Software

6 Aplikasi VPN yang Aman dan Terpercaya Serta Gratis!

×

6 Aplikasi VPN yang Aman dan Terpercaya Serta Gratis!

Sebarkan artikel ini

Aplikasi VPN yang Aman dan Terpercaya Recommended

aplikasi vpn yang aman dan terpercaya

Untuk mengatasi masalah situs yang diblokir karena kebijakan pemerintah dan sebagainya, pengguna mengandalkan aplikasi VPN yang aman dan terpercaya serta gratis. Keberadaan aplikasi VPN tersebut sangat membantu untuk bagi yang kesulitan mengakses situs tertentu.

Terdapat rekomendasi VPN yang dapat digunakan. Tentunya daftar rekomendasi aplikasi VPN tersebut terpercaya dan aman. Karena jika menggunakan aplikasi VPN “abal-abal”, data-data pribadi pengguna akan terancam bocor dan disalahgunakan. Berikut 6 aplikasi VPN terbaik yang direkomendasikan:

1. Express VPN

Aplikasi VPN yang aman dan terpercaya rekomendasi pertama adalah Express VPN yang mana cukup populer di kalangan pengguna. Aplikasi ini telah dicoba oleh ribuan pengguna di dunia, karena fitur-fiturnya yang canggih untuk membuka situs yang terblokir tanpa harus khawatir dengan data-data pribadi.

Pengguna dapat memperoleh aplikasi Express VPN dengan gratis dan dipasang pada perangkat iOS hingga Linux. Layanan keamanan yang tinggi dan dapat digunakan di dalam mall atau kantor menjadi keunggulan dari aplikasi ini.

2. Turbo VPN

Turbo VPN menjadi rekomendasi aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna lainnya. Aplikasi ini sudah terkenal dengan fitur terbaiknya, yaitu dapat digunakan secara cepat ketika bersinergi dengan jaringan 3G hingga 5G. Selain itu, Turbo VPN sangat compatible digunakan oleh perangkat apapun.

Namun, yang paling penting adalah data pribadi seperti password, media sosial dan lain-lain akan aman apabila menggunakan aplikasi VPN ini. Hal terpenting lain adalah Turbo VPN dapat tersedia gratis untuk diunduh dan dipasang di perangkat HP masing-masing.

3. Speedify

Speedify masuk ke dalam daftar rekomendasi VPN yang aman serta terpercaya berikutnya, selain itu keunggulan dari aplikasi ini adalah kecepatan yang tidak tertandingi. Mengakses situs yang diblokir pemerintah, seperti Reddit dapat dengan kecepatan maksimum dan bebas dari data pribadi yang bocor.

Namun, salah satu kekurangan dari aplikasi Speedify adalah keterbatasan kuota untuk akses internet. Pengguna hanya dapat menggunakan aplikasi tersebut hingga kapasitas 1 GB saja per bulannya. Maka dari itu, dapat dengan bijak menghabiskan kuota internet dengan aplikasi Speedify tersebut.

4. Nord VPN

Bagi yang sering menggunakan VPN di tempat publik, maka memilih Nord VPN sebagai aplikasi VPN yang aman dan terpercaya adalah pilihan tepat. Aplikasi ini sangat menjamin keamanan penggunanya ketika mengakses situs terblokir di tempat umum, seperti mall, WiFi taman dan lain-lain.

Nord VPN tersedia di Play Store dengan bebas biaya bagi pengguna sistem operasi Android yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini. Pengguna tidak perlu khawatir mengeluarkan uang untuk menikmati aplikasi ini, karena Nord VPN tidak dipungut biaya apapun.

5. Mini VPN

Khusus bagi yang ingin mencari aplikasi VPN tapi tidak boros memakan tempat pada memori internal, Mini VPN adalah solusinya. Aplikasi tersebut hanya berukuran 11 MB, dan sangat fungsional. Walaupun ukurannya kecil, fitur yang ditawarkan tidak kalah dengan aplikasi populer lainnya.

Fitur yang tersedia seperti jaminan layanan koneksi yang encrypted, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan keamananya. Selain itu, alamat IP yang akan disembunyikan ketika browsing di internet. Mini VPN juga menjadi aplikasi gratis yang dapat diunduh dengan mudah oleh pengguna.

6. TunnelBear VPN

Rekomendasi aplikasi terakhir yang dapat digunakan adalah TunnelBear VPN yang mana sangat cocok digunakan bagi para pengguna pemula. Karena tampilan aplikasi ini sangat user-friendly dan sederhana untuk digunakan. TunnelBear VPN memiliki fitur yang sama seperti aplikasi VPN pada umumnya.

Namun, pengguna perlu mengetahui bahwa kekurangan aplikasi VPN ini adalah hanya memberikan kuota internet sebesar 500 MB/bulan. Maka dari itu, pengguna perlu menggunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan sesuai kebutuhan.

Itulah daftar rekomendasi 6 aplikasi VPN yang aman dan terpercaya serta gratis. Menggunakan aplikasi VPN harus berdasarkan kebutuhan dan kebijakan. Karena jika memakai aplikasi VPN secara sembarangan, maka terdapat berbagai ancaman seperti kebocoran data pribadi yang menghantui penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *