Paket Xtra On XL Adalah? Berikut Penjelasan Cara Aktivasinya

Paket Xtra On XL Adalah Paket yang Banyak Keuntungannya, Simak Infonya

paket xtra on xl adalah

Barangkali banyak pengguna kartu operator belum tahu bahwa ada salah satu paket XL yang cukup menguntungkan yaitu Xtra On. Paket Xtra on XL adalah paket yang memiliki masa aktif tanpa batas. Dengan begitu, pengguna tidak perlu pusing. Simak penjelasannya berikut.

Mengenal Apa itu Xtra On XL

Seperti yang sudah disebutkan, Xtra On memiliki masa aktif paket tanpa batas. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir dengan masa aktif paketnya selama kuotanya masih ada. Menariknya, paket ini memiliki tiga jenis pilihan paket yang bisa dipilih oleh pengguna.

Keuntungan Menggunakan Paket Xtra On XL

Jenis paketnya berdasarkan kuota utama yaitu 1GB (Rp13.000), 2GB (Rp22.000), dan 2GB + 2GB (Rp15.000). Untuk 4GB berupa kartu perdana dengan gabungan 2GB kuota dan 2GB kuota lokal. Selain itu, pengguna juga mendapatkan keuntungan paket ini seperti bawah:

1. Kuota Utama di Seluruh Jaringan

Keuntungan dari paket Xtra On XL adalah kuota utama dari paket ini dapat digunakan di semua jaringan dari 2G hingga . Sehingga pengguna tak perlu khawatir jika berada di tempat yang tidak ada sinyal 4G karena kuota bisa dipakai.

2. Harga Hemat

Dengan paket ini, pengguna tak hanya mendapatkan kuota utama, tetapi juga fitur-fitur lain yang bisa digunakan. Maka dari itu, harga bisa dibilang menjadi terjangkau dan lebih hemat. Karena dalam satu paket, terdiri dari fitur-fitur lain yang bisa digunakan beserta bonus-bonusnya.

3. Masa Aktif Paket Tak Terbatas

Keistimewaan dari paket Xtra On ini adalah masa aktifnya yang tanpa batas dengan harga terjangkau. Jika paket lain menerapkan pembatasan masa aktif paket, paket ini tidak. Walau ada ketentuan dalam menerapkan masa aktif unlimited, namun ketentuan tersebut tidak memberatkan pengguna.

4. Kartu XL Masa Aktifnya Bertambah

Menggunakan paket ini bisa mendapatkan bonus masa aktif kartu 14 hari. Syaratnya yaitu pengguna cukup menggunakan paket Xtra On atau paket internet lainnya yang bersamaan dengan Xtra On minimal 5 saja. Perlu diingat, paket Xtra On harus selalu tersedia.

5. Paket Tidak Hangus Nomor di Masa Tenggang

Jika paket internet di operator lain menerapkan paket internet hangus jika nomor berada dalam masa tenggang meski sudah diisi pulsa, Xtra On tidak. Ketika nomor pengguna dalam masa tenggang lalu pengguna mengisi pulsa, maka Xtra On dapat digunakan kembali.

Aktivasi

Cara pembelian atau aktivasi paket Xtra On XL adalah menggunakan aplikasi My XL untuk paket 1GB dan 2GB. Sedangkan untuk paket 4GB (2GB + 2GB) harus membeli kartu perdana. Maka dari itu, pengguna harus memperhatikan jenis paket mana yang digunakan.

Khusus untuk jenis paket 4GB, seperti yang disebutkan, pengguna harus membeli kartu perdana untuk mendapatnya. Setelah itu, pengguna bisa mengikuti petunjuk aktivasi yang ada di dalamnya. Untuk paket 1GB dan 2GB yang memang sudah tersedia di aplikasi, berikut ini caranya:

  • Unduh aplikasi My XL dulu.
  • aplikasi.
  • Log in menggunakan nomor XL pengguna.
  • Tekan menu “XL Store” di halaman utama bagian bawah layar.
  • Ketuk menu “Paket Utama” sebagai pilihan paket yang diinginkan.
  • Gulir bawah pilih paket “Xtra On”.
  • Tap pilihan paket yang diinginkan yaitu 1 GB atau 2 GB.
  • Pencet “Aktifkan” di bagian bawah.
  • Pilih metode pembayaran.
  • Klik “Bayar” di bawah.
  • Tunggu konfirmasi berhasil dari XL.

Itulah tadi penjelasan paket terjangkau dari XL ini. Intinya, paket Xtra On XL adalah paket yang menekankan pada masa aktif paket yang tak terbatas harga terjangkau. Dengan begitu, pengguna XL yang membutuhkan kuota di situasi tertentu dapat menggunakan paket ini.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *