Software

Rekomendasi 5 Aplikasi Pengubah Suara Jadi Wanita, Natural dan Terdengar Asli

24
×

Rekomendasi 5 Aplikasi Pengubah Suara Jadi Wanita, Natural dan Terdengar Asli

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Pengubah Suara Jadi Wanita yang Kocak

Banyak orang yang membutuhkan layanan dari aplikasi pengubah suara jadi wanita. Bukan hanya untuk sekedar iseng merubah suara saja. Namun juga untuk kebutuhan seperti membuat konten atau mungkin mengisi suara untuk jenis pekerjaan lainnya.

Suara wanita memang dinilai lebih merdu dan lebih menyenangkan untuk didengar. Karena itu, orang-orang perlu membutuhkan aplikasi untuk mengubah suara. Tidak hanya sekedar suara yang berubah menjadi suara wanita. Namun, suara juga harus terdengar natural dan seperti wanita asli.

Karena itu, berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi dengan fungsi mengubah suara. Aplikasi di bawah ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

1. Girl Voice Changer, Lebih Khusus dan Natural

Seperti nama aplikasinya, Girl Voice Changer memang hanya diperuntukkan untuk perubahan suara menjadi suara wanita saja. Aplikasi ini memiliki banyak sekali sampel suara wanita yang bisa digunakan oleh para penggunanya.

Bahkan, para pengguna bisa mengatur tone, teks yang diucapkan, dan berbagai aspek lain dari suara. Suara wanita yang dihasilkan oleh aplikasi ini juga sangat natural. Tidak heran, karena aplikasi ini memang spesialis mengubah suara untuk menjadi wanita saja.

2. Voice Changer With Effect, Untuk Pilihan yang Lebih Bervariasi

Walaupun tidak dikhususkan untuk mengubah suara menjadi suara wanita, namun aplikasi Voice Changer With Effects ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan suara wanita. Suara yang dihasilkan natural dan terdengar sangat asli.

Bahkan, aplikasi ini bisa membuat perubahan drastis dari suara laki-laki menjadi suara wanita yang manis. Karena aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai efek yang bisa menimbulkan berbagai kesan tertentu pada suara yang diolahnya.

Selain memiliki banyak pilihan efek, aplikasi ini juga memiliki beragam sampel. Semua ini, bisa dimanfaatkan oleh para pengguna untuk menciptakan suara wanita yang ideal.

3. Fake Voice, Mudah Digunakan dan Diatur

Aplikasi pengubah suara jadi wanita berikutnya adalah aplikasi Fake Voice. Keunggulan aplikasi ini ada pada kemudahan penggunaannya. Sekalipun para pengguna tidak terbiasa dengan sistem edit dan pengaturan suara, pasti bisa dengan mudah memahami cara kerja aplikasi ini.

Pada aplikasi ini juga tersedia berbagai sampel dan juga template yang bisa langsung digunakan oleh para pengguna. Jadi, para pengguna tidak perlu lagi melakukan pengaturan dari awal. Langsung memilih saja template suara wanita yang sudah disediakan oleh aplikasi.

4. Dairy App, Untuk Suara dengan Kualitas yang Tinggi

Dengan aplikasi Dairy App, para pengguna bisa melakukan pengubahan suara menjadi wanita langsung dari rekaman yang ada, maupun melakukan import file terlebih dahulu. Pengaturan dan efek suara yang bisa digunakan pun sangat beragam.

Jadi, para pengguna bisa menciptakan berbagai jenis suara termasuk suara wanita. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah mampu menghasilkan suara dengan kualitas sangat tinggi. Walaupun, sudah di convert dalam format lain suara akan tetap jernih dan terdengar alami.

5. Baviux, Untuk Berbagai Jenis Suara

Baviux juga bukan aplikasi yang dikhususkan untuk mengubah suara menjadi wanita. Dengan aplikasi ini, para pengguna bisa mengubah suara menjadi wanita bahkan mengubah suara menjadi raksasa pun bisa.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan efek dan juga pengaturan sound untuk menciptakan kesan yang lebih natural pada suara. Baviux juga bisa digunakan secara real time untuk open mic maupun live stream.

Itulah rekomendasi 5 aplikasi pengubah suara jadi wanita yang bisa digunakan. Aplikasi-aplikasi di atas bisa digunakan baik untuk kebutuhan konten maupun untuk hiburan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *