Software

5 Rekomendasi Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Terbaik

8
×

5 Rekomendasi Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Terbaik

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun, Ini 5 Rekomendasinya

Pada saat ini, banyak orang yang ingin mengedit fotonya menjadi sebuah foto yang aesthetic hingga terlihat lucu. Salah satu hal yang sering dicari adalah aplikasi ubah foto jadi kartun yang akan membuat penggunanya terlihat lebih lucu karena efek kartun tersebut.

Penggunaan foto yang diubah menjadi bentuk kartun juga bisa menjadi sebuah tips untuk pemasangan foto profil di sosial media. Adanya efek kartun pada foto akan membuat si pemilik akun terlihat menjadi sosok yang lucu dan mudah mendapatkan banyak teman. Berikut rekomendasi aplikasinya.

1. Cartoon Photo Editor

Aplikasi ubah foto jadi kartun yang pertama dan perlu untuk diunduh secepat mungkin di Android pengguna adalah Cartoon Photo Editor. Mulai dari fitur yang dapat mengubah foto menjadi efek anime, sketsa, kartun 3D, gambar pensil, lukisan cat minyak, dan sebagainya.

Fitur-fitur tersebut dapat diakses secara gratis hanya dengan memasang aplikasi ini ke ponsel. Cara penggunaannya pun sangat mudah, pengguna hanya perlu memasukkan foto ke aplikasi, lalu memilih efek mana yang akan digunakan. Aplikasi akan segera memproses, tunggu hingga perubahan selesai.

2. Toon App

Untuk mengubah foto menjadi efek kartun, pengguna bisa menggunakan aplikasi Toon App. Aplikasi yang satu ini mempunyai fitur untuk menambahkan efek filter Al pada foto, mengubah gambar menjadi kartun atau anime, versi lukisan artistik, dan juga bentuk sketsa.

Pelbagai fitur menarik yang dihadirkan oleh pengembang aplikasi Toon App tentunya dapat diakses secara gratis tanpa membutuhkan biaya per bulannya. Hal ini sangat memudahkan banyak pengguna untuk menggunakan aplikasi dengan mudah saat kapanpun serta dimanapun berada.

3. ArtistA Photo Editor

Selanjutnya adalah rekomendasi keempat dari aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi efek kartun yang bernama ArtistA Photo Editor. Aplikasi yang satu ini dapat mengubah foto menjadi kartun, sketsa pensil, efek seperti pada lukisan minyak, dan juga gaya ala sketsa pensil.

Tentunya aplikasi ini sama dengan yang lainnya, di mana bisa dipakai secara gratis dan menyeluruh akan semua fitur-fiturnya. Pengguna bisa dengan bebas berekspresi sesuai dengan kreasi masing-masing. Adanya aplikasi ini akan membuat hasil editan foto kartun tampak lebih menarik.

4. Cartoon Pictures

Sesuai dengan tajuk aplikasinya, Cartoon Pictures memang diperuntukkan bagi pengguna yang ingin mengedit tampilan fotonya menjadi berbentuk kartun. Fitur ciamik lainnya dari aplikasi ini adalah untuk mengedit foto dengan efek sketsa pensil dan juga efek kartun ala anime Jepang.

Cartoon Pictures bisa diperoleh secara gratis melalui aplikasi Play Store ataupun toko aplikasi yang tersedia sesuai dengan merk ponsel Android masing-masing pengguna. Tentunya aplikasi tersebut beserta fitur-fitur menarik di dalamnya bisa dioperasikan secara gratis tanpa harus membayar biaya langganan apapun.

5. Tooncam

Tooncam memiliki beragam stiker, tone warna, edit teks, serta fitur-fitur edit lainnya yang lebih kompleks. Semuanya bisa diakses melalui aplikasi ini, maka dari itu pengguna hanya cukup mengunduh Tooncam melalui toko aplikasi di perangkat masing-masing agar dapat mengakses semua fiturnya.

Aplikasi terakhir ini sangat direkomendasikan agar foto bisa diubah bentuk menjadi sebuah kartun yang tampak lebih segar dan lucu. Tentunya pengguna bisa mendapatkan gambar atau foto sesuai keinginan.

Itulah ulasan mengenai lima aplikasi ubah foto jadi kartun untuk Android terbaik yang langsung bisa diunduh dan bisa dengan mudah ditemukan melalui Play Store. Beragam aplikasi di atas tentunya bisa digunakan secara gratis tanpa memerlukan biaya langganan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *