Software

6 Aplikasi Pengubah Wajah di Video yang Seru dan Unik

8
×

6 Aplikasi Pengubah Wajah di Video yang Seru dan Unik

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Pengubah Wajah di Video, Ini Daftarnya

Saat ini banyak aplikasi pengubah wajah di video yang bisa mengganti wajah seseorang menjadi orang lain. Hal ini bisa menjadi ide kreatif untuk menghasilkan konten yang lucu dan menghibur. Agar bisa memberikan hasil terbaik, berikut beberapa aplikasi yang direkomendasikan:

1. SNOW

Rekomendasi yang pertama adalah SNOW, aplikasi yang termasuk dalam Editor’s Choice di Play Store. Dengan jumlah unduhan melebihi 100 juta, kualitasnya memang tidak diragukan lagi. Apps berukuran 146 MB ini menyediakan beragam filter yang dapat digunakan untuk mengganti wajah seseorang di sebuah video.

Mulai dari menukar wajah, menambahkan make up, memakai filter hewan yang lucu, hingga filter konyol. Banyak pengguna menyukai SNOW karena fiturnya yang lengkap. Cocok untuk pemula yang tidak terbiasa mengedit video sekalipun. Pengguna juga dapat mengedit saat itu juga video yang diambil.

2. Reface: Funny Face Swap Videos

Aplikasi pengubah wajah di video selanjutnya adalah Reface. Apps besutan Neocortext Inc ini bisa digunakan untuk mengganti wajah pada video. Pengguna dapat menempelkan wajah pada karakter favoritnya, misalnya Ironman. Cukup melakukan selfie kemudian memilih karakter sesuai keinginan.

Begitu juga mengganti wajah diri sendiri menjadi orang lain, bahkan berganti gender. Ada fitur Face Swap serta Face Changer yang membuat pengguna bisa lebih bereksplorasi. Dalam apps berukuran 25 MB ini juga terdapat koleksi GIF, video, hingga foto yang terus diperbarui.

3. FaceJoy Face Play Face Swap

Berikutnya ada aplikasi bernama FaceJoy memungkinkan penggunanya membuat konten yang realistis namun unik. Pasalnya, pengguna bisa melakukan penukaran wajah dengan orang lain. Atau sebaliknya, meletakkan wajah sendiri di video karakter. Contohnya karakter film atau tokoh animasi.

Aplikasi dengan ukuran 57 MB ini memiliki desain antarmuka paling sederhana serta intuitif dibandingkan yang lain. FaceJoy menyediakan kategori video yang beragam. Misalnya tema ulang tahun, lucu, cinta, dan sebagainya. Sesuai namanya, apps ini murni bertujuan menghibur, khususnya dengan penukaran wajah.

4. Waazy Face Swap

Aplikasi pengubah wajah di video selanjutnya bernama Waazy, yang dilengkapi dengan berbagai filter menarik. Pengguna dapat mengedit wajahnya secara langsung dengan mudah. Hingga kini, Waazy sudah diunduh hingga 500 ribu lebih pengguna, apalagi ukurannya cukup bersahabat yakni hanya 24 MB.

Waazy dapat membantu pengguna mengganti wajah di video. Fiturnya menarik mulai dari mengganti wajah, menukar wajah, bahkan menggabungkan dua wajah menjadi satu. Selain menghibur, Waazy juga dikenal akan hasil editannya yang mulus. Mulai dari mengganti gender hingga menjadi orang lain.

5. FaceApp Face Editor

Aplikasi pengubah wajah di video bernama FaceApp ini mendapatkan penilaian tinggi di Play Store, yakni 4.7. Jumlah unduhannya pun melebihi 100 juta. Aplikasi ini sangat terkenal karena pengguna bisa mengubah wajahnya menjadi seperti apa saja. Ingin terlihat lebih muda, tua, bahkan menyerupai selebriti Korea Selatan.

Pengguna juga bisa melakukan penukaran wajah, tidak hanya dengan sesama manusia namun juga bisa hewan peliharaan seperti kucing atau anjing. Masih banyak fitur andalan yang dimiliki apps berukuran 34 MB ini. Misalnya menambahkan riasan, kumis, jenggot, gender, hingga latar belakangnya sesuai selera.

6. Snapchat

Siapa yang tidak mengenal Snapchat? Apps ini menghadirkan banyak filter pengubah wajah yang bisa difilmkan bersamaan. Begitu juga dengan fitur pengubah wajah yang sangat beragam dan terus diperbarui sehingga pengguna tidak akan jenuh. Snapchat bisa diunduh dengan ukuran 67 MB.

Demikian ulasan berbagai aplikasi pengubah wajah di video dengan kualitas terbaik. Semua apps yang disebutkan memiliki keunggulan masing-masing, dan mendapatkan review positif dari pengguna. Kendati demikian, pengguna tetap harus bijak dalam menggunakannya, jangan sampai digunakan untuk tindakan negatif dan tidak bertanggungjawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *