Tips & Trik

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Terbaik Wajib Dicoba

22
×

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Terbaik Wajib Dicoba

Sebarkan artikel ini

Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Terbaik

Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Terbaik

Suguhan video dengan tampilan yang aesthetic kini sangat disukai oleh banyak orang. Tidak heran jika orang-orang berlomba untuk membuat video aesthetic agar mendapatkan banyak like di media sosial. Ternyata, membuat video aesthetic tidaklah sulit. Pasalnya, ada beberapa rekomendasi aplikasi edit video aesthetic yang bisa digunakan.

Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Terbaik

Untuk menghasilkan sebuah video dengan kualitas terbaik, ternyata tidak membutuhkan skill tingkat dewa. Dengan menggunakan aplikasi edit video aesthetic, kamu sudah bisa menghasilkan video aesthetic yang berkualitas. Lalu, apa saja rekomendasi aplikasi edit video aesthetic yang terbaik? Berikut rekomendasinya untukmu.

1. InShot

Salah satu aplikasi edit video aesthetic yang sangat direkomendasikan adalah InShot. Aplikasi ini menghadirkan banyak fitur yang bisa mendukung kualitas video yang dihasilkan. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memungkinkan pengguna bisa mengakses pilihan lagu yang tersedia secara gratis. Aplikasi ini juga mudah digunakan, sehingga cocok untuk pemula.

2. CapCut

Para video kreator tentunya tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. CapCut sangat diminati karena menawarkan sejumlah fitur menarik untuk membuat video aesthetic. Salah satu fitur yang tersedia pada aplikasi ini adalah menu template. Menu ini menyediakan banyak template yang bisa digunakan secara gratis. CapCut cocok untuk kreator pemula karena mudah digunakan.

3. VideoLeap

Rekomendasi aplikasi edit video aesthetic berikutnya adalah VideoLeap. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, sehingga cocok bagi para pemula. VideoLeap didukung oleh berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah fitur untuk mengedit dua video dalam satu frame yang sama. Selain itu, ada juga fitur untuk mengganti background dan beberapa fitur menarik lainnya.

4. Snow

Jika kamu ingin menghasilkan video aesthetic ala Korea, maka Snow menjadi pilihan yang sangat tepat. Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan filter yang akan membuat video kamu menjadi mirip seperti video-video Korea. Ada banyak pilihan filter Korean vibes yang bisa kamu coba. Hasilnya dijamin keren dengan kualitas video yang bagus.

5. VN Video Editor Maker

Aplikasi edit video aesthetic selanjutnya adalah VN yang bisa diunduh via Google Play Store maupun App Store. Hasil editing video dengan aplikasi ini dijamin memuaskan. Ada beberapa pilihan menu yang tersedia. Salah satunya adalah menu untuk mengatur rasio gambar agar sesuai keinginan. Ada juga fitur untuk mengubah latar belakang video dengan memberikan beberapa green screen.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video aesthetic yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan aplikasi editing video tersebut, video kamu dijamin lebih cantik dan esthetic. Sangat cocok untuk diunggah di media sosial agar bisa mendapatkan banyak like. Jadi, mana aplikasi yang ingin kamu coba? Yuk, unduh dan gunakan sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *