Tips & Trik

3 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Paling Akurat yang Perlu Diketahui

10
×

3 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Paling Akurat yang Perlu Diketahui

Sebarkan artikel ini

Terbukti! Inilah Aplikasi Translate Inggris Indonesia Paling Akurat yang Perlu Diketahui

3 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Paling Akurat yang Perlu Diketahui

Kamu sering berinteraksi dengan orang luar, tetapi belum fasih berbahasa Inggris? Itu artinya kamu membutuhkan aplikasi translate Inggris Indonesia yang paling akurat.

Aplikasi Translate Inggris Indonesia

Saat mempelajari bahasa asing, khususnya bahasa Inggris tentu saja memerlukan bantuan translate yang akurat. Bahasa asing yang sering digunakan adalah bahasa Inggris karena dimengerti oleh seluruh dunia. Di mana bahasa Inggris merupakan bahasa yang universal.

Untuk memudahkan proses komunikasi, maka sebaiknya kita belajar menggunakan aplikasi translate. Ternyata, aplikasi translate dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia bisa diunduh dengan mudah, baik di ponsel Android atau pun iOS. Berikut adalah daftar aplikasinya:

1. Yandex Translate

Yandex merupakan salah satu aplikasi yang dapat dibilang cukup lengkap untuk menerjemahkan bahasa. Bahkan, sampai saat ini situs Yandex Translate menyediakan 94 bahasa serta bisa menerjemahkan bahasa dengan jumlah banyak. Maksimalnya yaitu menerjemahkan 10.000 kata.

Yandex Translate mempunyai fitur unik dan menarik di mana bisa mengubah suara menjadi sebuah teks. Apabila terjadi penulisan kata yang salah, Yandex bisa membenarkannya secara otomatis. Bahkan, Yandex Translate bisa menerjemahkan kata atau bahasa yang ada dalam foto, sangat menarik, bukan?

2. iTranslate

Setelah Yandex, maka kamu juga perlu mengenal iTranslate. Kamu sangat bisa mengunduhnya dengan mudah di aplikasi Google Play Store dan App Store, sesuai ponsel yang kamu miliki.

Aplikasi iTranslate ternyata bisa menerjemahkan lebih dari 100 bahasa. Sama seperti Yandex, bisa menerjemahkan bahasa baik melalui tulisan atau pun didengarkan melalui suara.

Hal yang menjadi keunikan dari iTranslate yaitu bisa menerjemahkan gambar, percakapan, dan juga website bahasa asing secara cepat. Hanya saja untuk memiliki layanan begitu cepat, disarankan untuk berlangganan atau berbayar.

3. Google Translate

Google Translate pastinya tidak asing lagi untuk didengar. Bahkan, di antara kamu semua pastinya sudah sering menggunakan aplikasi translate satu ini. Google Translate memang merupakan aplikasi terbaik untuk translate yang dimiliki oleh Google.

Google Translate sudah dapat menerjemahkan 108 bahasa yang ada di dunia termasuk bahasa daerah di Indonesia. Google Translate bisa menerjemahkan secara langsung dan juga dokumen yang diunggah.

Untuk mengakses dokumen yang ingin diterjemahkan, kamu bisa mengaturnya secara manual. Google Translate sendiri bisa diakses di mana saja dan kapan pun itu, baik di ponsel Android, iOS, laptop, bahkan PC. Ketika tidak ada jaringan internet, Google Translate juga menyediakan fitur mode offline.

Pada aplikas Google Translate kamu menjadi bisa menerjemahkan secara offline dengan mudah. Tentunya tidak akan merasa kerepotan ketika kehabisan data internet.

Menurut kamu, manakah yang paling menarik untuk dijadikan langganan translate bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya? Kamu bisa memilihnya secara bebas, mau aplikasi mana pun terserah kamu.

Apabila kamu penasaran dengan ketiganya, bisa mengunduh ketiganya. Pilihlah yang menurut kamu paling nyaman untuk digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *