Software

Simak 5 Rekomendasi Aplikasi Workout Gratis di Android

×

Simak 5 Rekomendasi Aplikasi Workout Gratis di Android

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Workout Gratis di Android, Ini 5 Rekomendasinya

aplikasi workout gratis

Latihan fisik atau workout sangat penting untuk dilakukan setiap hari agar badan terasa sehat dan bugar. Maka dari itu, diperlukan pelbagai rekomendasi aplikasi workout gratis yang dapat diunduh di Play Store. Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi workout supaya lebih dapat teratur.

Segala informasi mengenai latihan fisik dari mulai informasi olahraga, tutorialnya, hingga pada makanan apa saja yang dapat dikonsumsi telah tersedia. Baik pria atau perempuan dapat mengakses dan mengikuti tahapan-tahapan workout melalui aplikasi berikut:

1. Fita

Program aplikasi workout gratis besutan Telkomsel ini menyuguhkan berbagai fitur. Mulai dari melacak kesehatan tubuh dengan cara memberikan tugas-tugas workout seperti aktivitas jalan kaki, berlari, hingga aktivitas fisik lainnya yang akan dicatat dalam aplikasi. 

Dengan begitu, bisa mengetahui kadar kesehatan di dalam tubuh pengguna. Pelbagai tips kesehatan juga dimunculkan dalam aplikasi Fita dengan tampilan yang sederhana sehingga pengguna bisa nyaman saat membacanya. 

Bagi penggemar aktivitas memasak, Fita juga sudah menyediakan berbagai resep makanan serta minuman yang kaya akan nutrisi dan akan ditampilkan rincian nutrisinya. Maka dari itu, pengguna bisa lebih cepat memahami dikarenakan video tutorial yang ada. Makanan sesuai gizi pun dapat mudah dibuat.

2. Latihan Rumahan

Masih dengan pembahasan mengenai aplikasi workout yang bisa dipasang di Android, Latihan Rumahan adalah sebuah aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membantu kelancaran latihan fisik di rumah. Olahraga tidak hanya bisa dilakukan di tempat fitness, rumah sekalipun juga dapat dimanfaatkan.

Pengguna cukup membuka aplikasinya dan mengikuti pelbagai tutorial workout yang tersedia. Aplikasi tersebut menghadirkan cara workout mulai dari tingkatan pemula hingga pada lanjutan. Sistemnya juga bisa mencatat program workout yang telah dilakukan sehingga dapat mengetahui kemajuan dari hasil workout.

3. Kebugaran Wanita App

Sesuai dengan tajuk aplikasi, Kebugaran Wanita App lebih berfokus pada layanan workout bagi perempuan. Program latihan yang dapat diikuti juga bisa mulai dari salah satu area tubuh atau pada seluruh tubuh. Semua aktivitas workout yang dilakukan bisa dilacak perkembangannya secara cepat dan mudah.

Jika pengguna ingin melakukan workout pada perut saja dengan tujuan agar perut bisa padat dan kotak-kotak, maka bisa memilih fokus pelatihan pada area perut saja. Tutorial yang disediakan pun sangat lengkap dan bisa menonton video tutorialnya secara lengkap dan gratis.

4. Adidas Training

Tak hanya mengeluarkan produk untuk menunjang aktivitas olahraga saja, Adidas juga meluncurkan aplikasi yang bisa dimanfaatkan guna melakukan workout. Mulai dari dasar workout, tutorial menurunkan berat badan, hingga cara pembentukan otot telah dihadirkan secara lengkap dalam aplikasi Adidas Training.

5. FitOn Workouts & Fitness Plans

Tutorial olahraga seperti  HIIT, Cardio, Yoga, meditasi, dan masih banyak aktivitas kebugaran lainnya dihadirkan dalam aplikasi ini. Rencana makan dengan nutrisi yang tinggi juga disuguhkan dalam aplikasi, pengguna bisa mengikutinya. Video kebugaran yang tersedia juga bisa ditonton melalui perangkat apapun.

Pengguna tak perlu kesusahan mencari tutorial kebugaran apa saja. Pasalnya, aplikasi yang satu ini telah menyediakan segala yang berbau kebugaran serta kesehatan secara lengkap tanpa terkecuali. Seluruh tutorialnya dapat diikuti dengan mudah di rumah.

Itulah ulasan lengkap mengenai lima rekomendasi aplikasi workout gratis yang bisa diunduh melalui Play Store. Latihan fisik atau workout adalah aktivitas yang harus dilakukan oleh manusia agar tubuhnya sehat serta terhindar dari serangan virus dan penyakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *