Tips & Trik

5 Rekomendasi Aplikasi Olahraga iPhone

60
×

5 Rekomendasi Aplikasi Olahraga iPhone

Sebarkan artikel ini

Rekomendasi Aplikasi Untuk Menunjang Olahraga

Aplikasi Olahraga iPhone

Berkembangnya teknologi membuat beragam aktifitas sehari-hari menjadi semakin mudah. Salah satunya kamu bisa menggunakan aplikasi untuk menunjang kegiatan olahraga.

Seperti yang banyak dikatakan bahwa olahraga adalah aktifitas yang membuat tubuh tetap bugar dan sehat. Maka berikut 5 rekomendasi aplikasi olahraga iPhone yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Menunjang Olahraga

Melalui App store, kamu bisa mendownload beragam aplikasi untuk menunjang kegiatan olahraga agar lebih variatif dan seru. Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah karena memiliki menu yang lengkap. Berikut rekomendasi aplikasi olahraga iPhone yang bisa kamu coba :

1. Runtastic

Lari adalah salah satu olahraga yang paling mudah untuk dilakukan. Dan kamu bisa mendukung kegiatan lari menggunakan aplikasi Runtastic. Selain berlari, aplikasi ini juga mendukung untuk beberapa olahraga lainnya. Diantaranya seperti snowboarding, bersepeda, dan beberapa lainnya.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur build in audio coach. Yang mana kamu bisa membuat tantangan dan mengikuti target yang telah ditentukan. Selain itu, kamu juga bisa mengatur kalori, jarak lari, dan beragam pengaturan lainnya.

2. Endomondo

Selanjutnya ada Endomondo yang juga merupakan aplikasi untuk olahraga lari. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang simpel sehingga mudah untuk digunakan. Fiturnya seperti pengaturan waktu, pengaturan jarak tempuh, serta target dan penghitungan kalori. Tampilan lognya juga sangat informatif dan akurat.

3. Human

Rekomendasi aplikasi olahraga iPhone selanjutnya adalah Human. Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk olahraga lari, bersepeda, dan beberapa lainnya.

Aplikasi yang disertai fitur lokasi ini akan terus mengukur pergerakan selama kamu melakukan aktifitas olahraga. Jika kamu atur kedalam setelan default, maka aplikasi akan mengerjakan sistemnya secara otomatis.

4. Strava

Strava bisa menjadi pilihan jika kamu menyukai aolahraga lari dengan tantangan global. Juga ada fitur sosial yang membuatmu bisa langsung terhubung dengan pengguna lain. Aplikasi ini sangat cocok kamu gunakan untuk bersepeda dan berlari. Fiturnya berupa penghitungan kecepatan, jarak, serta kalori.

5. Nike+ Run Club

Rekomendasi aplikasi olahraga iPhone yang terakhir adalah Nike+ Run Club. Aplikasi ini termasuk salah satu yang banyak digunakan karena kelengkapan fiturnya. Mulai dari fitur aplikasi yang lengkap, bisa terhubung dengan komunitas, serta bisa disambungkan ke banyak perangkat.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk berkompetisi dan mendapat pencapaian tertentu. Tentu akan lebih seru jika berolahraga dengan tantangan. Juga dilengkapi dengan fitur pengukuran kalori serta pengukuran jarak dan waktu.

Akhir Kata

Demikian 5 rekomendasi aplikasi olahraga iPhone yang bisa kamu gunakan. Adanya aplikasi ini tentu akan membuat kegiatan olahraga menjadi lebih seru. Kamu juga bisa terhubung dengan komunitas dan berkompetisi untuk mendapatkan pencapaian terbaik dalam olahraga harian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *