Tips & Trik

5+ Rekomendasi Aplikasi Kehamilan untuk Melacak Perkembangan Bayi

26
×

5+ Rekomendasi Aplikasi Kehamilan untuk Melacak Perkembangan Bayi

Sebarkan artikel ini

Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Kehamilan

Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Kehamilan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh ibu hamil untuk memperoleh informasi mengenai kehamilan. Bisa dengan konsultasi ke dokter, baca buku, dan bisa juga dengan menggunakan rekomendasi aplikasi kehamilan yang kami sediakan di sini.

Walaupun peran dari konsultasi dokter memang sangat penting, tidak ada salahnya untuk mencoba cek perkembangan kehamilan melalui aplikasi. Kamu bahkan bisa tahu bagaimana perkembangan dari janin yang sedang dikandung.

Setiap informasi yang ada, nantinya bisa didapatkan dengan cepat dan hanya dengan modal penggunaan ponsel atau smartphone saja. Sebagai referensi, kamu bisa pakai beberapa aplikasi kehamilan yang akan kami sajikan ini.

Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Kehamilan

Ada banyak aplikasi untuk ibu-ibu hamil yang sangat berguna. Nantinya bahkan ada aplikasi yang bisa dipakai guna mengetahui bagaimana perkembangan bayi yang masih berada dalam kandungan. Selain itu juga masih ada informasi bermanfaat yang lainnya. Kalau ingin tahu, berikut ini aplikasinya:

1. Hello Belly: Pregnancy Tracker

Aplikasi kehamilan pertama yang kami rekomendasikan adalah Hello Belly. Dengan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan cukup banyak tips ketika sedang dalam masa kehamilan.

Di dalamnya juga sudah ada cukup banyak ilustrasi yang cukup lucu. Pelacak perkembangan bayi di dalam kandungan satu ini juga mempunyai tampilan yang terbilang menarik.

Setiap ibu yang sedang dalam masa kehamilan sudah pasti bisa tenang karena hasrat visual sang Ibu tentang bagaimana si bayi bisa diketahui dengan aplikasi ini.

2. HiMommy

Selanjutnya ada aplikasi HiMommy. Aplikasi ini mempunyai interface serta palet warna yang cukup gampang untuk dioperasikan. Tidak hanya itu, aplikasi satu ini juga menyediakan ragam informasi penting tentang masa-masa kehamilan.

Bahkan dengan HiMommy, ibu yang sedang dalam masa kehamilan juga bisa mengetahui sejumlah keperluan kehamilan yang mungkin butuh dibawa menuju rumah sakit atau untuk konsultasi dengan dokter.

3. Pregnancy Tracker

Kalau kamu ingin mengetahui sudah seberapa besar bayi yang ada di dalam kandungan, bisa menggunakan Pregnancy Tracker. Aplikasi ini memang akan sangat berguna karena di dalamnya sudah ada informasi lengkap tentang hal tersebut.

Misalnya saja, sebesar apa janin ketika memasuki usia kehamilan satu bulan dan seterusnya. Jadi, ibu bisa membayangkan sudah sebesar apa bayi yang saat ini tengah dikandungnya.

4. BabyCenter

Kemudian masih ada lagi aplikasi lain yang tidak kalah bagus dibandingkan tiga aplikasi sebelumnya. Sudah ada banyak tips yang disediakan khusus ibu hamil dalam aplikasi BabyCenter ini.

Setiap tips yang disediakan juga lengkap. Usia kehamilan berapapun bisa mendapatkan tips selengkapnya dalam BabyCenter. Tidak hanya itu saja. BabyCenter juga punya fitur yang cukup unik.

Aplikasi ini nantinya bisa membuat seorang yang sedang dalam masa kehamilan bisa berkomunikasi dengan orang yang juga sedang dalam masa kehamilan. Nantinya, setiap pengguna bisa saling sharing satu sama lain.

5. Ovia Pregnancy Tracker

Ovia Pregnancy Tracker juga sangat kami rekomendasikan untuk para ibu-ibu yang sedang dalam masa kehamilan. Nantinya setiap pengguna bisa tahu bagaimana perkembangan dari bayi sekaligus bagaimana gejala saat masa kehamilan.

Ada juga bagian komunitas yang sangat berguna untuk para ibu hamil mengajukan sejumlah pertanyaan. Nantinya fitur ini juga bisa dipakai secara anonim atau penanya tidak akan diketahui identitasnya.

Penutup

Pakailah sejumlah rekomendasi aplikasi kehamilan yang sudah kami ulas di atas. Nantinya akan banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi kehamilan tersebut. Jangan lupa, konsultasi dengan dokter secara berkala juga, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *