Software

Simak Aplikasi TV Offline Android Tanpa TV Tuner

7
×

Simak Aplikasi TV Offline Android Tanpa TV Tuner

Sebarkan artikel ini

Aplikasi TV Offline Android Tanpa TV Tuner yang Perlu Dicoba

Setiap orang tentu memiliki channel dan tayangan tv favorit. Hanya saja kesibukan terkadang membuat tidak sempat menontonnya. Oleh karena itu hadir aplikasi tv offline android tanpa tv tuner untuk menyelesaikan permasalahan ini. Manfaat aplikasi offline tv lebih praktis dan efisien.

Pemakai juga tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membayar data internet sehingga lebih hemat. Yuk ketahui apa saja aplikasi tv android tanpa tuner yang dapat direkomendasikan yaitu :

1. TV Indonesia Terlengkap Live

TV Indonesia adalah aplikasi tv offline android tanpa tv tuner yang terlengkap dan paling update. Aplikasi TV Indonesia bisa didownload di play store hanya empat belas mb dengan pemakai lebih dari satu juta orang. Tampilan dari aplikasi ini dilakukan secara live atau siaran langsung.

Mencakup semua channel tv nasional satu, dua, tiga dan empat. Contoh channel yang bisa diakses seperti SCTV, TVRI, TRANSTV, INDOSIAR, kompas tv, tvone dan lain-lain.

2. PadTV HD

PadTV HD termasuk aplikasi tv offline android tanpa tv tuner. Menggunakan PadTV HD maka orang dapat menonton dengan praktis dimana dan kapan saja. Fitur didalam aplikasi ini seperti tv channel, program guide, video playback, audio track, subtitle dan lainnya.

Keuntungan aplikasi ini dapat diakses dalam berbagai bahasa negara lain juga. Seperti Andorra, Albania, Argentina, Australia, Brazil, Austria, Belgium dan lain-lain. Pemakai aplikasi ini banyak karena memiliki ulasan yang baik dengan rating tiga koma delapan.

3. Migo

Migo dapat diunduh di play store, berukuran dua puluh delapan mb dengan pemakai lebih dari satu juta orang. Terdapat fitur seperti koleksi, download, warung, paket, akun dan pencarian. Lewat Migo dapat menonton tv tanpa kuota sehingga suaranya sangat lancar.

Iklan juga tidak muncul saat menonton tv offline. Kelebihan Migo yaitu tidak lemot sehingga menonton tv tidak terganggu sinyal internet ataupun iklan. Memiliki ulasan baik dan rating tiga koma enam.

4. TV Indonesia Live Streaming

Misterboys app mengeluarkan aplikasi TV Indonesia live streaming yang dapat didownload gratis sebesar sebelas MB. Pendownload aplikasi ini sudah lebih dari seratus juta orang. Beberapa channel yang dapat diakses TVRI, SCTV, INDOSIAR, TVONE, GTV, MNCTV dan sebagainya.

TV Indonesia Live Streaming sangat direkomendasikan karena ulasan dari punggungnya. Kelemahan aplikasi ini masih sering lemot saat dipakai menonton.

5. DTV Netstream

DTV Netstream bisa dimiliki dengan mengosongkan penyimpanan telepon sebesar lima puluh lima mb. Sudah di download dan dimiliki lebih dari sepuluh ribu orang. Fasilitas di dalam aplikasi ini yaitu live tv, recording, schedule recording, guide, settings dan online epg. Melihat tv di aplikasi ini bisa direkam sehingga bisa ditonton ulang.

6. WiTV Viewer

Cuma mengandalkan ponsel Android atau pad bisa menonton tv lewat WiTV Viewer. Geniatech inc LTD mengeluarkan WiTV Viewer di play store secara gratis dan ukurannya hanya dua puluh enam mb saja. Lima puluh ribu orang pendownload sudah mempunyai dan memakai aplikasi ini.

Tersedia fitur seperti live tv, recording dan settings. Tayangan tv yang dilihat dapat diakses melalui live (siaran langsung). Kekurangan aplikasi ini mempunyai ulasan yang kurang baik karena fitur kurang optimal. Rating aplikasi ini tetap tiga koma empat, meski fitur kurang memadai tapi kualitas tontonan baik.

Itulah berbagai aplikasi tv offline android tanpa tv tuner yang dapat direkomendasikan. Tidak perlu khawatir penyimpanan penuh karena aplikasi diatas hanya membutuhkan sedikit ruang. Tetap jadwalkan waktu untuk menonton agar tidak mengganggu jadwal atau kesibukan lainnya. Usahakan untuk menonton di tempat terang untuk menjaga kesehatan mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *