Software

6 Pilihan Aplikasi untuk Nonton Drakor, Dijamin Bikin Nyaman

12
×

6 Pilihan Aplikasi untuk Nonton Drakor, Dijamin Bikin Nyaman

Sebarkan artikel ini

Aplikasi untuk Nonton Drakor yang Perlu Diketahui

Bagi pecinta drama korea alias drakor, wajib banget tahu aplikasi untuk nonton drakor yang dijamin bikin nagih untuk nontonnya. Tak perlu lagi kesusahan untuk menonton serial drakor yang sedang ditunggu-tunggu tayangnya atau episode terbarunya.

Cukup manfaatkan beberapa aplikasi, penonton pun bisa tenang menikmati serialnya tanpa perlu mengunduh atau streaming di situs yang ilegal. Selain itu, berbagai subtitle tersedia sehingga semakin memudahkan penonton. Hanya perlu berlangganan, sudah bisa menikmati tayangan tanpa unlimited. Mari simak beberapa pilihannya:

1. Disney+ Hotstar

Aplikasi untuk nonton drakor pertama yang bisa jadi pilihan streaming drakor yakni Disney+ Hotstar. Menawarkan beberapa koleksi pilihan drakor, hanya saja tak sebanyak seperti aplikasi lainnya. Alasannya karena Disney+ Hotstar lebih banyak didominasi oleh film produksi Marvel, Disney, Lucas films, dan Pixar.

Jangan khawatir, aplikasi ini dilengkapi juga dengan fitur subtitle dalam beberapa bahasa yang semakin memudahkan penonton. Biaya langganan dimulai dengan harga Rp39.000,- untuk per bulan atau Rp199.000,- untuk per tahunnya.

2. Netflix

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi ini? Ya, Netflix sudah sangat familiar di kalangan pecinta film ataupun serial drama. Banyak orang yang menikmati berbagai tontonan melalui aplikasi ini. Tak hanya film keluaran barat, tetapi tersedia juga film keluaran Asia, termasuk Korea.

Selain itu, Netflix juga terkadang memproduksi karya drama atau film nya tersendiri yang tak kalah bagus. Itulah yang semakin membuatnya menarik dan membedakannya dari aplikasi lainnya. Untuk berlangganan, bisa mengambil yang per bulan dengan harga Rp54.000,- atau per tahun seharga Rp186.000,-.

3. Viu

Di Indonesia sendiri, banyak sekali yang memanfaatkan aplikasi Viu sebagai platform untuk mengakses drakor. Aplikasi ini memang terkenal akan berbagai koleksi serial drama dari negeri ginseng yang membuat penonton tak sabar untuk menontonnya.

Jika ingin menonton secara offline mengunduh videonya terlebih dahulu. Untuk berlangganan aplikasi Viu, bisa mengambil yang bulanan dengan harga Rp33.000,-. Menonton lebih nyaman didukung dengan kualitas gambar yang HD dan subtitle Indonesia.

4. WeTV

Pilihan lainnya jatuh kepada aplikasi WeTV. Tersedia ragam pilihan tontonan dari negara benua Asia, seperti Indonesia, Korea, Jepang, ataupun Tiongkok. Bagi penonton penyuka tontonan Asia, maka wajib untuk menggunakan WeTV untuk streaming.

Biaya berlangganan aplikasi ini cukup murah yakni dengan mengeluarkan Rp25.000,- sudah dapat menikmati berbagai tontonan selama sebulan. Selain tersedia subtitle Indonesia, ada beberapa tontonan yang di dubbing ke dalam Bahasa Indonesia.

5. Drakor.id

Mendengar namanya saja sudah tahu, bahwa aplikasi Drakor.id menyediakan koleksi drakor. Pilihan drakor pun cukup bagus dan lengkap, sehingga sangat cocok untuk drakor lovers. Menariknya, aplikasi ini bisa diakses meskipun tidak berlangganan alias gratis digunakan.

Selain itu, Drakor.id juga punya fitur riwayat tontonan, bookmark film, pencarian berdasarkan genre atau judul film, dan sebagainya. Penonton juga bisa mengunduh tayangan supaya dapat diakses secara offline. Menarik sekali bukan aplikasi satu ini?

6. Viki

Terakhir, bisa menikmati tontonan melalui aplikasi Viki yang menawarkan koleksi drama Asia, termasuk drama Korea. Pengguna bisa mengakses secara gratis dan mudah, namun jika ingin menonton episodenya secara lengkap, harus berlangganan aplikasi tersebut.

Biaya untuk berlangganan dibanderol seharga Rp14.000,- sampai dengan Rp72.000,-. Pengguna bisa menikmati tontonan dengan kualitas yang HD dibarengi subtitle Indonesia juga.

Itulah 6 pilihan aplikasi untuk nonton drakor yang bikin streaming jadi nyaman. Ada beberapa aplikasi yang harus berlangganan untuk bisa mengaksesnya, namun ada juga yang secara gratis. Bisa mencoba salah satu pilihan dari atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *