juga bahwa aplikasi All Video Downloader ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengunduh konten di Youtube. Melainkan juga bisa digunakan untuk mengunduh video di media sosial seperti halnya IG, FB, Twitter, dan lain sebagainya.

5.       4K Video Downloader

Terakhir, kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama 4K Video Downloader ini untuk mengunduh konten di Youtube. Kamu bahkan tidak harus login terlebih dahulu jika akan mendownload video di Youtube karena bisa digunakan secara langsung.

Cukup masukkan link video di Youtube tadi pada aplikasi 4K Video Downloader tadi lalu kamu tinggal mengunduhnya.

Akhir Kata

Demikian ulasan artikel mengenai berbagai macam rekomendasi youtube downloader yang ada di atas tadi. Setelah mengetahui rekomendasi aplikasi tersebut, maka kamu tinggal memilih salah satu diantaranya saja. Dengan begitu, kamu bisa langsung menginstal aplikasi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *