Tips & Trik

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

×

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Sebarkan artikel ini

Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online
Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

Saat kamu bingung dengan kebutuhan dana darurat, jangan khawatir karena ada pinjaman online yang mudah diakses.

Kamu bisa mencari rekomendasi aplikasi pinjaman online bunga rendah. Di era ini, banyak sekali aplikasi pinjaman online dengan syarat mudah dan sederhana.

Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

Menggunakan aplikasi pinjaman online, kamu tudak perlu mengantri lama di bank untuk mendapatkan alternatif dana. Namun tentu saja kamu juga harus selektif dalam memilih agar tidak tertipu.

Jangan mudah tergiur dengan aplikasi ilegal yang menawarkan limit tinggi dengan bunga tidak masuk akal. Berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online bunga rendah yang telah terdaftar di ojk :

1. Akulaku

Kamu tentunya sudah familiar dengan aplikasi pinjaman online yang satu ini. Pinjaman yang disediakan sampai jangka 15 bulan tanpa jaminan. Pendaftarannya cukup dilakukan melalui ponsel dan dana pinjaman akan dikirim melalui rekening.

Syaratnya hanya membutuhkan KTP dan mengisi formuliy yang berisi detail informasi dasar.

Pertama kamu harus melakukan pengajuan dan menunggu lolos verifikasi. Selanjutnya kamu harus mempertahankan kualitas kredit agar pinjaman selanjutnya juga bisa berjalan dengan mudah.

2. Danamas

Selanjutnya ada Danamas yang merupakan aplikasi dari perusahaan dibawah naungan Sinarmas Financial Service.

Aplikasi ini menggunakan fitur P2P lending, yang mana kreditur bisa langsung terhubung dengan debitur. Limit pinjaman dari aplikasi ini sampai Rp 7.500.000 dengan tenor sampai 3 bulan.

3. Kredivo

Rekomendasi aplikasi pinjaman online bunga rendah  selanjutnya adalah Kredivo. Aplikasi ini  menjadi solusi untuk pembelian dengan sistem pay later.

Kamu bisa membeli kebutuhan menggunakan cicilan berjangka dengan bunga per bulan yang terbilang rendah. Aplikasi ini bahkan menawarkan limit hingga 30 juta dengan keamanan yang terjamin.

4. Kredit Pintar

Telah dikembangkan sejak tahun 2018, Kredit Pintar juga bisa menjadi salah satu opsi terbaik. Aplikasi ini sudah terdaftar di ojk sehingga aman untuk kamu gunakan.

Proses pengajuannya mudah dan cepat karena hanya menggunakan KTP. Sementara untuk limit pinjamannya mencapai Rp 10.000.000 dengan tenor pinjaman 12 bulan.

5. Indodana

Indodana juga menjadi rekomendasi aplikasi pinjaman online bunga rendah yang telah terdaftar secara resmi. Layanannya berupa pinjaman dana, cicilan, kredit pembelian Hp, dan layanan belanja pay later. Sementara persyaratan yang dibutuhkan seperti memiliki m banking, NPWP, dan KTP.

Aplikasi ini menawarkan dana hingga Rp 12.000.000 dengan tenor 9 bulan. Jika selalu membayar tepat waktu, kamu bisa mendapatkan reward yang bisa diuangkan.

Yang pasti, aplikasi ini memberikan perlindungan maksimal terhadap data-data pribadimu.

Penutup

Demikian 5 rekomendasi aplikasi pinjaman online bunga rendah yang bisa kamu gunakan. Kebutuhan dana daruratmu akan tercukupi dengan mudah melalui sederet aplikasi tersebut. Sangat membantu bukan?

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *